March 05, 2016

Pertimbangkan Drama Baru 'Man To Man', Park Hae Jin Siap Siaga Jadi Bodyguard 24 Jam

DrameHouse.com - Pertimbangkan Drama Baru Man To Man, Park Hae Jin Siap Siaga Jadi Bodyguard 24 Jam. Setelah sukses memerankan karakter Yoojung yang keren dan misterius, Park Hae Jin rupanya tidak perlu waktu lama untuk kembali mengasah kemampuan aktingnya. Meski sempat kecewa dengan ending Cheese In The Trap yang kurang memuaskan, Park Hae Jin-ssi sudah siap untuk move on ke drama terbarunya. Seperti apa ya aktingnya di drama selanjutnya???
Menurut yang admin kutip dari KpopChart , rencananya sunbae yang masa lalunya penuh kegelapan ini akan beralih tugas. Yang tadinya sibuk dengan hati dan mengurus perasaan untuk Seol. Kali ini sunbae bakalan jadi bodyguard pribadi seorang artis yang juga sahabatnya sendiri.


Agensi oppa pun, WM Company juga telah mengkonfirmasi bahwa sunbae sedang mempertimbangkan peran barunya dalam drama terbaru JTBC berjudul 'Man to Man'.

Ahhh..... sunbae gwaenchana? bukan karena di gantung Seol kan sunbae jadi cari-cari pelarian gini. Ehmm... jadi gak sabar pengen lihat muka sunbae lagi yang datar tapi ngangenin. Hope your new drama very

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon