February 03, 2016

When The Love Story In A Korean Drama That Came True

DrameHouse.com - Menjadi sebuah penggemar dalam sebuah cerita tentu adalah hal yang biasa. Namun seseorang akan bertingkah berlebihan jika membayangkan terlebih jika mengharapkan yang menjadi idola nya benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Seperti halnya drama Korea. When The Love Story In A Korean Drama That Came True !
Tema seperti cinta antara pria kaya dan wanita yang biasa saja selalu menarik jika di jadikan drama. Apalagi jika dalam hubungan tersebut terselip perjuangan atau dilema akan restu orangtua. Tentu sangat seru dan asyik untuk di biacaran bersama bukan. Nah, pada kesempatan kali ini yang juga dalam rangka menyambut hari kasih sayang 'Valentine'. Admin kece akan mengulas sedikit tentang tema dari drama Korea yang benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Diantara nya adalah....

1. Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

Memang benar jika pepatah jawa ini mengatakan 'Cinta datang karena terbiasa'. It is true ! Karena dari kebersamaan bermula lah perasaan cinta. Bukan hanya dalam sebuah drama, di kehidupan nyata pun pepatah jawa ini cukup ampuh dan banyak menjadi kenyataan.
Han Ji Eun & Lee Young Jae 'Full House'
Contoh saja, Song Hye Kyo dan Rain 'Full House'. Mereka saling jatuh cinta sebagai Han Ji Eun dan Lee Young Jae setelah hidup bersama karena pernikahan kontrak yang mereka jalani. Ada juga Lee Jong Suk yang jatuh cinta pada keponakan angkatnya sendiri, Park Shin Hye dalam drama 'Pinocchio'. Dan selain itu, masih banyak lagi cinta yang bersemi dari pepatah jawa ini.
Choi Dal Po & Choi In Ha 'Pinocchio'
2. Dari Benci Jadi Cinta

Nah, kalau kata orang Beda dan Cinta emang beda tipis. Itu sebabnya jangan berlebihan jika cingu membenci seseorang. Bisa-bisa kualat dan berubah jadi suka ^^. Seperti dalam drama yang lagi laris manis, Cheese In The Trap. Sang tokoh utama yang awalnya saling membenci mendadak saling suka dan menjadi pasangan kekasih. Yoo Jung dan Hong Seol memilih bersama setelah mampu mengalahkan kebencian mereka di masa lalu. Cingu juga seperti mereka. Hati-hati jika kalian membenci seseorang ya, awas berubah sebaliknya loh !
3. Love At First Sight (Cinta Pada Pandangan Pertama)

Yups, jangan kan dalam drama. Kehidupan nyata pun banyak yang terinspirasi dari istilah ini. Karena katanya, cinta itu berawal dari mata lalu turun ke hati. Ya elah.... emang iya !

Kalau dalam drama, kita ambil saja contoh Choi Young Do (Kim Woo Bin). Si pewaris Hotel Zeus dalam drama 'The Heirs'. Doi jatuh cinta pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye) setelah pandangan pertamanya. Ajaib kan. Baru ketemu aja udah kesemsem. Namanya aja juga cintrong, bisa lewat mana aja, pakai apapun, cinta ya cinta !
Choi Young Do merasa Cha Eun Sang adalah cinta pertamanya. Karena sebelum bertemu Cha Eun Sang, Choi Young Do cuma bisa usil dan sok jagoan di depan semua cewek. Tapi setelah bertemu dengan Cha Eun Sang, dia merasa punya semangat untuk lebih baik lagi. Dan tentu dengan segala cara supaya bisa merebut hati Eun Sang yang ternyata adalah pacar mantan sahabatnya, Kim Tan (Lee Min Ho)

Ahhh... admin kece juga pernah ngalami Love at First Sight. Sama siapa??? pasti tahu dong. Itulah si sunbae yang kuliah di Universitas Yonyi. Tapi sayang, cinta admin kece bertemu sebelah tangan. Soalnya si doi udah punya cememew, Hong Seol yang cantik ! *LOL*

4. Cinta Karena Kasihan

Duh, kenapa ada tema seperti ini sih. Paling gak tega nih kalau udah bicara cinta tapi karena kasihan. Kalau cingu, mending gimana?? Kasian juga sih kalau kita bersama tanpa ada rasa. Terlebih jika kebersamaan itu di paksakan. Seperti yang di alami Oh Ha Ni (Jung So Min) yang mati-matian menyukai Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dalam drama 'Naughty Kiss'.

Oh Ha Ni yang lemot dalam pelajaran nekat menyukai seorang pria jenius di sekolahnya. Meski seorang perempuan, Ha Ni tak malu jika harus menyatakan cinta terlebih dahulu pada Seung Jo. Restu dari ibu Seung Jo dan adik nya yang sangat menyukai Ha Ni menjadi modal nya untuk terus berusaha mendapatkan hati Seung Jo. Walau Seung Jo telah bersikap kasar, namun pada akhirnya Baek Seung Jo yang jenius dan tampan luluh juga pada Oh Ha Ni. Lalu mereka menikah dan hidup bersama. Ahhh.... happy ending banget yal cingu.

So conclusion.....
Perjuangkan cintamu dengan baik, hingga waktu benar-benar mengalahkanmu ! - by Admin Kece

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon