April 14, 2016

Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 15 - Where Are You Go

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, masih geregetan gak sama drama yang bakalan tamat nanti malam, Descendants of The Sun. Seperti preview di episode 14. Kapten Yoo Shi Jin tumbang dalam pertempurannya saat melaksanakan misi rahasia. Dia dan Sersan Seo dinyatakan meninggal dan mayatnya tidak di temukan.
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 15 - Where Are You Go :

Berawal dari gurauan mereka tentang rekaman Dokter Kang yang mengui perasaannya pada Kapten Yoo karena mobilnya tergantung di tepi jurang. Itulah lagu favorit Kapten Yoo sekarang. Dokter Kang yang penasaran dengan suara di headset di telinga Kapten Yoo lalu berusaha mencoba mendengarkan juga. Tapi ketika sadar yang diputar Kapten Yoo adalah suara reannya, Dokter Kang jadi marah dan ngambek!

Dokter Kang dan Letnan Yoon yang dulunya berseteru karena Yoon Gi oppa mendadak jadi akrab dan bersahabat setelah bertemu sebagai kekasih dua tentara itu. Yah... mereka juga menangis bersama dan saling menghibur ketika mengetahui kabar kematian Kapten Yoo dan Sersan Seo.

Bahkan Letnan Yoon memberi boneka pada dokter kang yang di ambilnya dari Barak Militer. Boneka itu adalah boneka yang di dapat Sersan Seo dan Kapten Yoo ketika menangkap perampok (Kopral Kim Ki Beom) di episode 1.
Tadinya Dokter Kang berusaha menemui Letnan Yoon karena tidak percaya dengan kabar yang di berikan Sersan Choi soal kematian Shi Jin. Tapi melihat Letnan Yoon juga memegang 'Surat Wasiat' dari Sersan Seo, akhirnya tangis mereka berdua pecah.

Di episode 15 ini juga di ceritakan bagaimana awalnya Sersan Seo dan Kapten Yoo saling mengenal kemudian menjadi teman akrab hingga menjadi sahabat. Yups, 'Triangle Love' lah yang mempertemukan mereka dan terlibat cinta segitiga. Perjodohan Letnan Yoon dan Kapten Yoo membuat Letnan Yoon benar-benar jatuh cinta pada Sersan Seo. Padahal awalnya mereka hanya pura-pura pacaran supaya tak di jodohkan.
Letnan Yoon meminta di tugaskan kembali ke Uruk pada ayahnya. Di sana, dia melihat salju turun ketika sedang makan ramen bersama Kopral Kim yang ternyata juga sangat merindukan Sersan Seo dan memutuskan kembali (juga) ke Uruk. Indah sekali, padahal di Uruk tidak pernah turun salju sebelumnya loh. Salju hanya akan turun dalam 100 tahun sekali. *Ajaib

Sedangkan Dokter Kang, merasa juga belum baikan setelah kepergian Kapten Yoo. Lalu dia pergi ke Albania dan memutuskan untuk menjadi relawan dan menyibukkan diri supaya bisa lebih cepat melupakan Kapten Yoo. Tapi ternyata... dia bahkan semakin mengingat semua kenangan manis diantara mereka :( *admin kece jadi ikutan sedih

Sebelum pergi ke Albania, Dokter Kang bertemu Daniel di bandara. Mereka sedikit berbincang. Dan Dokter Kang bilang kalau dia pergi bukan karena hanya ingin menjadi sukarelawan, tapi karena ini adalah hari peringatan kematian Kapten Yoo Shi Jin.

Dokter Kang yang sangat cantik dan casual dengan baju hem berwarna putih itu duduk manis di dekat pemakaman. Entah pemakaman siapa itu. Disana, dia menulis pesan (lagi) pada Kapten Yoo. Dia tahu tidak akan ada yang membaca dan membalas pesannya. Tapi dia terus melakukan itu dan menganggap Kapten Yoo masih hidup.
Setelah itu, Dokter Kang pergi ke sebuah gurun. Dia menata batu mirip nisan dan membawa bunga. Lalu dia meletakkan batu putih yang di ambil Kapten Yoo dari Pantai Kapal Karam diatas tumpukan batu itu. Batu berwarna putih itu jatuh menggelinding. Dokter Kang mengmbilnya dan meletakkan lagi. Tapi batu itu terus saja jatuh, dan ketika akan meletakkan nya lagi, walkie-talkie dokter Kang berbunyi.
"Diam disini, jangan bergerak. Oke!" kata Dokter Kang sambil menunjuk batu itu
"Big Boss Memanggil...." Dokter Kang langsung menjatuhkan walkie-talkie nya
"Aku selalu mendengar hal yang aneh belakangan ini" Dokter Kang mengomel setelah melihat pesan di ponsel nya pada Kapten Yoo yang masih belum terbaca
"Big Boss Memanggil...." suara walkie-talkie dari Kapten Yoo waktu di Uruk dulu berbunyi lagi. Dan dokter Kang kebingungan lalu berusaha mencari orang di sekitar nya. Tapi tidak ada siapa-siapa.
"Beauty, tolong berbalik. Over" Suara walkie-talkie yang jatuh di tanah. Dengan memberanikan diri, dokter Kang membalikkan badannya dan menunggu siapa yang akan muncul dari balik gurun itu.

Dan ternyata..... omooo.... Kapten Yoo Shi Jin still alive gaes. Si kapten ganteng ternyata masih hidup. Ohmaigat..... admin kece beneran mewek deh di scene ini. Tahu banget gimana rasanya di posisi dokter Kang. Very very terharu dan syok. Kayak menang lotre dan gak bisa ngomong. *Speechless

Kapten Yoo yang berkalung sorban *alias syal dengan warna seragam hijau tentara berjalan dengan gagahnya sambil memegang jaket di tangannya. Dokter Kang yang melihat sosok Kapten Yoo dari kejauhan langsung berlari. Sesekali DOkter Kang terjatuh karena tidak sabar ingin segera melihat dari dekat wajah Kapten Yoo. Lalu Kapten Yoo berlari mendekati Dokter Kang yang terjauh.
"Sudah lama tidak bertemu" Kapten Yoo
"Kau.... kau masih hidup" Dokter Kang
"Aku sempat kesulitan untuk menjaga janjiku untuk tetap selamat"
"Kau masih hidup" Dokter Kang terus mengulangi perkataannya itu dalam pelukan Kapten Yoo
"Maafkan aku... maafkan aku" Kapten Yoo

BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode ^^ [Episode 16] ^^ Episode Sebelumnya [Episode 14]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon