February 03, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 9 - Terjebak Masa Lalu

DrameHouse.com - Cheese In The Trap Episode 9! Pulang dari kampus, Seol naik kereta lalu ketiduran dan bermimpi buruk. Karena stress memikirkan cosplay yang di lakukan Min Soo, Seol bermimpi bahwa semua orang menganggap Min Soo adalah dirinya. Sampai-sampai dia tidak di kenali lagi. Termasuk Yoo Jung yang sangat ringan memeluk Min Soo karena mengganggap dia adalah Seol kekasihnya.


Sinopsis Cheese In The Trap Episode 9 - Terjebak Masa Lalu :

Pagi yang cerah harus di warnai keributan karena teriakan Kim Sang Chul yang marah pada Seol karena nama nya yang di coret dari bahan presentasi. Seluruh kelas langsung menatap Sang Chul yang berteriak pada Seol. Lalu Yoo Jung datang mendinginkan suasana.

"Nama sunbae aku coret" Seol
"Hei! apa kau sedang bercanda? apa kau kira aku melakukannya dengan sengaja?" Sang Chul
"Pelankan suaramu" Bo Ra
"Itu masalah sunbae. Apa satu kelompok juga harus menderita karena masalah sunbae. Kau pikir orang lain tidak punya masalah" kata Seol
"Aku dan Kyung Hwan sunbae setuju jika namamu di coret" bela Bo Ra. Lalu Yoo Jung datang
"Sunbae, tenanglah. Dosennya sebentar lagi datang" Yoo Jung
"Apa kau membelanya karena dia pacarmu" Sang Chul makin marah

Bukan hanya Sang Chul, Seol juga mendapat masalah karena Min Soo pagi ini. Dia mengambil bahan presentasi Seol tahun lalu dan mencontek nya untuk bahan presentasi kelompoknya/ Ketika Seol bertanya. Min Soo malah mengaku kalau Yoo Jung yang memberikan presentasi itu pada Min Soo. Aih aih.... kenapa 'Seol Palsu' ini selalu ngiri sih.

Emang lagi apes banget si Min Soo ini. Setelah ketahuan mencontek tugas Seol, sekarang malah jadi kambing hitam nya Baek In Ha. In Ha datang ke kampus untuk mencari Yoo Jung yang telah mengusirnya dari apartemen. Lalu dia salah orang karena menduga Min Soo adalah Seol, pacarnya Yoo Jung. Yah mau bagaimana lagi, namanya apes ya gak bisa di tolak kan. Setelah di jegal kakinya, di jambak rambutnya, In Ha juga mendorong Min Soo. Tapi beruntung In Ho datang dan melihat kakak nya yang sedang brutal. Tanpa pikir panjang, In Ho langsung menggendong In Ha dan membawanya pergi.

Pertikaian Yoo Jung dan masa lalu nya di mulai dari sini. Oh Young Gon dan Baek In Ha saling memanfaatkan untuk balas dendam pada Yoo Jung. Sedangkan Seol makin terpuruk karena mengetahui kebenaran yang sebenarnya. Dan In Ho, lagi-lagi dia datang sebagai penyelamat Seol. Dia ada dan selalu menjaga Seol agar tidak sendiri. Inilah teori 'Second Lead' dalam drama Korea. Yang sedih-sedih second lead nya, tapi malah yang dapat ceweknya si 'First Male Lead'. Nasib !

Setelah menemui Prof. Kang karena pencurian tugas yang di lakukan oleh Min Soo, Seol pergi untuk menemui Yoo Jung. Karena tidak lama bertemu, mereka saling melepas rindu dengan long hug.

"Akhirnya aku bisa bernafas. Baru saja bertemu sudah berpisah. Mau mati saja rasanya" Yoo Jung kumat lagi ngegombalnya
"Aku juga. Aku juga merindukanmu" jawab Seol
"Apa kau mau bertemu sepulang kantor?" tanya Yoo Jung
"Apa sunbae ada waktu?"
"Tentu saja, nanti akan ku hubungi. Malas rasanya mau pergi". Lalu mereka saling menatap sejenak sebelum Yoo Jung pergi ke kantor tempat magangnya.

Oh Young Gon yang sudah lama menunggu Seol di tangga langsung menarik tangan Seol. Dia ingin menunjukkan pesan yang dikirim Yoo Jung tahun lalu pada dirinya. Karena tidak percaya, Seol langsung merampas ponsel Young Gon sambil membawa nya masuk ruangan. Lalu Seol menelpon nomor yang mengirim pesan pada Young Gon. Tapi yang mengangkat ponsel nya adalah Baek In Ha. Seol hafal betul suara kakak Baek In Ho itu. Kemudian Young Gon masuk dan mengambil lagi ponselnya. Di situlah Seol merasa sakit. Dia berpikir seperti apa sebenarnya Yoo Jung yang asli. Dan ada hubungan apa Yoo Jung dan Baek In Ha.
"Sunbae, hari ini Oh Young Gon menunjukkan pesannya yang sunbae kirim tahun lalu" dengan nada khawati dan marah, Seol menanyakan kebenaran akan pesan itu pada Yoo Jung
"Apa itu benar..... itu pesan dari mu?" introgasi Seol pada Yoo Jung di tengah musim gugur. Dengan berat hati, Yoo Jung berusaha menjawab pertanyaan Seol. "Iya benar!"

Kemudian Seol bertanya lagi, "Lalu kenapa kakak Baek In Ho yang mengangkat ponselnya?", "Dia bahkah bilang kalau dia adalah pacarmu. Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Sunbae, kau tak berubah sama sekali. Sejak kejadian asdos Heo, kau masih belum berubah"
"Sebaiknya kita jangan bertemu dulu"
"Seol..... apa maksudmu??" Yoo Jung menolak berpisah
"Aku ingin sekali menggapaimu, tapi aku tak bisa"
"Seol...."

Tak di sangka, ternyata ada Baek In Ho yang melihat pertengkaran mereka. Dari kejauhan, Baek In Ho mengerti kalau mereka sedang bertengkar. Itu sebabnya si tengi ini putar balik dan menghindar untuk tidak ikut campur urusan Yoo Jung dan Seol.

"Sedang apa mereka"
"Bertengkar?"
"Aigooo.... jalan seindah begini malah bertengkar"
"Aku jadi gak bisa lewat kan" gumam In Ho sendiri sambil berbalik arah kemudian pergi

Baek In Ha pergi ke rumah Yoo Jung. Dia menunggu di depan apartemen Yoo Jung. Setelah cekcok dan mengatakan akan mengganggu Seol, Yoo Jung marah kemudian merampas ponsel Baek In Ha.

Admin kece paling suka scene ini. Meski hatinya sakit sekali dan sangat marah, sunbae tetap bisa menenangkan dirinya. Bahkan air mata yang berlinang di kelopak mata nya pun mampu dia tahan hingga tak menetes di pipinya. Omooo.... beruntung sekali Hong Seol yang mendapatkan kekasih baik, sabar juga selalu melindungi dirinya ini. You're lucky unnie ^^.

"Apakah sunbae tahun lalu adalah sunbae yang asli, apakah aku sedang di bodohi?"
"Meski begitu, apa aku bisa pisah dengannya?" Seol terus saja mengingat tentang pesan Oh Young Gon dan pertengkarannya dengan Yoo Jung semalam.

Di kampus, Bo Ra dan Eun Taek sedang membuat rekaman video untuk Seol Dia ingin menjebak Oh Young Gon. Entah akan di buat apa video itu. Yang jelas video nya terpotong garagara Baek In Ho datang dan tidak terima ketika Oh Young Gon memeluk Seol.

Lalu setelah bermain kejar-kejaran dengan Oh Young Gon, In Ho merayu Seol dan terus mengikutinya ke perpustakaan. In Ho ingin meminta maaf namun Seol menyuruhnya pulang sendiri tanpa dirinya.

"Pulanglah sana tanpaku"
"Tidak, jalanan sangat bahaya" alasan In Ho
"Tidak, aku masih harus belajar setelah selesai bekerja"
"Baiklah, jika tak ada pilihan lain. Dan kau juga tidak bisa berkelahi. Pulang dan pergi saja bersama denganku. Itu hal yang paling aman" In Ho *modus*
"Baek In Ho-ssi" panggil Seol ragu ketika mereka sedang menuju jalan pulang bersama
"Apakah kakakmu dekat dengan sunbae?"
"Kenapa kau selalu menguhubungkan kakakku dengan Yoo Jung. Aneh sekali"
"Anyi... sepertinya mereka masih saling berhubungan" Seol
"Cuma itu??? Mereka tidak pacaran, jadi jangan khawatir" In Ho

[FLASHBACK]

Ternyata Yoo Jung, In Ho dan In Ha dulunya sangat dekat. Mereka bahkan seperti saudara. Saling berbagi, membantu juga selalu ada satu sama lain. Namun entah apa yang terjadi sehingga mereka bisa menjadi musuh seperti sekarang ini.

Kebersamaan dan canda tawa bersama yang dulu selalu di rasakan bertiga mendadak musnah dan lenyap begitu saja. Yang ada hanya dendam dan kekecewaan.

Suatu malam ketika In Hi dan In Ha sedang bermain kembang api, Yoo Jung datang. Sejenak mereka bercakap sebelum menghabiskan malam bersama-sama.

"Hei, apa yang akan kau lakukan 10 tahun kedepan?" tanya Yoo Jung pada In Ho
"Entahlah. Mungkin masih bermain piano. Kau menggantikan ayahmu. Dan dia (In Ha) menjadi gila. Lalu kita bermain bersama seperti sekarang ini"
"Tapi Baek In Ha dalam masalah. Dia tidak mempunyai masa depan. Kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Tapi apapu yang terjadi. Aku harap kita selalu bersama" lanjut In Ho. Yoo Jung hanya diam saja mengamati perkataan In Ho. Sedangkan In Ha asyik dengan kembang apinya. Setelah itu, Yoo Jung juga ikut membakar kembang api dan bermain bersama mereka.

Sepulang dari magang di perusahaan ayahnya. Yoo Jung kembali teringat perkataan Seol kalau tidak ingin bertemu sementara waktu. Dia hanya terdiam sambil memainkan lampu di rumahnya.

"Awalnya kau sama sepertiku"
"Karena itulah aku menyukaimu"
"Tapi ternyata kita berbeda" Yoo Jung bergumam sendiri dalam hati nya

Baek In Ha mulai melancarkan gencatan senjatanya pada Yoo Jung. Dia memanfaatkan teman Yoo Jung dan Seol ketika bertemu di cafe kampus. Baek In Ha memberi nama orang itu 'Detektif Kacang'! Dia memanfaat 'Detektif Kacang' untuk mencari Oh Young Gon. Kemudian Baek In Ha mengirim pesan pada Oh Young Gon supaya dia dan Da Young bertengkar.

Di kelas, Kyung Hwan sunbae memanggil Seol. Dia menyuruh Seol duduk di bangku belakang nya. Namun Seol menolak karena Kyung Hwan sunbae duduk bersama Yoo Jung. Bo Ra yang awalnya tidak mengerti kenapa Seol ingin duduk di depan lalu memilih diam setelah Eun Taek mengajak Bo Ra duduk bersama Seol di bangku paling depan.

"Ayo duduk disini saja" ajak Seol pada Bo Ra dan Eun Taek
"Kenapa duduk di depan" tanya Bo Ra
"Ayo cepat duduk. Dasar tidak peka" ajak Eun Taek pada Bo Ra sambil merangkul nya duduk di kursi. Sedangkan Yoo Jung hanya diam saja. Terpana memandangi kekasihnya yang tidak mau dekat dengannya. Sementara teman yang ada di kelas bergosip tentang Seol dan Yoo Jung.

"Ada yang terjadi antara kalian?Kalian bertengkar?" tanya Kyung Hwan sunbae pada Yoo Jung
"Tidak. Bertengkar apanya" elak Yoo Jung
"Wow... mereka pasti sudah putus. Siapa yang mau pacaran dengan orang seperti Hong. Hanya Jung yang mau"
"Apa yang terjadi dengan sunbae" Bo Ra penasaran
"Tidak" jawab Seol singkat

Seol yang merasa canggung karena seluruh kelas sedang membicarakannya lalu menawarkan untuk membeli kopi pada Bo Ra dan Eun Taek. Karena tidak ada yang ingin minum kopi. Maka Seol keluar sendirian dan merenung sejenak di tangga dekat minuman.

Yoo Jung melihat waktu Seol keluar. Lalu dia mengikutinya. Bukannya bertegur sapa, mereka malah seperti orang yang tidak saling mengenal. Ahhh.... ada apa dengan sunbae. Apakah dia kembali seperti sifat aslinya yang dulu??

Ketika Seol selesai membeli minuman. Dia berpapasan dengan Yoo Jung. Tanpa saling menyapa, keduanya berlalu begitu saja. Lalu Seol pergi ke kamar mandi.

"Bisa-bisanya dia mengabaikanku begitu" geutu Seol di kamar mandi.

Dan ternyata, Yoo Jung sudah menunggu nya di depan kamar mandi. Ahh... si sunbae mungkin cuma ingin menguji Seol saja. Dia hanya ingin tahu bagaimana respon Seol jika dia bersikap dingin padanya.

"Seol, ini..." Yoo Jung memberikan minuman untuk Seol
"Tidak, aku sudah minum" ketika Seol akan pergi. Tiba-tiba Yoo Jung menarik tangan Seol dan memeluknya dari belakang.

Omoooo..... this is really romantic scene ever. Back hug is very warmly *iri....

BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode ^^ Episode 10 ^^ (Episode Sebelumnya 'Episode 8' DISINI)

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon