March 02, 2016

Adegan Yoojung Di Cut, Begini Tanggapan Park Hae Jin & Permintaan Maaf tvN

DrameHouse.com - Ososeyo Maret..... Lama sekali kita tak jumpa cingu, apa kabar kalian semua pembaca setia Drame House??? Ah iya, minggu depan udah gak bisa ketemu sunbae lagi kan ya. Mereka udah say goodbye semalem. Gimana ending Cheese In The Trap menurut cingu. Suka??

Ngomongin Cheese In The Trap emang gak ada habisnya. Kenapa? karena drama yang di adaptasi dari webtoon Soonkki ini emang manteb banget ceritanya (baca sinopsis lengkapnya disini) . Dan belakangan, drama yang laris manis dengan penjualan fantastis di China ini (baca beritanya disini) menuai beberapa konflik karena penggemar menemukan banyak adegat Yoojung sunbae yang di 'cut'. Ah, masa iya?
Penulis asli webtoon, Soonkki menulis postingan di blognya. Soonkki berusaha menetralisir kesalah pahaman penggemar antara cerita asli di webtoon dan dalam drama. Soonkki juga menjelaskan bagaimana ending CITT yang sebenarnya. Dan pihak tvN pun merespon kritikan penggemar dengan menulis pemohonan maaf di wall facebook resmi mereka pada Senin (29/2/16).

"Pertama, kami minta maaf kepada para fans drama dan webtoon karena telah membuat mereka khawatir dengan kabar-kabar negatif,"
 
"Mengenai postingan blog Soonkki, kami benar-benar minta maaf tidak memberi perhatian lebih kepadanya. Kami terlalu fokus pada produksi drama sampai lupa berbagi naskah di tengah-tengah episode."

"Kami secara khusus minta maaf mengenai naskah episode terakhir yang dikirimkan tepat sebelum syuting pembuatan episode tersebut dimulai. Sutradara Lee Yoon Jung sudah meminta maaf secara pribadi kepada Soonkki, dan ia telah menerima permintaan maaf tersebut."

(Baca Juga : Dapet Hadiah Liburan Ke Thailand, Park Hae Jin & Kim Go Eun Asyik Sendiri)

Cheese In The Trap tadinya adalah drama yang sangat fenomenal, namun karena pihak produksi merubah ending dan tidak sesui dengan webtoon, fans mulai merasa kecewa. Sedang tim produksi menjelaskan bahwa ending sengaja dibuat berbeda karena cerita dalam webtoon sendiri belum berakhir. Namun, masalah semakin memburuk ketika sang penulis webtoon, Soonkki mengungkapkan kekecewaannya karena ending drama dinilai terlalu mirip dengan idenya.
 
Berikut beberapa tanggapan Park Hae Jin tentang adegannya yang di 'cut' :
 
"Ada syuting adegan dimana aku melakukannya dengan Gong Joo Young (peran yang dimainkan oleh Kim Ki Bang). Cerita dibalik ini, Yoo Jung dan Gong Joo Young adalah teman masa kecil dan Gong Joo Young tidak dapat menahan amarahnya terhadap Yoo Jung karena masalah ini (terjadi di masa lalu),"

"Kami melakukan syuting adegan ini, tapi tidak ditayangkan. Kalau (adegan) ini ditampilkan akan membantu memahami karakter Yoo Jung lebih baik. Ada adegan lain juga yang berarti buat jalan cerita, tapi tidak ditampilkan."

"Aku sedikit sedih Yoo Jung dan Hong Seol tidak memilik banyak chemistry. (Sayangnya), aktor hanya bisa berperan sesuai apa yang ditulis dalam naskah. Aku yakin sudah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karakterku walaupun aku sedikit menyesali naskahya,"


So, gimana menurut cingu, kalau admin kece sih di tengah0tengah aja. But apapun yang terjadi dengan endingnya, admin kece tetap proud sunbae and CITT team ^^ yeayyyy ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon