February 01, 2016

Suka Kritik Style Perempuan, Benarkah Park Hae Jin Terobsesi Wanita Cantik

DrameHouse.com - Welcome February... anyeonghaseo oppa ^^ Cingu yang sangat bergembira karena hari ini adalah hari senin, admin ngece ingin (lagi) membahas seputar masa lalu Park Hae Jin-ssi dalam kehidupan nyata maupun di dalam drama. Kabarnya si sunbae ini suka sekali mengkritik style atau penampilan para wanita di sekitarnya. Karena itu ada yang bilang kalau sunbae terobsesi wanita cantik.

Seperti cuplikan di akhir episode 8 'Cheese In The Trap', Park Hae Jin-ssi kembali mengalami keraguan dalam hati karena masalah di masa lalunya. Di Episode 9 yang akan tayang malam nanti pukul 23.00 KST, Yoo Jung sunbae dan Seol lagi-lagi harus rela berpisah sejenak karena keragu-raguan dan masalah yang menghampiri mereka.

Penyebab masalah nya adalah Oh Young Gon, si psikopat yang tergila-gila pada Hong Seol ini selalu berusaha menjatuhkan Yoo Jung dengan berbagai cara supaya bisa merebut hati Seol kembali.
Image By DrameHouse.com (CITT Episode 2)
Sama hal nya dengan kehidupan nyata. Beberapa waktu lalu para netter mengungkit kejelekan Park Hae Jin-ssin di masa lalu. Dalam salah satu acara, terungkap kalau oppa sangat dekat dengan seniornya, Shin Bong Sun, yang memanggilnya dengan sebutan 'pangeran'. Namun, saat ditanya apakah Shin Bong Sun cantik, Hae Jin-ssi malah menjawab dengan jawaban yang mengejutkan, "Bagaimana bisa kau bertanya soal itu? Dia tak kelihatan cantik dulu. Dagunya sangat lebar."

Di acara lainnya, Park Hae Jin-ssi malah blak-blakan berani menyuruh Bong Sun si senior nya itu untuk diet, sedangkan Park Mi Sun disuruh melakukan suntik botox. Netter lalu membahas saat Hae Jin menyindir MC Kang Soo Jung dengan berkata, "Kau perlu menurunkan berat badanmu."


Ah, masa iya sih oppa gitu amat ngomongnya?! Percaya, enggak, percaya enggak, percaya, enggak?! *ngitungin jari*. ada juga pernyataan bahwa Park Hae Jin-ssi pernah nge-gombal tentang Jun Ji Hyun. Pemeran sekaligus lawan mainnya dalam drama 'My Love From The Star'. Si oppa bilang kalau Jun Ji Hyun punya wajah yang cantik alami. Tanpa oplas !

"Aku sudah melihat banyak wanita cantik, tapi Ji Hyun memiliki kecantikan yang asli. Banyak artis perlu menjalani perawatan dan melakukan oplas, tapi dia tidak."

Nah, bukan cuma sampai di situ cingu, para netter yang mungkin iri karena kesuksesan oppa sebagai Yoo Jung sunbae yang cool dan berwibaya dalam drama 'Cheese In he Trap' juga mengungkap pernyataan kalau oppa pernah bilang Seo In Young penggila barang mahal alias barang branded.

(Baca Juga : Libur Tidak Tayang, Fans Cheese In The Trap Makin Baper)

Ah apaan sih, bisa-bisa nya netter aja nih kali ya. Emang sih, admin kece pun awalnya juga gak begitu suka ama tampang-tampang Lee Hwi Kyung dalam drama My Love From The Star. Tapi pas jadi anak kuliahan yang pinter, baik, ganteng, cool pula, admin kece jadi berubah pikiran. Menurut cingu?? seperti apa Park Hae Jin-ssi sebenarnya?? dan dalam drama, apakah dia mysterious or strange man?? Terserah kalian aja lah. Yang penting admin kece tetep Jungseol team (apa hubungannya min????? *puter otak)

Bagi cingu yang masih penasaran dengan kabar masalalu nya Park Hae Jin-ssi ini, bisa intip komentar para netter dibawah ini ya. Admin kece hanya mengikuti arus beritanya saja, tidak ikut-ikutan men-judge yang bersangkutan. Because he is my new idol ^^

"Dia memang terobsesi dengan penampilan wanita ya? Padahal dia kelihatan seperti aktor yang baik dan sopan," sindir netter. "Dia kelewat jujur atau kurang ajar sih? Imejnya langsung hancur di mataku," kritik yang lain. "Hae Jin sangat terobsesi wanita cantik. Selamat tinggal Hae Jin," kata lainnya.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon