January 29, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 8 - So Romantic First Kiss Yoo Jung & Seol

DrameHouse.com - Episode 8 - Penuh dengan kebaperan dan kemesraan. Melanjutkan story dari episode sebelumnya. Yoo Jung dan Seol membahas tentang pertemuan mereka dengan In Ho di gudang cafe paman Seol tadi.
"Kalian selalu bertengkar setiap bertemu. Tapi aku merasa bukan karena kalian saling membenci"
"Tak bisakah sunbae mengalah?" Protes Seol

Mendengar Seol ingin dirinya mengalah pada In Ho. Yoo Jung menghentikan langkahnya.

"Aku tak suka kau dekat dengan Baek In Ho. Aku tak suka jika kau terus membela dan khawatir padanya" kata Yoo Jung. Lalu sunbae yang cool itu memeluk Seol sambil berkata. "Kita hentikan saja pembicaraan ini. Besok hari terakhir ku kuliah". Kemudian mereka membuat janji akan makan malam bersama keesokan harinya.

Di kampus, Oh Young Gon kembali berulah. Dia meminjam ponsel Min Soo untuk mengirim pesan pada Yoo Jung. Karena ingin balas dendam pada Yoo Jung tentang pesan yang di kirimnya untuk memberi hadiah pada Seol. Aigoo.. si penguntit ini rupanya punya rencana busuk pada Yoo Jung dan Seol Eh tapi karena ulah Oh Young Gon ini, admin kece tahu loh siapa yang mengirim pesan pada Young Gon supaya mendekati dan mengejar Seol tahun lalu. Dia adalah Yoo Jung. Iya.. Yoo Jung!! Dia mengirim pesan pada Oh Young Gon menggunakan ponsel Baek In Ha. Lalu Baek In Ha yang lebay meneruskan pesan Yoo Jung dan berusaha menjodohkan Young Gon dan Seol. Astaga.....

Yoo Jung dan Seol sudah berjanji akan makan malam bersama. Lalu mereka pergi ke sebuah bar untuk minum. Ketika mereka sedang asyik menikmati kebersamaan nya. Sang Chul dan teman-temannya datang. Melihat Yoo Jung dan Seol juga ada di sana. Mereka bergabung lalu minum bersama. Sang Chul sedikit meledek Seol dan meminta nya untuk minum sebagai  pajak jadian. Tapi si gentleman Yoo Jung mengambil gelas yang di berikan pada Seol sambil berkata. "Seol tidak minum. Aku saja yang akan minum". Aigoooo.... pria sejati nih sunbae ^^ ihiiirrrrrr.... tapi sayang. abis itu sunbae malah teler. daaaaaaannn.... penasaran??

Mereka sedikit berbincang. Lalu Yoo Jung tanya pada Seol. "Seol, apakah kau sungguh-sungguh suka padaku"
"Perasaanmu tulus, kan?"
"Awalnya aku mengira kau sama seperti yang lain. Kau sangat membenciku" curhat Yoo Jung. Dengan ekspresi yang datar, Seol hanya bengong mendengar celotehan kekasih nya itu. Lalu Yoo Jung yang entah karena mabuk atau emang di sengaja mengecup bibir Seol. Sebentar, dan melepasnya.

"Sunbae" Seol kaget
"Kenapa. Tidak apa-apa. Tidak ada yang melihat" kata Yoo Jung. And then, mereka kembali berciuman. This was their first kiss after kiss fail many time. Omoooooo.... so sweeeettttt... mereka bikin iri nih pemirsa. So romantic kiss banget. very close ^^

Oh Young Gon kembali membuat ulah. Dia berusaha menghasut Min Soo. Oh Young Gon ingin Seol kembali mendapat masalah saat Yoo Jung sedang sibuk dan jarang ke kampus karena magang. Dengan begitu, Oh Young Gon akan berusaha mendekati dan mencari muka lagi di sepan Seol. Ternyata kunyuk ini emang psikopat ya cingu. Hati-hati Seol !!
Sedangkan In Ho bertekad untuk menemui Prof. Shim Myung Soo. Dia menemui profesor itu lagi setelah mendapat kartu nama yang di titipkan kepada Seol. Tapi, In Ho yang keras kepala kembali emosi. Dia marah karena menganggap Prof. Myung Soo meremehkannya karena kaku dan lama tidak bermain piano.
In Ho keluar dari ruangan musik Prof Myung Soo dengan perasaan kesal dan sengat emosi. Tanpa sengaja, ada Seol sedang berjalan di belakang In Ho. Mereka sama-sama tidak tahu kalau sedang berjalan bersama. Begitu Seol menyadari bahwa yang berjalan di depannya adalah Baek In Ho, Seol memanggilnya kemudian pulang bersama. Di kereta, lagi-lagi mereka begitu dekat. Bercanda, saling ejek, bahkan tertawa bersama.

Rupanya Yoo Jung sudah menunggu Seol di depan rumahnya. Dia ingin mampir ke toko mie keluarga Seol kemudian makan bersama.
"Sunbae, kenapa kemari?"
"Kalian pulang bersama?" tanya Yoo Jung karena juga melihat Baek In Ho.
"Dia bermain piano di kampus"
"Heh, tidak perlu laporan juga" In Ho sewot
"Rasanya aneh sekali berpisah darimu seharian" Ah, sunbae mulai ngegombal nih ^^ hikshikshiks
"Gombal" gerutu Baek In Ho lalu pergi
"Aku belum pernah mampir ke restoranmu. Bolehkan malam ini aku makan malam disini?" kata Yoo Jung pada Seol
"Tentu saja. Tapi ada orang tua ku". jawab Seol ragu
"Akan kusapa sekalian"
"Hah..." Seol kaget
"Apaaaa?? apa kau bilang barusan? Sudah pulang sana !" Baek In Ho makin jelous nih rupanya. hahahaha. Tanpa mempedulikan omongan In Ho dan Seol. Yoo Jung asyik aja nylonong masuk ke restoran Seol.

Dan cingu tau ulah apa saja yang In Ho lakukan ketika Yoo Jung sedang makan mie bersama Seol dan ibunya??? hahahaha... si tengil ini sewot sekali karena Yoo Jung menampakkan diri menemui orang tua Seol. Ada saja ulahnya. Cuci piring dengan suara kran yang keras. Memebersihkan dapur, buang sampah. Sampai-sampai ibu Seol memarahi In Ho yang berisik sekali. Kocak pokonya. Tapi sukkaaa scene ini ^^ bikin ngakak :))
Setelah makan mie di restoran orangtua Seol, Yoo Jung pamit pulang. Appa dan Omma nya Seol juga ikut mengantar Yoo Jung keluar. Ah Joon juga. In Ho?? dia lagi mojok karena jutek Yoo Jung datang ke restoran keluarga Seol. Dia berasalan keluar karena membuang sampah di sebelah restoran.

Ketika Yoo Jung dan Seol sedang jalan bersama, Seol ingin menanyakan apakah Sunbae nya itu mengingat kejadian semalam. Kejadian apa?? itu loh... first kiss mereka waktu Yoo Jung habis mabuk dan ndusel-ndusel di leher Seol (abaikan bahasa mimin yang ndeso ya). Di taman waktu mereka ngobrol karena Yoo Jung mabuk. Ingat kan?? admin kece aja masih ingat. Ingat banget malah *lol*

"Sunbae, apa semalam kau sampai rumah dengan selamat?" tanya Seol ragu
"Tentu, aku bahkan bisa tidur dengan nyenyak dan paginya bisa bekerja"
"Ahhh... apa mungkin dia melupakan semuanya karena sedang mabuk?" (Seol berbicara dalam hatinya)
"Seol, apa Baek In Ho selalu ke kampus?"
"Baek In Ho?? Entahlah, aku tidak begitu tahu" Seol mendadak cuek "Itu ciuman pertamaku. Apa dia benar-benar lupa? Apa mungkin karena pingsan" (Lagi-lagi Seol bicara sendiri dalam hatinya)
"Sedang memikirkan apaa??"
"Tidak, pulanglah"

Seol merasa sebel karena Yoo Jung melupakan first kiss nya semalam. Lalu Seol mendadak berubah jadi jutek. Melihat gelagat pacarnya yang mendadak berubah. Yoo Jung langsung menciun bibir kekasih nya itu. Lagi?? iya... malam ini si sunbae sengaja ngeborong semua kiss scenes. Mungkin supaya CITT Lovers ga kepo terus kapan kiss nya bisa melayang sempurna di bibir Seol. hahahahaha
Ahhhh..... Seol menang banyak nih cingu. Girang tuh si unnie sekarang. Liat aja. Pas abis di kecup ama sunbae, pulang nya langsung kegirangan gitu. Jalan aja pake lompat-lompat sambil nyanyi. Arghhhh...

FLASHBACK !!

Pas tahu In Ho datang ke kampus dan gak sengaja ketemu ama profesor Myung Soo. Admin kece sedikit heran loh. Kenapa si Profesor malah ngasih kartu nama. Padahal udah bilang kalo permainan In Ho jelek. Dia juga nyuruh si doi keluar dari ruangannya. Eh ternyata... si profesor seperti itu karena permintaan mantan mentor nya In Ho.

Prof Noh meminta Prof Myung Soo untuk mengajari In Ho akan kesabaran. Karena Prof Noh sangat yakin, kalau di asah lagi. Seorang Baek In Ho pasti akan jadi orang sukses.

Hari ini Yoo Jung libur magang, karena itu dia pergi ke kampus. Ketika melihat Min Soo di tangga, Yoo Jung sama terkejutnya dengan Bo Ra atau teman kelas lainnya. Mungkin sunbae kaget karena ada yang mirip pacarnya. Yoo Jung juga melihat ada bonek singa Seol di kotak pensil Min Soo. Tapi Yoo Jung masih belum mengambil tindakan akan hal itu. Mungkin dia punya cara sendiri dalam menyelesaikan suatu masalah. Seperti yang sudah-sudah !

Setelah cekcok dengan Seol di koridor kampus tadi, Min Soo berjalan keluar kampus dan melihat seorang pria tampan sendirian. Min Soo menatap pria itu dengan terpesona. Lalu si pria menghampiri Min Soo dan bertanya dimana jurusan seni. Min Soo yang sedikit syok karena ada pria tampan di depannya lalu mengambil ponsel dan mengambil foto pria itu secara diam-diam. Dan ternyata pria yang di bilang tampan sekali oleh Min Soo itu adalah Joon. Adiknya Seol !

Pulang dari kampus, Seol hanya berjalan sendirian. Tak ada Yoo Jung di sampingnya, atau pun Baek In Ho yang menemaninya. Merasa bosan karena Yoo Jung tak mengangkat ponsel nya. Seol memutuskan untuk mampir sebentar ke cafe pamannya. Disana dia minum kopi dan menemani Baek In Ho bermain piano. Setelah saling ejek dan bercanda. Mereka mencoba bermain piano bersama. Saling melentikkan jari-jemari di atas piano dengan tatapan hangat dan saling melempar senyum manis. Ahhh... mereka bisa jatuh cinta beneran kalau begini terus cingu. Dan Baek In Ho... hatinya akan lebih sakit kalau pada akhirnya Seol harus bersama dengan Yoo Jung *syndrom second lead has begun ^^ ~ BERSAMBUNG ~

Jangan Lupa stay tune untuk episode selanjutnya ya, 'Episode 9' yang makin baper dan muncul banyak persoalan baru di antara Seol dan Yoo Jung. Termasuk masalah lama Yoo Jung di masa lalu dengan Oh Young Gon, Baek In ha dan juga Baek In Ho.

BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode ^^ Episode 9 ^^ (Episode Sebelumnya 'Episode 7' DISINI)

~Anyeong ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon