February 04, 2016

Cheese In The Trap Laris Manis Dengan Harga Penjualan Fantastis Di China

DrameHouse.com - Siapa yang tak kenal dengan Hong Seol dan Yoo Jung. Couple terbaru dalam drama ini memang cukup sukses merebut perhatian penonton. Selain di perankan oleh banyak aktor dan atkris berbakat, Cheese In The Trap juga menyuguhkan cerita yang keren dan urban banget. Berlatar cerita anak kuliahan dan lika liku hidup sebagai pewaris perusahaan besar. Drama ini patut di acungi jempol. Gak heran jika penggemarnya membludak hingga ke negeri China.
Image By DrameHouse.com
Drama yang memasuki episode 10 pada Selasa 2 Februari kemarin ini kabarnya juga laris manis dengan harga penjualan fantastis per episode nya di China. Menurut KPopHerald, Cerita dari setiap episode Cheese In The Trap berhasil terjual dengan harga US$ 125.00 atau setara Rp 1,7 miliar per episode nya. WOW !


Daebak !! Drama adapatasi dari webtoon Soonkki ini bahkan mampu menggeser rekor penjualan drama TV kabel ke China sebelumnya 'Bad Guys'.

Perlu cingu ketahui. Mungkin sosok sang sunbae lah yang menjadi daya tarik dari rekor penjualan ke China. Karena apa. drama Bad Guys yang juga di bintangi Park Hae Jin mampu terjual sebesar US$ 100.000 atau mencapai Rp 1,4 miliar. Bukan angka yang kecil kan untuk kelas TV kabel?

Drama on going yang libur tidak tayang karena menghormati hari imlek ini selalu menjadi raja drama di Weibo dan Youku serta Tudou siap menghadirkan serial laris ini di China. Waahhhh.... sunbae emang jago ya bikin orang klepek klepek.... ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

Belom kelar entar aja kalau udh abis baru donlot biar puas hehhehe

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon