March 12, 2016

Setahun Pacaran, Ahn Jae Hyun & Go Hye Sun Akhirnya Ketahuan

DrameHouse.com - Setahun Pacaran, Ahn Jae Hyun & Go Hye Sun Akhirnya Ketahuan! Ososeyo my 'Blood Couple' Ahn Jae Hyun and Go Hye Sun ^^ Akhirnya setelah setahun pacaran, mereka memutuskan untuk membangi kebahagian bersama publik. Dan kabar mengejutkan ini admin kece terima dari salah seorang teman yang kemudian di perjelas dengan berbagai artikel di cyberspace, Jumat (11/3/16).

Meski terpaut usia tiga tahun lebih muda dari sang pacar, si vampir ganteng Park Ji Sang dalam drama BLOOD ini tetap memandang Go Hye Sun dengan penuh cinta dan kasih sayang. Terlibat dalam sebuah drama KBS2 pada Februari tahun 2015 lalu, Ahn Je Hyun dan Go Hye Sun rupanya sudah menentukan bagaimana ending cerita mereka di luar drama.
Dispatch juga merilis beberapa foto Ahn Jae Hyun ketika tertangkap kamera sedang berkencan dengan Go Hye Sun. Tatapan mata mereka bahkan mampu menjawab segala pertanyaan tentang hubungan dial-diam yang terjalin selama setahun lamanya itu. Cinlok?? yups, berkat drama yang sering di hujat karena ending dan akting Go Hye Sun kala itu yang kaku ternyata membuat pasangan ini be a true couple in the real world. Wowww.... ternyata dunia memang kadang seindah drama korea ya cingu ^^. *ngarep kayak mereka

Merasa sedang berbahagia, agensi Ahn Jae Hyun HB Entertainment tak mau menutupi kabar mengejutkan itu. Mereka juga membenarkan bahwa aktornya kini sedang berbunga-bunga.

"Benar adanya kalau Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun pacaran. Ini adalah masalah pribadi mereka. Sepertinya hubungan mereka dimulai setelah drama berakhir."

(Baca Juga : Ahn Jae Hyun Comeback Drama Bareng Jung Il Woo & Jungshin CNBLUE)

Senada dengan agensi sang pacar, agensi Go Hye Sun YG Entertainment  mengklarifikasi akan kebenaran berita bahagia itu. Pihak YG Entertainment membenarkan jika pemeran Yoo Ri Ta dalam drama KBS2 'BLOOD' memang berpacaran dengan Ahn Jae Hyun. Mereka juga mengatakan kalau Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah berkencan selama satu tahun.

"Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sedang berhubungan dengan baik"
Ending Drama 'BLOOD' (KBS2 Februari 2015)
Wahh... hebat ya. Udah setahun baru ketahuan Ini paparazzi nya pada kemana aja?? Hahahahaha *admin kece mulai kepo nih. Sekali lagi Chukkaeyo Ahn Jae Hyun & Go Hye Sun. Long last ya.... semoga awet deh kalian. Dan kehadiran Ahn Jae Hyun menjadi kado terindah di usia Go Hye Sun yang tahun ini genap 32 tahun. Chukkae unni ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon