January 21, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 5 - Jatuh Di Pelukanmu

DrameHouse.com - Masih ingat dengan ending di Episode 4 cingu??? Malam itu, Yoojung gak sengaja melihat Seol dan In Ho jalan bersama. Yoojung yang sejak tadi menunggu di depan rumah Seol kaget. Karena sejak pagi Seol tidak mengangkat telponnya tapi malah pergi dengan In Ho.

Tak bisa di elakkan, malam itu adalah malam pertemuan mereka bertiga setelah Seol dan In Ho bertemu berkali-kali dan Yoojung mengetahuinya.

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 5 - Jatuh Di Pelukanmu :

"Ku bilang hindari dia. Tapi kau malah jalan berdua" Yoojung marah pada Seol.
"Tidak, tadi itu tidak sengaja. Aku tidak membawa payung. Rumah kita juga searah", bela Seol

Yoojung yang arogan semakin marah dan tak menghiraukan Seol. Seol hanya diam dan menangis dalam hatinya. Hujan pun tak mampu meredakan pertengkaran mereka. Lalu Seol pun pergi karena merasa Yoojung tidak pernah memikirkannya. Dia berpikir kalau Yoojung tidak pernah benar-benar menyukainya.

Ketika Seol hendak masuk rumah, ponselnya berbunyi. Ternyata Bo Ra yang menelpon. Seol yang tadi nya menangis karena bertengkar dengan Yoojung berubah menjadi kebingungan. Bo Ra menelpon sambil menangis karena ayah nya tergeletak di lantai dan tidak sadarkan diri. Seol yang khawatir akan keadaan Bo Ra langsung berlari melewati Yoojung. Namun Yoojung langsung meraih tangan Seol dan membujuk nya agar mau di antar ke rumah sakit.

 
Di rumah sakit, Yoojung melihat Seol sangat mengantuk dan kecapek'an. Meski mereka sedang bertengkar. Tapi keduanya masih saling memikirkan dan peduli satu sama lain. Yoojung mengambilan Seol selimut. Tapi ternyata Seol sudah ketiduran di kursi. Lalu Yoojung yang hatinya sebenarnya baik menyelimuti Seol dan perlahan menggenggam tangan kekasihnya itu.

Setelah pulang dari makan malam, Seol dan Yoojung jalan-jalan sebentar. Di sebuah toko, Yoojung melihat boneka kecil (gantungan kunci lebih tepatnya). Dia membeli dua dan memberikannya satu pada Seol. Yoojung juga membelikan Seol tali rambut. Hubungan dua orang yang tadinya saling membenci ini mendadak berubah manis dan sangat dekat ^^

Hari ini Seol tidur lebih awal karena kelelahan membantu ibunya di pembukaan restoran. Ketika tertidur, Yoojung menelfon. Dia ingin mengajak Seol nonton tapi batal karena Seol sudah tidur. Yoojung lalu memutuskan untuk menemui Seol di rumahnya. Mereka akhirnya bertemu di bar dekat tempat tinggal Seol.

Di Bar itu,, ternyata tetangga Seol yang gendut juga minum disana. Ternyata Joo Yong juga mengenal Yoojung. Dan yang peling mengagetkan. Joo Yoong adalah penyuka sesama jenis. Dia juga merupakan kekasih pria nya Asdos Heo. Omegad...

Di jalan, Baek In Ho melihat cucu dari nenek pemilik kos yang di tempati Seol. Dia mengambil batu bata, dimasukkan kedalam jaketnya lalu di bawa kerumah kos Seol. In Ho yang melihat itu langsung mengejar si cucu karena menuju rumah Seol. Ternyata pemirsa... si cucu dari nenek pemilik kos itu juga penyuka sesama jenis. Rupanya dia cemburu pada asdos Heo. Dia pernah memergoki asdos Heo keluar dan kamar Joo Yoong. Bata yang dia ambil tadi ternyata untuk memukul asdos Heo.

Baek In Ho yang lari mengejar si cucu nenek itu melihat asdos Heo tergeletak di jalan tak sadarkan diri. Si cucu nenek itu memukul asdos Heo dari belakang sambil mengatakan, "Bagaimana rasanya punya pacar seorang pria"
Yoojung sudah tidak betah mendengar omelan Joo Yoong yang mabuk dan ngawur. Yoojung pun menggendong Joo Yoong dan membawa nya pulang. Untunglah Seol tetangga si gendut. Jadi dia tahu kemana harus mengantar Joo Yoong pulang.

Ketika sampai di kamar Joo Yoong, Yoojung mencari kunci di saku Joo Yoong, dan meminta Seol mengunci kamar Joo Yoong. Tapi ketika hendak keluar dari kamar Joo Yoong, Seol malah terjatuh di pelukan Yoojung. Aigoo.... scene romantis setelah sekian banyak adegan yang bikin baper. #ah

Keesokan harinya, Seol mendengar suara ribut di kamar Joo Yoong. Ternyata ahjussi itu sedang bertengkar dengan asdos Heo. Sejak saat itulah Seol tahu kalau mereka memiliki hubungan (sesama jenis). Asdos Heo merasa kesal karena tertangkap basah oleh Seol. Lalu dia menceritakan semuanya pada Seol. Tentang beasiswa dan pekerjaan di akntor asdos selama liburan. Lagi-lagi Seol kecewa dan menghindar dari Yoojung. Kali ini mereka bertengkar lagi dan nyaris putus. :(

Seol meninggalkan Yoojung begitu saja. Yoojung sangat marah atas sikap Seol. Di dalam hatinya dia juga kecewa. Karena meski sudah menjelaskan yang sebenarnya, kekasih yang dia cintai pun tak percaya akan kata-katanya.

"Asdos Heo bilang, kau yang menyuruhnya menghilangkan laporanmu supaya aku bisa menerima beasiswanya??" introgasi Seol di mulai
"Iya"
"Kenapa"
"Karena aku ingin lebih dekat denganmu. Aku ingin meluruskan kesalah pahaman diantara kita. Aku juga ingin menolongmu. Tapi aku tidak tahu caranya. Makanya aku berikan saja beasiswanya" jawab Yoojung jelas.
"Aku ingin bilang terima kasih. Tapi aku tidak bisa"

Karena sangar marah setelah bertengkar dengan Seol. Yoojung langsung mengambil ponselnya dan menelpon asdos Heo. Yoo Jung marah dan berusaha menggunakan kekuatannya untuk mengancam Joo Yoong dan asdos Heo. Seperti biasa. Yoojung berhasil melakukan apa yang dia inginkan dengan cepat.

Yoojung yang malam itu sangat kacau, kembali melampiaskan emosi nya dengan bermain play station. Dalam hatinya dia bicara, bahwa dia bukanlah orang yang aneh.

Berbeda dari episode-episode sebelumnya yang di akhiri dengan scene romantis super cute. Akhir episode ini malah berakhir menyedihkan. Pertengkaran hebat pun menutup episode ini. Tentu dengan rasa penasaran admin kece yang semakin meningkat untuk episode selanjutnya cingu. Kamu??? 

Bersambung Ke Episode 6.... (Episode Sebelumnya : Episode  4)
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon