February 18, 2016

Sinopsis Web Drama Choco Bank Episode 1 - Introduction

DrameHouse.com - Selagi banyak drama yang bertebaran di bulan penuh cinta ini, Kai EXO dan park Eun Bi berubah menjadi partner yang kemudian terjebak cinta lokasi. Web drama mini yang hampir seluruh ceritanya berhubungan dengan 'uang' cukup lucu sebagai hiburan singkat cingu. Karena setiap episode nya hanya berdurasi sekitar 10 menit saja. Penasaran?? yuk baca sinopsis Choco Bank Episode 1 dibawah ini. Yuhuuuuu ^^

[Narasi Kim Eun Haeng]

Namaku Kim Eun Haeng, ayahku memeberi nama itu supaya aku bisa mengumpulkan banyak uang seperti bank. "Ini uang yang Anda tarik, jumlahnya 5 Juta Won"

Aku bekerja di Bank segera setelah aku lulus dari perguruan tinggi. Karena itu, selama 5 tahun, aku bahkan tidak tahu rasanya jadi pengangguran. Apa aku akan...???

"Halo ibu"
"Oh, kau mengirim uang lagi? Sudah kubilang jangan terus mengirim"
"Meski terus mengirim uang, aku tidak akan jatuh miskin. Jadi jangan merasa terbebani"

 
Sinopsis Web Drama Choco Bank Episode 1 - Introduction :

Jadi pegawai bank yang sukses, gaji besar dan bisa memberi uang ibunya rutin setiap bulan hanya mimpi bagi Kim Eun Haeng. Karena pada kenyataannya, dia telah membohongi ibunya dan menjadi pengangguran selama 5 tahun. Narasi nya adalah kebohongan. Karena dia hanyalah seorang pengangguran!

"Hei anak muda... apa kau karyawan disini" kata satpam sambil membangunkan Eun Haeng di lobi bank tempa dia pura-pura bekerja
"Apa ada yang salah?"
"Apa ini??? keluar sekarang" satpam itu melihat koran berserakan di sebelah Eun Haeng tidur. Ternyata koran itu berisi banyak lowongan yang ingin di coba oleh Eun Haeng.

 
Yah, aku sudah menganggur selama 5 tahun. Aku tak di inginkan dimanapun.
Ibu Eun Haeng menelpon semua temannya dan ingin mentraktir mereka di acara alumni sebagai tanda perayaan Eun Haeng sudah bekerja. Ibunya bahkan menelpon temannya satu persatu dan memberi tahu kalau anaknya, Eun Haeng bekerja di Bank.
Ibuku stress karena anak nya sudah 5 tahun menganggur. Dia berbohong tentang pekerjaanku. Karena itu, sudah sebulan aku berpura-pura pergi bekerja.
 
"Halo anakku, apa boleh ibu menelponmu sekarang? Ada yang ingin ibu tanyakan"
"Baiklah, beritahu sekarang"
"Kapan kau gajian, anakku?" tanya ibu dan membuat Eun Haeng syok
"Anakku.... anakku... apa kau dengar"
"Iya.."
"Aku pikir sambungannya terputus. kapan kau gajian?Ibu ingin merayakan kau mendapat pekerjaan. Ibu ingin mentraktir semua orang di alumni"
"Minggu depan! Hari Rabu minggu depan" tanpa pikir panjang, Eun Haeng asal ceplos bilang pada ibunya bahwa akan gajian minggu depan
"Sialan... aku lupa kalau bekerja itu di gaji. Aku harap aku dapat jackpot" gumam Eun Haeng dalam hatinya

Tiba-tiba ada suara orang berteriak copet di belakang Eun Haeng. Bukannya mendapat jackpot, Eun Haeng yang berusaha menolong ahjussi itu malah ketiban apes.

"Berhenti...... Hey, tangkap pencopet itu" teriak ahjussi yang berlari sambil mengejar seorang perempuan di depannya
"Terima kasih, aku hampir kehilangannya" kata Ahjussi itu
"Tidak! lepaskan aku. Kubilang lepaskan" Choco
"Sekarang ayo ke kantor polisi". "Tunggu sebentar, kemana perginya orang tadi?" tanpa disadari, ahjussi itu ternyata mengambil uang Choco. Dan Eun Haeng salah sasaran

"Terima kasih adikku! Mulai sekarang kakakmu akan sukses dan segera akan melunasi hutang padamu" teriak ahjussi itu sambil masuk kedalam taxi
"Kenapa orang itu, kenapa dia bilang akan mengembalikan uangmu?" Eun Haeng bingung. "Mungkinkah itu tas mu. Dan pria itu mengambil uangmu. Kakak seperti itu hanya ada dalam drama"
"Benar! Tepat! Selain itu tokoku akan segera bangkrut! Lalu aku mencoba bangkit kembali dengan 5 Juta Won itu. Karena kau ikut campur makanya hal ini terjadi!" Choco marah pada Eun Haeng di pinggir jalan.
"Dan kau berpikir hal seperti ini masih terjadi di dalam drama?" lanjut Choco memarahi Eun Haeng habis-habisan
"Aku menyesal" kata Eun Haeng minta maaf sambil membungkukkan kepala di depan Choco.
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi begitu saja. Hari ini aku menangkapmu" kata Choco sambil menari dasi Eun Haeng
"Hei hei... lepaskan aku" rota Eun Haeng

Choco membawa Eun Haeng ke tokonya. Menulis identitas Eun Haeng dan membuat surat perjanjian bahwa Eun Haeng akan bekerja di tokonya sampai bisa mengganti uang Choco yang dibawa lari ahjussi tadi. Kalau Eun Haeng menolak, Choco akan pergi kerumah Eun Haeng dan memberi tahu keluarga nya kalau Eun Haeng selama ini berbohong dan tidak bekerja alias nganggur!

"Nama?" tanya Choco
"Hah.. namamu Ha Choco?" ejek Eun Haeng
"Nama?"
"Apa salah mu pada orangtuamu sehingga kau di beri nama Choco?" ejek Eun Haeng lagi
"Nama!" teriak Choco sambil menggebrak meja
"Kim Eun Haeng"
"Aku sedang tidak ingin bercanda. Beritahu namamu. Namamu!"
"Aku juga sedang tidak bercanda. Nama keluarga ku Kim. Namaku Eun Haeng. Kim Eun Haeng"
"Apa benar namamu Kim Eun Haeng?" Choco tidak percaya. Lalu Eun Haeng mengeluarkan dompet dan menunjukkan KTP nya
"Banar! rumahmu juga dekat dari sini"
"Pekerjaan?" lanjut Choco
"Aku tidak punya uang"
"Apa maksudmu? Setiap hari kau memakau setelah jas bagus, memakai sepatu baru dan membawa tas kerja" Choco
"Tetap saja aku tidak punya uang. Kakakmu yang mencuri uangku. Kenapa aku yang harus membayar 5 Juta won?" Eun Haeng

"5 juta won ku memang di curi oleh musuhku. Tapi kau penyebabnya!" teriak Choco
"Tapi aku tidak bisa memberimu uang. Jadi bunuh saja aku" tantang Eun Haeng
"Baiklah"
"Apa?" Eun Haeng
"Jam kerjamu mulai jam 11 sampai jam 7, termasuk makan siang. Gajimu 150 ribu won. Kau akan mampu membayar gajimu dalam waktu 2 bulan. Bukan, 3 atau 4 bulan...?"
"3 bulan 10 hari" Eun Haeng
"Iya... 3 bulan 10 hari kau akan bekerja di toko ku!"
"Apa yang akan kau lakukan jika aku tidak mau?" Eun Haeng
"Aku akan kerumahmu dan memohon pada orangtua mu. Akan aku ceritakan kenapa kau memakai baju seperti ini dan pergi kemana saja setiap hari. Aku rasa itu akan menjadi situasi yang menarik' Ancam Choco.
"Tanda tangani. Mulai sekarang kita akan berbagi rahasia" kata Choco sambil menyodorkan surat perjanjian. Eun Haeng hanya bisa pasrah dengan mengikuti perjanjian Choco untuk bekerja di tokonya. Setiap hari, Eun Haeng menyapu dan membersihkan toko. Sedangkan Choco diam-diam mengambil foto Eun Haeng ketika bekerja. "Kim Eung Haeng. Kau tertangkap sekarang".

BERSAMBUNG.... 
Continued On The Next Episode.... ^^ Episode 2^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon