February 24, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 - If I'm Your Man

DrameHouse.com - Setelah babak belur karena bertengkar dengan Yoojung di akhir episode 12, si tampan yang baru saja menggelar jumpa fans di singapura (baca disini) dan di Seoul (disini), Baek In Ho kembali menyongsong matahari dengan mimpinya sebagai pianis terkenal. Merasa tertantang untuk mengikuti lomba, In Ho mencoba memainkan Chopin, Piano Sonata No.3!

Meski cerah, namun pagi yang indah ini terlalu buruk bagi seorang Baek In Ho. Wajahnya yang berantakan karena tinju dari Yoojung bisa di abaikan, namun hati yang sudah tercabik karena 'cinta diam-diam' nya pada Seol, sulit di lupakan :( oh oppa, gwaenchana yo??

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13

Pagi itu, Seol resah menunggu In Ho di depan perpus. Ia ragu, akan tetap membantu In Ho atau harus berhenti dan melanggar janjinya.

"Apa kau baik-baik saja?"
"Menurutmu apa aku baik-baik saja?" jawab In Ho ketus
"Apa sudah kau obati?"
"Kau itu lucu sekali. Harusnya kau marah karena pacarmu sudah kupukul. Kenapa malah khawatir"

Di perpus, In Ho bertanya sebuah soal pada Seol. Namun rambut anjing ini merasa dilema karena takut melukai hati Yoojung yang jelas-jelas tidak menyukai Baek In Ho. Seol sibuk menulis pesan singkat pada Yoojung, dan adegan klise second lead semacan tatapan diam-diam kembali dilakoni In Ho yang merasa di duakan oleh Seol. Ahhh.... menyedihkan sekali oppa satu ini. *poor In Ho :|

Merasa tak dihiraukan, In Ho pergi diam-diam ketika Seol menelpon Yoojung di luas perpus. Si oppa yang sedang kesepian ini hanya meninggalkan secarik tulisan di kertas tanpa berpamitan.

Pulang dari kampus, Seol melihat In Ho sedang menunggu kereta di stasiu. Seol hanya bisa mengamati In Ho dari jauh. Ketika akan mendekat, In Ho pura-pura tidak melihat Seol *ohhhh oppa, apakah sebegitu parahnya luka hatimu saat ini??? *pukpukpuk

Sepanjang jalan di dalam kereta, In Ho pun tidak menegur Seol sama sekali. Dia hanya diam sampai Seol yang mengajak bicara duluan.

"Kenapa tidak berpamitan tadi??"
"Tak usah khawatirkan masalah belajarku. Aku bisa belajar sendiri"
"Apa dia tahu aku merasa tidak nyaman?Jangan-jangan..." bisik Seol dalam hatinya. "Apa karena aku?" Seol memberanikan bertanya pada Baek In Ho
"Apa? Aku harus belajar untuk Concour, jadi aku tidak ada waktu" jawab In Ho langsung disambut gembira oleh Seol
"Apa? Concour? Kau ikut Concour? Kapan?" Seol yang tadinya diam seribu bahasa mendadak kepo dan cerewet
"Ahhh.... hanya acara kecil" jawab In Ho enteng sambilng menutupi hatinya yang bahagia karena Seol merespon konsernya
"Ah, bukan masalah besar atau kecil. Ini kabar bagahia!" teriak Seol sambil loncat-loncat kecil mendengar kabar itu. Namun In Ho hanya menampilkan ekspresi wajah yang datar. 

Alih-alih sok baik-baik saja, si oppa tampan ini malah gak bisa tidur setelah sampai rumah. *kepikiran Seol bang??? ^^ ihiiiirrrr....
Selalu terbayang-bayang wajah dan suara Seol, akhirnya In Ho memutuskan untuk push up. Lalu Baek In Ha menjerit dari dalam kamarnya karena mendengar suara In Ho yang berisik. Seperti biasa, setelah bertengkar kecil, In Ho melempar In Ha dengan bantal.

"Jangan berisik. Cepat tidur sana!"
"Apa kau marah karena kalah dari Jung?" sindir Baek In Ha

"Kau olahraga karena ingin menantangnya lagi?"
"Siapa bilang aku kalah"
"Adu fisik kalah, keuangan kalah. Dalam percintaan juga kalah". "Kunyuk kesepian, kunyuk lemah"
"Apa Hong Seol tahu kau menyukainya". "Dia ada di sampingmu karena menganggp mu teman. Tapi kalau dia tahu, game over!"
"Tutup mulut dan tidur sana"
Kau tidak menyangkalnya? Ohh apa itu cinta?"."Bagaimana, butuh bantuan kakakmu?"

Esok harinya, Seol keluar rumah dengan wajah begitu bahagia, rupanya si rambut anjing akan bertemu dengan sunbae nya. Namun di jalan, si rambut anjing bertemu dengan Baek In Ha. Belum sempat memukul, Baek In Ha sudah ketakutan karena hidung Seol keluar darah alias mimisan.
In Ha yang tadinya sangat percaya diri dan sok 'kuat', mendadak takut karena Seol mimisan.

"Hei, jangan beritahu Jung. Aku tidak memukulmu!"
"Hidungmu berdarah sendiri"

Di cafe tempat Seol dan Yoo Jung kencan, mereka membahas sedikit tentang Baek In Ho setelah saling bercanda karena wajah Yoojung yang babak belur dan hidup Seol yang di sumbat karena mimisan.

"Kau mimisan"
"Kenapa sunbae tertawa. Harusnya sunbae khawatir karena aku mimisan" Seol mulai merengut
"Aku juga khawatir. Tapi sumbat di hidungmu. hahahaha"
Apanya yang lucu. Kenapa sunbae tertawa. Sunbae juga lucu. Mau lihat" Seol balas mengejek Yoojung sambil menyodorkan kaca ke wajah Yoojung. Merasa kalah, Yoojung akhirnya menutupi wajahnya yang babak belur dengan syal yang ada di lehernya

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon