March 15, 2016

Ini Dia, Pantai Cantik Tempat Kencan Song Hye Kyo & Song Jong Ki Di Yunani

DrameHouse.com - Semangat menunggu karena esok adalah hari Rabu pasti dirasakan oleh semua manusia yang sedang terserang virus 'Descendants Of The Sun'. Drama keren yang kabarnya menjadi drama termahal KBS2 di tahun ini memang patut di acungi jempol. Akting para pendukungnya yang daebak juga jalan cerita serta view yang menakjubkan di setiap episode. Benar-benar bikin hati lumer ^^.

Masih ingat dengan perjalanan manis Song Couple ke sebuah pantai terpencil dekat camp tentara militer Korea di Uruk pada episode 3 DOTS. Yups, pantai cantik dengan kapal karamnya. Itu dia tempat Kapten Yoo Shi Jin mengajak Dokter Kang Mo Yeon kencan. Sungguh manis dan intim.

Namanya Pantai Navagio atau disebut juga sebagai Shipwreck Beach (Pantai Kapal Karam). Sebanarnya pantai ini tidak benar-benar berada di kawasan kota tua Mesopotamia dekat Irak. Lokasinya ada di pesisir Zakynthos di Kepulauan Ionian di Yunani. Pasirnya putih juga letaknya yang eksotis, bikin pantai ini pas banget buat jadi saksi bisu percakapan rahasia antara Katen Yoo dan si dokter cantik Kang Mo Yeon.

Pantai Navagio dikenal sebagai lokasi wisata yang eksotis dengan pasir putih dan airnya yang berwarna biru mencolok. Dalam setahun ribuan turis pun bisa datang ke sini dengan menggunakan boat-boat yang sudah akrab lalu-lalang dengan riak air lautnya. Wahh.... mirip adegan waktu Kapten Yoo Shi Jin ngulurin tangan pada Dokter Kang Mo Yeon buat naik ke boat ya. Ehmm....

Pantai Navagio bisa diakses dari beberapa lokasi di Yunani seperti Porto Vromi (menuju selatan) ataupun Agios Nikolaos dan Cape Skinari (menuju timur laut). Sekembalinya dari pantai yang memberikan kesan jadul karena ada kapal karam kunonya itu turis juga bisa langsung menuju kota Zakynthos.

Yunani jadi lokasi utama set drama DOTS untuk episode-episode awal. Set kota tua Uruk yang dijadikan lokasi barak militer tentara Korea Selatan pun bukanlah lokasi yang sebenarnya. Uruk yang ditampilkan di dalam drama merupakan set yang dibangun dengan 65% budget produksi yang mencapai Rp 140,8 miliar untuk 16 episode 'Descendants of the Sun'. 

Sementara syuting sisa adegan yang tidak bisa diambil di Yunani dilakukan di Taebaek, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Ahhh.... itu artinya Song Couple nya admin kece punya waktu oke buat berduaan dong. BTS nya aja ngegemesin gitu, jadi kepo deh sama the real nya Song Couple di luar drama. Deket gak ya ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon