February 17, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 - Kissing In The Bed

DrameHouse.com - Setelah sempat absen tidak tayang karena menghormati Hari Raya Imlek senin lalu (baca beritanya disini), serial drama Korea yang lagi laris manis 'Cheese In The Trap' kembali hadir menemani hari senin dan selasa malam cingu dengan ke-baper-an yang tentu makin maksimal ^^. Penasaran dengan Kissing in The Bad nya Yoo Jung dan Seol di cuplikan akhir episode 10?? yuk kita intip scene nya di bawah ini. Cekidot!

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 - Kissing In The Bad :

Episode 11 dimulai dengan rencana Oh Young Gon yang ingin mengadu domba Yoojung. Young Gon mengirim foto Baek In Ha saat bersama Yoojung dulu. Seol yang sedang bertengkar dengan sunbae mendadak gelisah dan menghapus foto itu.
"Tidak penasaran, tidak perlu dilihat"
"Hapus saja" kata Seol sambil mengahapus foto Yoojung dan In Ha yang dikirim Young Gon di ponselnya.

Di kelas, profesor mematikan lampu karena sedang mengajar menggunakan layar proyektor. Young terus saja melihat ke arah Seol. Dia bahkan bicara sendiri, kalau Yoojung dan Seol belum putus, maka Young Gon akan menyebar foto itu supaya Yoojung malu. Eun Taek yang dari tadi mengawasi Young Gon cepat-cepat mengajak Bora dan Seol pergi setelah profesor keluar. Dengan begitu, Young Gon jadi tidak bisa mendekat pada Seol.

Di depan kelas, Baek In Ha sudah stanbye di dekat tempat minuman. Tetap dengan gayanya yang lebay, In Ha memandang sinis ke arah Seol. Eun Taek yang melihat In Ha langsung kaget karena badannya tinggi sekali. Sedangkan Oh Young Gon terus berusaha mengejar Seol, tapi tiba-tiba Da Young datang.
"Oh Young Gon, aku ingin bicara dengan mu sebentar"
"Ah noona, nanti saja. Aku buru-buru".

Karena Da Young terus memaksa, Young Gon marah. Hampir saja si psikopat itu memukul Da Young. Disaat itulah Baek In Ha datang dan mengaku sebagai pacar Young Go. In Ha menghajar Young Gon habis-habisan. Karena tidak bisa membelas diri, makanya Young Gon menunjukkan foto In Ha dan Yoojung yang ada di ponselnya.

"Kau ini siapa?? sedang apa kau ini" omel Da Young pada In Ha
"Ohhh... selingkuhan yang malang" cibir In Ha pada Da Young lalu menunjukkan foto Young Gon yang tidak meakai baju di ponselnya
"Aku tidak kenal wanita ini. Dia ini pacarnya Yoojung sunbae" balas Young Gon dengan menunjukkan foto In Ha dan Yoojung

Karena marah, Seol terpaksa ikut campur.

"Kau mau apa?? mau kau apakan sunbae?" Seol marah
"Waktunya tepat sekali, kau sudah lihat foto ini kan, foto ini sudah ku kirim padamu" jelas Young Gon di depan semua orang
"Iya, aku sudah lihat. Lalu kenapa" tegas Seol
"Aku kenal unnie ini" kata Seol sambil menunjuk In Ha
"Seol, kau benar kenal unnie ini?" tanya Da Young
"Iya, sunbae dan unnie ini tumbuh bersama sejak lahir. Aku juga kenal baik dengan adiknya. Lalu kenapa kalau berpelukan? Unnie ini sudah lama tinggal di lura negeri. Hal seperti ini sudah biasa" Seol
"Ah Seol, maafkan aku. Aku tidak bermaksud. Jangan ceritakan ini pada Yoojung. Aku malu jika terlihat menyedihkan" In Ha merengek sambil memeluk Seol.
"Dasar! aku yang sudah gila mau jadi pacarmu. Mulai saat ini, jangan hubungi aku lagi" teriak Da Young pada Young Gon

Seol mengejar In Ha dan mengajaknya bicara. Seol yang sedikit curiga kalau ini ada hubungannya dengan Yoojung langsung bertanya pada In Ha.

"Apa benar yang kau katakan tadi? Apa kau pacaran dengan Oh Young Gon? Dari mana kau mengenalnya?" tanya Seol panjang lebar
"Bagaimana ya, entahlah!" jawab In Ha singkat
"Apa mungkin kejadian ini ada hubungannya dengan sunbae?" Seol semakin penasaran
"Kalau begitu, tanya sendiri pada Jung, kenapa tanya padaku. Apa kau takut mengetahui kenyataan yang tidak kau tahu?" sindir In Ha pada Seol
"Hei anak pemilik restoran. Ada dua jenis wanita yang selalu mengikuti Jung. Yang satu pengecut dan yang satu cinta sampai mati. Aku lumayan terkejut. Karena tidak pernah melihat wanita sepertimu. Kau tidak melakukan ini dan itu. Kau hanya diam dan bimbang. Nanti juga kau akan pergi"
"Kalau memang tidak sanggup, pergi saja sana. Jangan membuat Jung menderita. Sebelum aku yang menyingkirkanmu" lanjut In Ha

Di perpustakaan, Seol seperti biasa mebantu In Ho belajar. Karena kelelahan, Seol ketiduran dan alarm di ponselnya berbunyi. Tidak tega unyuk membangunkan Seol, In Ho menulis sebuah pesan di kertas kecil dan meletakkan di samping kepala Seol yang tertidur di meja perpus.

Baek In Ha menemui Yoojung di rumahnya. Dia juga menunjukkan foto-foto In Ho dan Seol yang sepanjang waktu bersama selagi Yoojung sibuk dengan magangnya.

"Aku sudah bilang kalau Seol jangan sampai tahu. Tapi kau malah melakukannya di depan semua orang"
"Kunyuk itu selalu menuduh kita pacaran. Harusnya kau berterim kasih padaku. Dengan begitu Seol tahu kalau kau tidak selingkuh"
"setelah berhari-hari mengikuti kunyuk ini, aku jadi sering memperhatikan pacarmu. Dan aku menemukan ini"
sambil menunjukkan foto Seol dan In Ho ketika jalan bersama, makan, dan belajar bareng di perpus. "Karena kau jarang ke kampus. In Ho jadi menempel terus pada pacarmu seperti penjaganya. Jadi kita harus singkirkan kyunyuk itu supaya In Ho tidak mengikuti pacarmu terus" celoteh In Ha
Seol pulang kerumah sambil memikirkan perkatan In Ha. "Aku memang tidak bisa pergi. Namun aku juga tidak bisa menerimanya. Aku ingin sunbae ada di dekatku ketika aku kesulitan. Aku merindukannya".

ketika masuk rumah, Seol mendengar ayahnya sedang marah pada Joon karena berhenti kuliah tanpa memberi tahu. Lalu ayahnya meminta Joon kembali ke Amerika dan akan menyuruh Seol cuti demi biaya kuliah Joon. Mendengar hal itu Seol langsung protes. Lalu dia, ayahnya dan ibunya bertengkar. Karena sangat marah, Seol akhirnya memutuskan untuk pergi dan kabur dari rumah.

Di jalan, dia menelpon Bora, tapi sahabatnua itu malah sedang makan dengan ayahnya. Jadi Seol memutuskan untuk berjalan sendiri sambil berkata dalam hatinya, "Tak ada yang berubah. Aku selalu baik-baik saja saat sendiri"

Di persimpangan jalan, Seol melihat Yoojung berdiri di depan mobil nya sambil menatap Seol, sesaat kemudian Seol berlari sambil menangis dan mereka berpelukan. Seol yang emosi nya sedang buruk, menumpahkan semua kemarahannya di pelukan Yoojung. Baek In Ho yang melihat adegan 'pelukan penuh emosi' antara Seol dan Yoojung langsung berbalik arah dan merenung sepanjang malam.

Yoojung dan Seol duduk bersama di dalam mobil. Ketika ingin mengantar Seol pulang, kekasih nya menolak dan menarik tangan Yoojung.

"Aku merindukan mu..... sangat"
"Aku juga merindukanmu, lebih dari sangat".... Ottokii... mereka saling merindukan namun sama-sama egois :| Arghhhh... kasih Baek In Ho-ssi, udah capek lari-lari kesana kemari, ujung-ujungnya Seol jatuh di pelukan Yoojung :(

Yoojung yang tersentuh dengan perkataan kekasihnya itu, memegang erang tangan Seol. Seoul pun balas menggenggam tanagn Yoojung sambil berkata dalam hatinya.

"Saat bersama sunbae, aku punya banyak pertanyaan. Tapi kenyataan bahwa sunbae ada bersamaku saat ini... aku bisa melihat wajahnya dan mendengar suaranya. Kehangatan nya yang bisa ku rasakan. Semua itu sudah cukup untuk tidak membuat kami putus!"
Yoojung membeli makanan kecil (sosis) untuk di makan di mobil. Seol tertidur setelah makan sosis dan menyuapi kekasihnya yang sibuk menyetir itu. Dan lagi, Yoojung menggenggam tangan Seol yang tidur pulas di kaca jendela dengan hangat. Karena sebelumnya Seol bilang tidak ingin pulang, maka Yoojung membawa Seol ke rumahnya.

Paginya, Seol bangun dan merasa kaget karena waktu pertama kali membuka mata, wajah Yoojung yang di dia lihat. Yoojung bercanda sedikit sebelum akhirnya dia merentangkan tangan nya ke dada Seol. Dan membuat Seol tidur di sampingnya. Omooo..... if this is the right time for kissing?? yah... tentu saja. Mau bagaimana lagi kalau sudah tidur berdua seperti ini. *tutup mata*

"Kebiasaan tidurmu buruk sekali. Aku sampai tidak bisa tidur. Aku sudah bilang akan terlambat ke kantor. Jadi biarkan aku tidur sebentar" bisik Yoojung sambil memeluk Seol erat *hahhh..... Seol yang berusaha meloloskan diri dari pelukan Yoojung langsung terperangkap lagi ke pelukan Yoojung yang mengapit badan Seol dengan kakinya. ^^ "Kupastikan, kau tak bisa kabur" bisik Yoojung lagi... Arghhhh... "sunbae, tunggu sebentar" alasan Seol. "Sebentar saja" pinta Yoojung.
"Aku sudah boleh menghubungimu" kecup bibir Seol."Aku sudah boleh menemuimu" tanya Yoojung lagi sambil mengecup bibir Seol, lagi... Iya, lagi! Dan seperti hipnotis, setelah di kecup dua kali, pagi-pagi pula. Seol langsung mengizinkan Yoojung menemui dan menghubungi nya lagi. *Sungguh kecupan yang menghipnotis ^^.

Keesokan harinya.... In Ho duduk termenung di depan restoran, saat Joon datang, In ho langsung menanyakan Seol.

"Joon, apa kakakmu sudah pulang?"
"Oh Hyung, kenapa disini. Ibu kan menyuruhmu datang siang. Kau tidak pulang semalaman? kau semalaman mencari kakak ku?" tanya Joon
"Ahhh, tidak. Aku hanya ada urusan" bantah Inho lalu pergi mencari tempat melamun. "Jadi mereka bersama semalaman" In Ho bergumam sendiri sambil mengingat kejadian semalam. Waktu Seol dan Yoojung pelukan.

Di kantor, Yoojung menyelesaikan pekerjaan nya sambil mengirim pesan pada Seol
"Ibu memukulku habis-habisan" tulis Seol
"Kau pantas mendapatkannya" balas Yoojung
"Sunbae juga berkomplot denganku"
"Ah, kau benar. Apa perlu aku menyerahkan diri dan bilang kalau kau bermalam denganku?" goda Yoojung
"Ah tidak tidak. maafkan aku" Seol senyum-senyum kecil sambil membalas pesan dari Yoojung.
Kembali ke T K P.... *ah, apaan sih admin ini. Iya, setelah acara kissing bed nya Seol dan Yoojung semalem, ternyata Bo Ra juga ikut berkomplot loh. Sunbae meminta Bo Ra menelpon ke rumah Seol dan bilang kalau Seol menginap di rumahnya. itu sebabnya ibunya tidak begitu khawatir pas Seol kabur. *aahh, sunbae tanggung jawab bener sih. *bangga pasti Seol jadi pacarnya ^^

"Yoojung sunbae mu menelponku. Kau tahu betapa kagetnya aku? Aku takut ibumu menanyakanmu" curhat Bo Ra
"Maaf" kata Seol
"Apa, kau benar-benar bersama sunbae?" Bo Ra kaget
"Itu terjadi begitu saja" seloroh Seol
"Kalian seranjang?? kau dan sunbae?" Bo Ra mulai kepo
"Ahh, tidak tidak. Kami hanya tidur. Tidur!" bantah Seol. lalu Eun Taek refleks memberikan buku Seol sambil berkata
"Ah, dia sudah dirusak" Eun Taek
"Apa maksudmu sudah di rusak. Aku bilang hanya tidur"
"Di ranjang yang sama, kalian berpegangan tangan. pasti setelah itu berpelukan" Eun Taek melanjutkan introgasinya

In Ho mendadak berubah ketika menemui Seol di perpus. Mungkin karena patah hati mengetahui Seol dan Yoojung bermalam bersama. In Ho berubah jadi aneh dan seolah menjauh dari Seol.
"Ada apa?? aku harus memeriksa pekerjaanmu. Bagaimana bisa kalau jauh begitu?"
"Apa?" In Ho
"Kalau Kau tidak mau ya sudah, kita pulang saja" Seol ngambek. In Ho berusaha mendekat. Lalu Seol menarik baju In Ho. Kahirnya mereka duduk bersama lagi seperti biasanya
"Pikiranmu ada dimana?? kau aneh sekali hari ini" kata Seol pada In Ho
"Semalaman aku tidak bisa tidur. Aku pulang saja" kata In Ho sambil membereskan bukunya yang belum selesai dikoreksi oleh Seol

Seol mengejar In Ho yang pulang dengan terburu-buru. Ketika di kereta, mereka berbincang tentang kejadian semalam.

"Joon berhenti kuliah tanpa bilang apapun. Aku tidak tahu apa yang terjadi karena dia selalu tersenyum" kata Seol
"Memang tidak terlihat. Tapi dia tidak bodoh. Bahkan saat itu pun dia mencari mu kemana-mana" jawab In Ho membela Joon. "Memangnya kau ABG, kenapa pakai kabur dari rumah segala. Akan aku beri saran sebagai orang yang pernah melakukannya. Jangan lakukan lagi. Tidang menyenangkan!"
Lalu Seol menggoda In Ho dengan sebutan oppa karena usia In Ho yang lebih tua dari Seol. Lucu ^^
"Lalu, apa aku harus memanggilmu oppa?" goda Seol
"Oppa apaan. Sudahlah, jangan panggil begitu. Lagian siapa yang minta dipanggil gitu"
"Oppa... oppaa...." In Ho malu-malu tapi mau pas Seol manggil In Ho dengan sebutan oppa. wkwkwkwkwk

Esok hari nya, Yoo jung pergi ke kampus dan mengajak Seol makan siang bersama. Jadi Seol membatalkan janjinya dengan Bo Ra dan Eun Taek untuk makan siang bersama. Melihat Yoojung sudah menunggu. Seol berlari dengan gembira. Seperti anak kecil yang akan mendapat permen. Seol sangat bahagia karena akan makan siang bersama Yoojung.

"Kenapa senang sekali" tanya Yoojung
"Aku pikir kau itu danau. Tidak ada apa-apa kesini siang-siang" Seol

"Kenapa? la;au aku mau menemui. Mereka mau apa" Yoojung kumat ngegombal lagi ^^

Di kantin, Yoojung Seol bertemu dengan In Ho dan Profesor Myung. karena sudah saling mengenal sebelumnya. Prof Myung mengajak In Ho duduk bersama Seol dan Yoojung.

Ahhh.... baru saja baikan, jungseol terancam berantem lagi nih. Pasti bentar lagi ada aja yang bikin In Ho keceplosan atau suasana nya berubah jadi canggung.

"Sudah lama tidak kemari. Yang ku ingat kau meninggalkan ku disini untuk kencan buta".
"Itu sudah lama sekali. Terima kasih makanannya". Mendengar itu, Seol langsung tidak enak karena yoojung masih ingat dengan kejadian perjodohan dirinya dan Ah Young oleh Seol. Sedang yoojung malah senyum bahagia bisa menggoda pacar nya itu.

Profesor dan In Ho datang. Lagi-lagi tatapan sinis Yoojung bertemu dengan In Ho.
"Kau sudah berterima kasih padanya" tanya Porf pada In Ho
"Terima kasih sudah membuatku begini" seloroh In Ho sambil bergurau pada Seol
"Anak ini seharusnya belajar lagi dan kembali ke sekolah" Prof
"Belajar bukanlah hal yang sulit. Iya kan, rambur anjing" In Ho mulai keceplosan. Dan Seol berusaha menghentikannya dengan pura-pura tersendat. Ahhh

"Kau juga temannya In Ho" tanya Prof pada Yoojung. Tapi In Ho langsung membantahnya, "Tidak"
"Iya. Saya Yoojung jurusan bisnis managemen tahun keempat. Apakah permainan In Ho semakin membaik?" tanya Yoojung pada Prof
"Awalnya amarahnya sangat mengganggu. Tapi akhir-akhir ini dia bermain menggunakan emosinya" 
"Saya selalu seperti itu" bantah In Ho
"Tidak juga. Apa sekarang kau punya pacar?" Prof penasaran. Dan sekarang giliran In Ho yang tersendat. hahahaha.... pas deh. Tambah cembokur aja nih Yoojung. Pasti si sunbae udah nyium bau-bau mencurigakan alias ada yang di sembunyikan dari Seol dan In Ho
"Hah... apa yang Anda katakan?"
"Soalnya dari pandanganku, kau sedang pacaran?". In Ho malah marah karena Prof terus menanyakan inipadanya.
Yoojung yanga sangat marah tiba-tiba memegang tangan Seol. Rupanya ada nasi di lengan jaket pacarnya. Melihat itu, prof memuji pasangan jungseol
"Ah, senang sekali melihatnya". Lalu prof pergi meninggalkan triangle itu di meja kantin.

Ketika ingin pergi menyusul Prof, ponsel In Ho berbunyi. Ternyata dari Joon. Joon ingin In Ho membelikan mangkuk dan handuk. Karena In Ho tidak tahu tempatnya, jadi langsung saja si second lead yang slengean ini spontan bertanya pada Seol. Kemudian Seol dan Joon saling berbicara menggunakan ponsel In Ho.

Merasa di abaikan dan cemburu melihat kedekatan In Ho dan keluarga Seol, Yoojung mulai marah lagi dan pergi meninggalkan Seol di meja kantin bersama In Ho.

"Hei rambut anjing, ibu menyuruh kita membeli Mangkuk. Tapi belinya dimana??" celoteh In Ho tanpa memikirkan Yoojung yang ada di depannya
"Hei Joon, beritahu ibu. Jangan beli mangkuk dan handuk itu. Aku lihat di TV, mangkuk itu mengandung carcinogen. Kau tidak boleh membeli yang merk itu. Kau paham" celoteh Seol panjang lebar dengan mulut yang masih penuh berisi makanan.

Melihat keakraban In Ho dan Seol, Yoojung marah dan flashback ketika dulu ia juga pernah dicuekin ayahnya karena ayahnya sedang asyik mengobrol dengan In Ho dan In Ha sewaktu mereka masih tinggal di rumah Yoojung.

"Sunbae, ada apa??" tanya Seol karena melihat Yoojung merenung
"Aku pergi dulu" Yoojung pergi sambil membawa makanannya
"Kenapa dia??" In ho penasaran
 Seol yang takut terjadi sesuatu pada pacarnya, bergegas mengejar Yoojung yang berjalan sangat cepat. Karena tidak menghiraukan panggilannya, Seol menarik tangan Yoojung
"Sunbae, kenapa tiba-tiba jadi begini?" tanya Seol
"Sepertinya kau sangat dekat dengan Baek In Ho"
"Ituu... aku membantunya belajar dan dia bekerja di restoran. Sunbae, tunggu"
"Maaf, aku harus pergi"

BERSAMBUNG...

Dan pertengkaran pun terjadi lagi. Arghhh... kenapa sunbae dan Seol selalu bertengkar yak. Ini Seol yang bermasalah, atau sunbae nya yang emosian. Duhh..... kenapa the love triangle selalu menyulitkan sih. Kasian sunbae. #poorseol #gobaekinho ^^ xoxo

Continued on The Next Episode ^^ Episode 12 ^^ (Episode Sebelumnya : DISINI)

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon