February 21, 2016

Seo Kang Joon Bagi-bagi Pelukan Gratis Untuk 540 Penggemar Cheese In The Trap

DrameHouse.com - Ahhh,,,, pelukan gratis memang selalu memberi impact susah tidur dan kepikiran terus-menerus ya cingu. Setelah Park Hae Jin-ssi dan Nam Joo Hyuk oppa mengadakan fan meeting beberapa waktu lalu (lihat foto-fotonya disini, disini, dan disini), sekarang giliran Baek In Ho-ssi yang bakalan kasih free hugs buat citt lovers.

Dikutip dari facebook resmi Cheese In The Trap, Seo Kang Joon alias Baek In Ho dikonfirmasi akan melakukan jumpa fans dengan 540 penggemar pada tanggal 23 Februari 2016 nanti. Acara yang seharusnya di jadwalkan selasa kemarin ini mendadak di tunda karena agensi Kang Joon, Fantagio mempertimbangkan  keselamatan artisnya.

(Baca Juga :  Bukan Yoojung Atau Baek In Ho, Ini Dia Tipe Ideal Kim Go Eun)

“270 penggemar lainnya juga akan mendapatkan perlakuan yang sama, dan akan menerima pelukan gratis!”.

Second lead yang hatinya terus bergemuruh ketika dekat dengan Hong Seol (Kim Go Eun) ini berusaha menepati janjinya pada fans. Jika CITT mencapai rating 5%, maka Kang Joon akan memberi pelukan gratis pada mereka yang hadir. Dan lebih dari 5%, rating Cheese In The Trap terus merangkak tajam sejak tiga episode penayangannya. Itu artinya, harapan fans untuk bisa bertemu dan mendapat free hugs dari Kang Joon akan segera terwujud. Yah.... segera ! Bersiaplah!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon