January 21, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 6 - Bunga Yang Layu Kini Mekar Kembali

DrameHouse.com - Setelah pertengkaran hebat di episode sebelumnya. Hubungan Seol dan Yoojung masih bermasalah sampai saat ini. Bahkan sangking gelisahnya, pertengkaran itu sampai terbawa mimpi oleh Seol. Di mimpinya, dia dan Yoojung ada di sebuah tempat yang gelap. Mereka mengenakan pakaian seperti orang sedang berpesta. Namun Yoojung malah bertanya apa mau Seol.

"Apa kita harus bertengkar dulu baru kau puas?? Kau menghakimiku, salah paham terhadap ku"
"Aku tidak mau seperti ini" Seol
"Seol, apa maumu sekarang. Apa kau akan terus menjaduh dariku?"

Meski, hanya mimpi. Seol merasa sangat takut dan gelisah akan hubungannya dengan Yoojung. Ketika terbangun, ponselnya berbunyi. Ternyata dari Bo Ra.

"Hong, ayah ku sudah keluar dari rumah sakit. Ayo kutraktir makan"
"Apa, jadi sudah berhari-hari kau tidak menghubungi sunbae. Kalau aku punya pacar sebaik itu. Aku pasti menari hula di Gwangwamun. Dasar tidak tahu bersyukur"
"Aku tidak suka sunbae baik padaku. Aku takut terbiasa" jawab Seol melas.
"Lalu, mau mau lanjut atau putus?? bagaimana hatimu??" todong Bo Ra

Yoojung merasa patah hati karena sudah berhari-hari Seol tidak menghubunginya. Lalu Yoojung menghapus semua pesan dari Seol dan mengganti foto mereka berdua yang di jadikan wallpaper di layar ponsel Yoojung. Namun ketika hendak mengganti wallpapernya, ada  pesan masuk. Ternyata itu dari Seol. Seketika Yoojung merasa senang dan langsung lari keluar untuk menemui Seol di rumahnya.

Entah apa lagi yang akan terjadi pada Seol dan Yoojung malam ini. Seol berniat mentraktir In Ho makan. Sedang Yoojung sudah menunggu Seol di depan rumahnya. Karena Seol tidak kunjung datang. Akhirnya Yoojung memutuskan untuk mencari Seol di bar tempat mereka pernah minum bersama dekat kos Seol.

Sebelum menuju bar, Seol melihat In Ho yang sedih dan menangis ketika sedang melihat acara tv tentang pertunjukan piano oleh mantan guru dan murid barunya di bawah guyuran hujan di depan toko tempat mereka janjian. Sesampainya di bar. Yoojung memergoki Seol dan In Ho sedang bercanda dan minum bersama. Dan untuk pertama kalinya, Yoojung dan In Ho duduk bersama, di meja yang sama dan bernca bersama. Karena siapa?? tentu si rambut anjing jawabannya.

"Ah, ada apa ini. Aku seperti tengtangkap basah seperti sedang selingkuh". 
"Harusnya aku yang marah", Kata Seol dalam hati.

Baek In Ho yang tengil malah menceramai Yoojung dan Seol ketika dia tahu mereka sedang bertengkar. In Ho juga menyuruh dua orang itu PUTUS saja !

"Apa, kalian bertengkar?? Menggelikan sekali"
"Harusnya cipika-cipiki ketika bertemu"
"Putus saja sudah!"

Seol yang mulai mabuk sudak tidak sadarkan diri dan omongannya mulai ngawur ^^. Lalu mereka membawa pulang Seol pulang. Yoojung yang menggendong Seol. Dan In Ho yang membawakan tas Seol dan payung In Ho. Hahahahaha....  *kompakan*

  
 
Waktu terus berjalan, Seol dan Yoojung rupanya sudah baikan. Mereka menebus waktu mereka yang hilang dengan jalan bareng, makan bersama dan nonton berdua. Aduhhh.... romantis banget yak ^^ Seol juga memberikan Yoojung hadiah berupa jam tangan. Bukan hanya kaget, tapi Yoojung sangat menyukai hadiah dari Seol. Sebagai ucapan terima kasih. Yoojung memeluk kekasihnya itu dengan hangat. Dan ini menjadi pelukan pertama mereka sejak resmi jadi pasangan kekasih. *Ah... iri nih admin kece. Ngasih hadiah. Dibales pelukan. ..... ^^
Ternyata kebahagiaan Yoojung dan Seol masih akan menghadapi rintangan. Satu lagi pengacau datang. Dia adalah psikopat yang sangat menyukai dan selalu mengejar Hong Seol. Dia juga mengenal Yoojung dan berniat ingin merusak hubungan Seol dan Yoojung. Untung saja Baek In Ho datang tepat waktu. Kalau tidak, mungkin Seol sudah ketakutan atau terluka karena psikopat Oh Young Gon itu.
Seol merasa bersalah karena tangan In Ho terluka ketika menolongnya tadi. Jadi Seol membelikan obat untuk In Ho. Pulang kursus, In ho ingin mengucapkan terima kasih sembari mengantar Seol pulang. Namun dia batal melakukan itu karena Yoojung sudah lebih dulu menunggu Seol di depan tempat kursus. Bisa dibayangkan betapa remuknya hati si second lead Baek In Ho. Sudah pasti runtuh sedikit-sedikit kan cingu. Yuk kita puk puk aja Baek In Ho bareng-bareng ^^

Ternyata si pencuri pakaian dalam di lingkungan tempat Seol belum juga tertangkap. Karena itu Yoojung memutuskan untuk menginap di kamar Seol karena Joon (adik Seol) juga sedang tidak ada di rumah.

"Pelakunya belum tertangkap. Apa aku menginap saja??" Yoojung
"Apa?" Seol
"Adikmu juga sedang keluar. Tidak apa-apa jika kadu sendirian?"

Di kamar Seol, keadaan berubah menjadi canggung. Seol berusaha menghangatkan situasi dengan mengajak Yoojung menonton TV. Namun tv yang di maksud ada di dalam lemari karena Seol jarang menontonnya. Ketika melihat Seol merasa kesulitan mengambil tv yang ada di dalam lemari. Yoojung segera membantu. Namun apa yang terjadi. Yoojung dan Seol jatuh bersama di tempat tidur. Wajah Yoojung hanya berjarak sejengkal dari wajah Seol. Omooo... apakah akan terjadi seperti yang di bayangkan Seol??? hahahahah... kita lihat saja pic yang admin kece shoot dibawah ini cingu ^^

Hahahahaha.... kocak tapi bikin tegang juga cingu. Kita jadi penasaran juga yak. Kapan si sunbae yang cool ini kasih first kiss nya buat si doi ^^ wkwkwkwk

Keadaan semakin canggung karena adegan tv dan jatuh di ranjang barusan cingu. Lalu Seol memutuskan untuk tidur saja.

"Sunbae, kita tidur saja. Tolong matikan lampunya"
"Baiklah"
"Sunbae, kau belum tidur??
"Bagaimana aku tidur jika kau bergerak terus. Masih jam 22.30" ^^
"Baiklah, tolong hidupkan saja lampunya"
"Oke"
"Enak nya ngapain ya"
"Kita lihat album itu saja. Itu Album foto kan"

Saat mereka sedang asyik melihat album foto keluarga Seol. Dengan tidak sengaja mereka juga saling bercerita bagaimana hidup mereka di masa lalu. Lalu Seol bertanya pada Yoojung. Kenapa dia menyukainya. Yoojung pun menggenggam tangan Seol dan memberikan pertanyaan yang sama.


"Sunbae, sejak kapan kau mulai ada perasaan padaku?"
"Hemmm...Aku tidak tahu. Rahasia" (Yoojung flashback)

"Kalau kau, kau tidak suka padaku, kan??"
"Iya, benar sekali."
"Jadi bagaimana perasaanmu sekarang?? Kau Tidak Membenciku lagi??
 "rahasia Juga"

Malam terasa sangat panjang. Mereka kini bisa tidur lebih baik. Tanpa merasa canggung seperti beberapa menit sebelumnya. Tapi si psikopat itu membuat ulang. Dia mengacaukan website tempat Seol kursus hingga membuat In Ho di pecat.

Anyeong.... Sampai Jumpa di Episode 7 ya ^^ (Jadi penasaran bagaimana pagi mereka setelah tidur bersama).

(Baca Juga : Episode 5 & Biodata Profil Pemain Drama Cheese In The Trap)

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon