April 07, 2016

Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 12 - Sweet Kiss in the Balcony

DrameHouse.com - Ahhh.... kenapa sih drama ini selalu bikin ritme jantung admin kece tak beraturan. Sebentar-sebentar baikan, lalu pisah. Kemudian balikan, seneng-seneng bareng, kisseu dan apalah... sekarang malah kepisah lagi. Duhh.... writer-nim help me. Plisss dong jangan bagus-bagus buat naskah. Jadi gak bisa tidur nih kalau drama daebak kayak begini ^^ *LOL

Akhir episode 11 kemarin, Kapten Yoo nekat melaksanakan misi solo untuk menyelamatkan Dr. Kang yang di sandera Argus. Merasa temannya membutuhkan bantuan, Sersan Seo memanggil seluruh tim nya untuk melaksanakan misis rahasia dan menyusul Kapten Yoo.


Letnan Yoon yang melihat Sersan Seo memakai baju hitam-hitam lngsung curiga dan khawatir terjadi sesuatu pada kekasihnya itu.

"Kenapa kau memakai baju seperti ini? apa kau mau pergi?" Letnan Yoon
"Saat ini kita kehilangan kontak dengan Dr. Kang dan Big Boss. Dr. Kang tidak bisa di hubungi karena di culik. Sedangkan Big Boss tidak menjawab teleponnya. Sepertinya dia sedang melaksanakan misi solo"... "Katamu hadiahku lagi di jalan. Boleh aku buka hadiah itu sekarang?" Tanya Sersan Seo pada Letnan Yoon mengingat adegan di episode sebelumnya tentang surat Letnan Yoon

Sersan Seo mengecup kening Letnan Yoon dengan penuh cinta. Kemudian dia melepas kalung identitas nya dan menitipkan nnya pada Letnan Yoon

"Pegang ini baik-baik. Kau tahu jika kau menghilangkannya, aku harus beli lagi, kan?" canda Sersan Seo sembari menghibur Letnan Yoon
"Kau tahu kau harus kembali. kau paham?"
"Saat ini kita akan mulai misi operasi gelap. Tidak ada backup selain kita. Ini misi diluar seragam. Yang merasa keberatan dibebaskan. Apa ada pertanyaan?" Sersan Seo
"Tidak, Pak" Serentak jawab tim Alpha
"Istirahat sudah selesai. Mulai sekarang semua kembali masuk ke Tim Alpha"
Kapten Yoo memulai misinya sendiri. Dia masuk ke markas Argus dengan lihai layaknya tentara sungguhan dalam dunia nyata. Dia bahkan menghabisi semua anak buah Argus sendirian. Namun ketika salah satu anak buah Argus yang lain datang dan membawa anak yang mereka sandera. Kapten Yoo memilih menyerah dan menjatuhkan senjatanya.

Tapi.... Dorrrr... Sersan Seo dan tim Alpha datang tepat waktu. Sersan Seo menembak anak buah Argus. Yeay.... this tim very amazing, kayak film-film superhero hollywood yang aktingnya udah gak di ragukan lagi. Good Job Alpha Team ^^.

"Sedang apa kau disini?" tanya Kapten Yoo yang heran melihat Sersan Seo dan tim nya datang
"Terus kamu ngapain disini sambil angkat tangan?" ledek Sersan Seo meski dalam keadaan genting
"Aku hanya sedikit gugup menghadapinya sendirian. Makanya aku sambut dengan tangan terbuka" Ahh.. si kapten ngelesnya bisa aja deh wkwkwk
"Tidak usah gugup, semuanya sudah kembali menjadi tim Alpha" Sersan Seo
"Aku berterima kasih sebanyak-banyaknya pada kalian saat kembali nanti" Lalu Kapten Yoo mengambil alih perintah sebagai Kapten Tim Alpha.


"Kapten Big Boss, kuberikan perintah pada Tim Alpha. Piccolo, Harry Potter. Pastikan kemanan anak-anak dan segera bawa mereka keluar. Wolf dan Snoopy akan ikut aku dalam misi penyelamatan sandera"
"Baik pak!" jawab Sersan Seo (Wolf) dan Sersan Choi (Snoopy) kompak!


BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode ^^ [Episode 13] ^^ Episode Sebelumnya [Episode 11] DISINI

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon