January 18, 2016

Taek & Deok Sun Menikah, Reply 1988 Berakhir Bahagia

DrameHouse.com - Taek & Deok Sun Menikah, Reply 1988 Berakhir Bahagia! Hola cingu... sudah nonton episode terakhir 'Reply 1988'?? Ahh, menurut cingu gimana ending story nya. Sesuai harapan kah??? Dari pada menggalau di hari senin, mending cingu nonton dulu deh. Baper-baper dikit gak apalah ya. Itung-itung perpisahan sama Taek.

Meski sedih karena harus pisah sama Junghwan, Taek dan Deok Sun, admin kece tetep tegar kok. Yah beginilah derita kdrama addict cingu. Harus siap move on, perkara 'Happy Ending' atau enggak, itu urusan writernim nya *curhat* Tapi sudah pasti, sebuah pertanyaan yang akan muncul ketika drama ini berakhir. Siapa yang akhirnya menjadi suami Deok Sun?? Yups !

Drama bertema ‘temukan suami’ garapan writernim Lee Woo Jung ini tetap mampu mencuri perhatian para pecinta drama Korea meski sudah memasuki sekuel ketiga. Mengingat 'Reply' yang sangat laris sejak season pertama, tim produksi sempat mengancam akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan bocoran untuk ending drama ini. Dan akhirnya, pada episode ke-20 yang jatuh di hari Sabtu (16/1/16) kemarin, terbongkarlah siapa yang akhirnya berhasil merebut hati Deok Sun dan menjadi suaminya.


Seperti yang kita ketahui, bahwa Junghwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum) telah saling mengetahui bahwa keduanya memiliki perasaan yang sama terhadap Deok Sun. Keduanya pun mencoba untuk mengambil hati Deok Sun.

Namun, setelah berpikir dan melihat kenyataan bahwa Deok Sun menyukai Taek. Junghwan pun akhirnya merelakan Deok Sun bersama Taek. Lalu, Choi Taek mengungkapkan rasa sukanya lewat sebuah ciuman kepada Deok Sun saat menemaninya dalam menjalankan pertandingan Baduk. Pernyataan ini sebenarnya diawali oleh Deok Sun yang menyinggung ciuman pertama keduanya yang dilakukan saat tidur.

Choi Taek menjawab pertanyaan Deok Sun, dan berpikir bahwa ciuman pertama mereka hanya mimpi, namun Duk Seon mengatakan bahwa itu adalah nyata dan Deok Sun tak mau mengakui sebelumnya karena takut ada perasaan canggung diantara mereka. Sejak saat itulah, Taek dan Deok Sun memutuskan untuk bersama lalu menikah. Karakter masa tua mereka yang resmi menikah diperankan oleh Lee Mi Yeon dan Kim Joo Hyuk.


So, meski sebelumnya writernim mengatakan bahwa, "Taek adalah suami Deok Sun bagiku" membuat para fans sedikit takut akan ending drama ini, nyatanya kisah manis antara Hyeri dan Park Bo Gum akan menjadi memori yang tak terlupakan setelah pasangan dari Eunji-Seo In Guk di ‘Reply 1997’ dan Go Ara-Jung Woo di ‘Reply 1994’.

Chukkae !

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

Jadi admin team sapa ini? Teamtaek atau junghwan? Seru ini tebak2annya dan bikin baper. Seru baca komenan nitizen yg marah karena junghwan jd second lead.

hahahaha.... kalau admin mah cuma sekedar pembaca setia nya Reply 1988 aja. Juga sekali-kali bantu bias penggemarnya Taek. biar g kudet gitu ^^

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon