January 28, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 7 - Kissing Failed

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, apa kalian juga sama penasarannya dengan episode 7??, yeay, saatnya sekarang kita menggalau bersama Yoo Jung sunbae dan Seol. Yuk yuk yuk...

Melihat cuplikan di akhir episode 6, admin kece merasa penasaran bukan main. Karena dalam cuplikan tersebut ada beberapa adegan seperti kissing, holding hands and other romantic scenes. Emang cuplikannya bikin penasaran banget. Tapi sampai episode 7 berakhir. Yoo Jung dan Seol belum melakukan first kiss, alias kissing failed. Hahahaha Tapi ada cerita lucu di balik kegagalan ciuman mereka. yuk kita cus ke sinopsisnya.


Sinopsis Cheese In The Trap Episode 7 - Kissing Failed :

Cerita dimulai ketika Seol menggerutu sendiri di dalam kamar kos nya sambil beres-beres untuk persiapan pindahan. Ternyata, Yoo Jung tidak mengangkat telepon dari Seol karena di ajak Bo Ra dan Eun Taek untuk membantu Seol beres-beres. Dan taraaa... surprise !! Seol yang tadinya mau marah malah kaget karena sunbae ikutan ke kamar kosnya.

Dijalan, mereka bertemu dengan Joon dan In Ho. Seol menyuruh Joon membereakan barangnya di kamar, namun Joon menolak. Akhirnya Joon dan In Ho gabung dengan gerombolan Seol kemudian makan bersama. Yoo Jung merangkul Seol, Bo Ra dan Eun Taek. Sedangkan In Ho dan Joon. hahahaha. Lengkap kan ^^.

Pria yang mengaku cucu nenek pemilik rumah ternyata adalah si tukang mesum yang selama ini mencuri pakaian dalam warga sekitar. Dia sudah lama dan benci pada Seol karena dia selalu di jaga oleh Yoo Jung atau pun In Ho. Hingga akhirnya, semua terungkap malam terakhir sebelum Seol pindah

Si tukang mesum itu masuk dan mencuri laptop Seol. Lalu ketika Seol ingin masuk, dia sangat kaget, karena ada yang lebih dulu membuka pintu kamarnya. Si mesum langsung mencekik dan mencaci di depan wajah Seol. Untung Yoo Jung memilih menghampiri Seol lebih dulu. Lalu si tukang mesum itu mendorong Seol dari tangga. Yoo Jung berteriak dari dalam. "Tangkap dia"

In Ho dan Joon yang mendengar itu, langsung menoleh ke belakang dan mengejar si mesum.

"Ah, itu si pencuri bata" kata In Ho
"Ayo kejar" balas Joon

Yoo Jung keluar dan mencari si mesum itu, ternyata benar, dia bersembunyi di tempat yang pernah di curigai Seol. Di sebuah gang kecil. Lalu Yoo Jung menghajar habis-habisan si mesum. Adu mulut pun terjadi. Dan Yoo Jung merasa sedikit di tampar oleh perkataan si mesum.

"Hei, apa kau mau aku beri tahu. Tidak akan ada yang tahan denganmu. Bahkan wanita itu juga akan pergi"

Mendengar itu, Yoo Jung semakin marah. emosi nya semakin kacau. Sambil menginjak tangan si mesum. Yoo Jung ingin sekali mematahkan tangannya.

"Tangan ini yang sudah kau gunakan untuk mencuri. Apa aku patahkan saja". Disinilah sisi seorang Yoo Jung yang sebenarnya. Keras, kasar dan (mungkin) jahat. Dan... astaga..... Seol mendengar semuanya. Ternyata Seol dari tadi ada di depan gang tempat Yoo Jung menghajar si mesum. Seol jadi teringat percakapan nya dengan Baek In Ho soal Yoo Jung yang mematahkan tangannya. Seol pun  merasa takut dan kaget akan sifat Yoo Jung yang sebenarnya.

Di rumah sakit, Seol di jenguk oleh asdos Heo. Dan Yoo Jung menjaga Seol dari luar kamar.

"Nuna, sunbae sudah menjagamu sejak semalam. Dia ada di luar" kata Joon. Lalu Seol menemui Yoo Jung dan mengatakan abhwa dirinya baik-baik saja. Seol sadar, meski berlebihan. Apa yang di lakukan Yoo Jung hanya karena demi dirinya. Maka karena itu, Seol mengucapkan terima kasih sambil menggenggam tangan Yoo Jung. Ahhh... holding hands again *co cwiiitttt

Semester terakhir setelah liburan kembali di mulai. Seol datang lebih dulu. Dia duduk bertiga dengan Bo Ra dan Eun Taek. Lalu Yoo Jung datang. Banyak yang mengajak Yoo Jung untuk duduk bersama. Tapi Yoo Jung menolah dan memilih duduk disamping kekasihnya. aigoooo.... bisa di bayangkan betapa terkejutnya seluruh kelas yang mendengar pernyataan dari Yoo Jung. Ada yang kaget, gak percaya. Bahkan sampai syok. wkwkwkwkwk

Di kampus, Bo Ra mengajak Seol makan bersama dengan Eun Taek.
"Aku kira kita tidak bisa makan bersama setelah kau punya pacar" kata Bo Ra
"Banyak persahabatan yang rusak karena hal seperti itu" balas Eun Taek
"Apa kalian mau aku mengajak sunbae juga??" kata Seol
Serentak Bo Ra langsung menjawab, "Ah tidak terima kasih. Lebih baik kami makan berduaan saja". dan pergi meninggalkan Seol dengan Eun Taek.

FLASHBACK !!

Seol mulai mengenal Oh Young Gon ketika Yoo Jung mulai mengganggunya pada wal tahun kuliah. Seol merasa kasihan dengan Young Gon karena tidak di perbolehkan mengikuti pertandingan basket oleh Sang Chul dan di lempar bola hingga hidungnya berdarah oleh Eun Taek karena selalu mengganggu Bo Ra. Sejak saat itulah, Oh Young Gon merasa terobsesi pada Seol. Karena dia menganggap hanya Seol yang mampu mengerti dirinya dengan baik.

Keesokan harinya... ketika Yoo Jung dan Seol asyik makan bersama di kantin. Seol melamun. Dia teringat akan Oh Young Gon yang kemudian menghilang setelah Seol menemui Yoo Jung dan bertanya apakah dia yang menyuruh Oh Young Gon memberinya hadiah mahal. Lalu Seol di kagetkan dengan tangan Yoojung yang mengambil butiran nasi yang melekat di bibir Seol. Ah, romantis euy ^^

Di toko keluarga Seol, In Ho sudah mulai bekerja. Dia sangat giat dan kuat. Dia juga bisa mengontrol sikap adik Seol, Joon yang selalu ingin bersenan-senang. Suatu hari, paman Seol datang ke Toko dan melihat In Ho yang sangat rajin bekerja. Lalu dia ingin meminjam In Ho untuk membersihkan cafe nya. Mendengar akan mendapat uang tambahan, In Ho langsung setuju dan segera pergi ke cafe paman Seol. Dia juga diminta untuk membersihkan gudang cafe itu. Disana, dia melihat piano listrik. Spontan In Ho langsung duduk dan ingin mencoba piano itu. Tapi ketika dia mulai memberanikan diri. Piano nya malah gak nyala alias mati. Ternyata kabelnya yang putus. Aigoooo

Seol merasa sangat kecil bagi Yoo Jung. Dia berpikir akan jadi apa masa depannya 5 tahun kedepan. Melihat Yoo Jung yang sukses dan anak pengusaha terkenal. Ketika Yoo Jung mengatakan akan melanjutkan kuliah di luar negeri, Seol sedih. "Kalau dia ke luar negeri. Bagaimana denganku?"

Yoo Jung yang selalu tahu apa yang di pikirkan kekasih nya itu lalu memeluk Seol ketika Seol hendak keluar dari mobil ketika sampai di gang rumahnya. "Seol, kenapa kau menghawatirkan itu?"

Yoo Jung terus memeluk Seol dengan hangat. Dia terus mendekap kekasih nya supaya tidak lagi merasa khawati. Setelah melepas pelukannya. Si sunbae berusaha mengecup bibir Seol, Tapi Seol menolah. Maka dari itu Yoo Jung minta maaf. Tapi ada hal seru di balik itu. Merasa bersalah karena tidak ingin di cium Yoo Jung, Seol memutuskan dia yang akan mencium kekasih nya lebih dulu. Penasaran bagaimana wajah Seol saat itu, ini dia cuplikannya ^^ hahahahaha. Inilah scene paling ngakak yang admin kece dapat selama 7 episode 'Cheese In The Trap.

Pulang dari cafe, In Ho berdiri saja di depan sebuah toko. Dia memandangai berbagai macam kabel sambil bicara sendiri. "Apa.... aku aku harus membelimu?"
Dari kejauhan, Joon melihat In Ho. Karena Seol dan Joon tidak membawa payung, lalu mereka pulang bersama. Tapi sayang, Yoo Jung yang tadinya berniat menyusul Seol karena tidak membawa payung, malah patah hati karena melihat kekasih asyik dengan In Ho. Pelukan lagi :| #ah

Keesokan harinya, In Ho dan Joon pergi bersama ke kampus Seol. Ketika mereka sedang mencari kelas Seol, In Ho melihat sekelompok anak seni sedang latihan. Karena itu In Ho tertarik dan memutuskan untuk mencari ruang seni. Begitu dia sampai di ruang musik, ternyata dia mengenal seorang profesor disana. Dia adalah profesor Shim Myung Soo temannya profesor Noh Eun Ho, mantan mentor In Ho dulu.

Ketika mengejar In Ho yang kabur karena ketakutan, Seol datang. Lalu profesor Shim Myung Soo menitipakan kartu nama pada Seol untuk di berikan pada In Ho.

Selagi dalam perjalanan mencari In Ho dan Joon tadi, Min Soo teman sekelas Seol menawarkan sandwich dan minum untuk di makan bersama. Namun karena Seol terburu-buru, akhirnya boneka singa yang di belikan sunbae sebagai hadiah jatuh. Min Soo berusaha memanggil Seol dan akan memberikan boneka nya yang jatuh itu. Tapi Seol tak mendengar. Dan ketika Seol menyadari bahwa boneka singanya hilang, dia kebingungan dan mencari kesana kemari.

And then, Yoo Jung yang cool juga membantu kekasih nya mencari boneka singa itu.  Seol ngotot banget untuk mencari boneka singa yang di belikan sunbae itu.

"Seol, kita sudah mencarinya disini dua kali. Sudahlah tak usah di cari lagi"
"sedikit lagi sunbae, itu adalah hadiah darimu"
"Jangan marah, nanti ku belikan lagi. Ayo keluarlah, nanti kubantu carikan"

Aha... ini dia, romantic scenes, gendong menggendong. So sweet amat sih sunbaeku ini ^^ wkwkwkwk
Seol yang masih berusaha ingin menemukan boneka singanya lalu membongkar isi tas nya. Dia bilang, "Kalau disini tidak ada. Aku akan menyerah"

Ketika Seol mencari di sela-sela tumpukan buku yang berjatuhan. Yoo Jung melihat kartu nama professor jurusan musik. "Profesor jurusan musik"

"Profesor itu memintaku memberikan kartu namanya pada Baek In Ho" jawab Seol dengan keragu-raguan. Ketika akan mengambil kartu nama itu dari tangan Yoo Jung. Sang sunbae malah menahan nya. Dengan wajah yang kelihatan sedikit marah. Yoo Jung berkata, "Biar aku yang memberikannya".

"Tidak usah, aku saja. Cuma memberikan itu saja"
"Aku tak suka" kata Yoo Jung
"Kenapa kau bersikap begini?" tanya Seol
"Ya, harus" Jawab Yo Jung tegas !
"Baiklah, kalau begitu aku ikut. Aku tidak suka melihatmu bertengkar dengan Baek In Ho"
"Baiklah" lalu Yoo Jung meraih tangan Seol dan pulang bersama.

Ketika sampai di tempat In Ho, Yoo Jung bertanya pada In Ho. Apakah dia maun bermain piano lagi?? tapi In Ho tidak menjawab. Lalu Yoo Jung meminta In ho untuk belajar di luar negeri. Dan dia yang akan membiayainya.

Melihat suasana semakin tidak baik. Seol berusaha menjadi penengah. Tapi Yoo Jung malah cemburu karena Seol selalu membela dan perhatian pada Baek In Ho.

"Aku tanya, apakah kau mau main piano lagi??"
"Belajarlah di luar negeri. Aku akan membiayaimu" kata Yoo Jung
"Kau lucu sekali" In Ho merasa terhina
"Aku ingin membantumu karena sepertinya kau bersungguh-sungguh. Kau tak harus menjaga harga dirimu itu. Karena ini adalah keputusanmu sendiri. Jangan libatkan Seol dalam keraguanmu" Yoo Jung langsung to the point

In Ho yang hanya terdiam saja dan mengumpat dalamhati nya memandang Yoo Jung dengan tajam. Lalu karena tak menjawab semua perkataan Yoo Jung. Yoo Jung mengajak Seol pulang.

BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode ^^ Episode 8 ^^ (Episode Sebelumnya 'Episode 6' DISINI)

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

aku ngikutin beberapa kali kdrama ini tapi kelewat terus. jadi kepengen nonton ulang

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon