February 23, 2016

Dipeluk Seo Kang Joon, Fans Ini Ogah Mandi Semalaman

DrameHouse.com - Bukan hanya beruntung, seperti ketiban durian jatuh, Xing Miao merasa seperti mimpi bisa di peluk idolanya, Seo Kang Joon. Menggelar jumpa fans di singapura pada Jumat (19/2/16), pemeran Baek In Ho dalam drama Cheese In The Trap ini disambut girang oleh para fans disana.
Menjadi satu dari dua orang beruntung dan di ajak naik ke atas panggung, Xing Miao merasa sangat takjub. Ditambah lagi ketika dia bisa berjabat tangan dan di peluk oleh Seo Kang Joon. Ahhhh.... rasanya dunia milik mereka berdua ^^ Bahkan mahasiswi berusia 20 tahun ini rela untuk tidak mandi semalaman hanya karena tidak ingin wangi Seo Kang Joon yang menempel di tubuh dan bajunya jadi hilang. *Arghhh... how can you be so lucky girl?!
"Bahunya lebar banget, benar-benar seperti memeluk pacar sendiri. Aku nggak bakal mandi malam ini," curhat Xing Miao seperti yang dilansir Lollipop.
Seo Kang Joon Fan Meeting In Singapore
Tidak hanya itu, Suntec City tempat acara fan meet Seo Kang Joon di gelar mendadak menjadi riuh dengan teriakan fans ketika tiga orang yang beruntung berjabat tangan dan mendapat free hugs dari sang pangeran Baek In Ho-ssi.
Seo Kang Joon juga berbagi beberapa foto bersama para penggemarnya di Singapura. Melalui akun instagramnya (@seokj1012), Kang Joon menggunggah foto dengan background para penggemar. Dalam foto itu, sang second lead admin kece ini menulis caption, "Such a gorgeous time #thanks #singapore"
Seo Kang Joon Instagram Update
Ribuan komentar dan like terus membanjiri foto yang di unggah oleh sang aktor. Salah satu fans dari Indonesia juga berharap agar sang idola juga datang ke Indonesia.

“Terima kasih telah datang ke Singapura! Aku menulis surat untukmu tapi tidak dapat kesempatan untuk memberikannya padamu,” tulis pemilik akun @zulaikhazaini.

“TERIMA KASIH OPPA!!! KAMU SANGAT LUCU DAN TAMPAN!,” tulis @eyesontokki.

“Tolong datang ke Indonesia,” tambah @ginnyshin.

Baca Juga : Syuting Selesai, Para Crew & Pemain Cheese In The Trap Dapat Hadiah Liburan Gratis Ke Phuket Thailand

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

Wah, kalau ini sih kelewatan. Masa sampai segitunya.

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon