January 14, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 3 - Seol, Maukah Jadi Pacarku?

DrameHouse.com - Aigo, dua episode sebelumnya udah berhasil mencuri perhatian admin kece. Apalagi episode kali ini nih cingu. Pasti lebih daebak ceritanya. ^^


Sinopsis Cheese In The Trap Episode 3 - Seol, Maukah Jadi Pacarku? :

Lelah memikirkan sikap Yoo Jung yang marah karena Seol berusaha menjodohkan dirinya dengan Ah Young, Seol malah gak bisa tidur nih cingu. Esok paginya, ketika dia sedang makan bersama dengan Ah Young. Ah Young mengatakan kalau dia curiga, sebenarnya Yoo Jung sunbae menyukai Unni Seol. Seol malah kaget dan gak habis pikir dengan perkataan Ah Young. Mana mungkin sih *mungkin aja sih sebenarnya * hahahaha
Taek yang memata-matai Seol segera melapor ke Bo Ra. Seol marah pada dua orang ini karena telah menyuruhnya kencan buta. Namun, karena Seol baik hati, lalu dia memaafkan dan meminjam hp Bo Ra untuk menelpon hp nya yang hilang semalam. Bo Ra yang tahu kalau hp Seol hilang langsung bahagia. Sebelumnya Bo Ra mengira Seol sangat marah dan mengabaikan pesannya. Tapi ternyata, bukan di abaikan, melainkan Seol kehilangan handphone nya

Setelah di telepon, ternyata ada suara yang menjawab handphone Seol. Ternyata orang itu adalah BAek In Ho. Ketika mereka bertemu di sebuah cafe. In Ho bertanya pada Seol, "Apakah kau pacar Yoo Jung". Seol yang kaget langsung memuntahkan minuman yang sedang ia teguk. "Apaaa, dari mana kau mengenal sunbae".
Bukan hanya itu, ke-kepoan In Ho terus berlanjut. Karena Seol tidak mau menjawab pertanyannya, dia malah memberi saran pada Seol untuk tidak percaya pada Yoo Jung. Karena sebenarnya apa yang dia lihat dari sunbae nya itu tidak seperti aslinya.
Di jalan, Seol lagi lagi bertemu dengan In Ho. Ternyata mereka tetanggan loh cingu. Ahhh, jack pot nih In Ho. Bisa dengan sengaja membuat Yoo JUng cemburu dengan menjadi tetangga dan terus mendekatai Seol. Tapi kalau ngomong soal Baek In Ho, dia itu mirip Gong Tae Kwang di drama "School 2015" yah cingu. Sikapnya, gayanya, tengilnya, jailnya, masalahnya juga. Dan mungkin, si In Ho ini adalah second lead selanjutnya incaran para kdrama addict ^^ hahahahaha :)
Di kelas, Profesor Kang memberi tugas kelompok dengan masing-masing kelompok beranggotakan empat orang. Dan apesnya, si malang Hong Seol malah sekelompok dengan Sang Chul sunbae. Ketika mereka sedang berlajar di sebuah ruangan, kelompok lain datang ingin menggunakan ruangan itu. Ternyata itu adalah kelompok Yoo Jung.

Melihat Seol ada di ruangan itu, Yoo Jung langsung melihat meja dan melihat handphone Seol sudah kembali. Lalu ada seorang sunbae yang mengajak Seol berkenalan, dan nampaknya Yoo Jung mulai terbakar api cemburu nih cingu. Maka dari itu, Yoo Jung yang dingin dan tampan itu mengajak anggota kelompoknya mencari ruangan lain. Akhirnya mereka memutuskan untuk belajar di kelas. Namun si sunbae yang mengajak Seol berkenalan tadi, mendadak membicarakan dan menjadi sangat penasaran pada Seol. Dia juga bertanya pada temannya yang lain. Apakah Seol sudah punya pacar. Tentu saja, Yoo Jung yang mendengar itu menjadi geram.
Seol marah karena satu pun anggota kelompoknya tidak ada yang datang untuk rapat presentasi. Dan si Sang Chul sunbae malah asyik-asyikan minum bersama temannya. Seol jadi nya geram kan. Lalu dia memutuskan pergi menyusul Sang Chul ke club tempat mereka minum. Bukannya bisa marah pada sunbae nya itu, Seol pada di tantang minum. Mabuk deh tuh anak. Lalu Yoo Jung yang tidak sengaja menelpon Do Hyun karena berkasnya tertukar mendengar nama Seol ada di antara pemabuk itu. Tanpa berpikir panjang, Yoo Jung merasa cemas kemudian berlari ke tempat Seol dan membawanya pulang. Ahhh.... jadi pengen di anterin pulang juga nih admin cingu ^^
Kejadian di kampus membuat Seol dan kelompoknya benar-benar membuat Seol sedih. Meski sudah berusaha membujuk Profesor Kang yang ternyata adalah tante mamamia dalam drama "She Was Pretty", dia tetap saja mendapat nilai D. Hati Seol sangat hancur, tentu saja dia takut karena nilainya itu beasiswanya dicabut. Yoo Jung yang mengerti akan kegelisahan hati Seol diam-diam mengikutinya. Sepanjang jalan Yoo Jung berjalan di belakang Seol. Mengikuti kemanapun pujaan hati nya melangkahkan kaki.

Hingga tiba di  persimpangan, tiba-tiba In Ho muncul dan mengambil alih tugas Seol. In Ho berusaha menggoda dan ingin membuat Seol tertawa. Tentu dia sengaja karena mengetahui kalau Yoo Jung mengikuti Seol dari belakang. Yoo Jung yang kesal melihat In Ho seketika berhenti melangkahkan kakinya dan memandang pujaan hati nya yang sedang bersama In Ho hingga menghilang dari pandangannya. *Duhhh... bantuin Yoo Jung buat mungutin serpihan hatinya yang berserakan di tanah yuk... #modus ^^
Hong Seol yang mendapat nilai D di kelas Profesor Kang karena presentasi itu masih saja sedih. Yoo Jung yang tadinya mengcuhkan Seol berubah lembut dan mendekatinya (lagi) terlebih dahulu. Ketika akan membeli minuman di tangga, Uang Seol kurang, kemudian dari belakang Yoo Jung memasukkan uang koinnya untuk membantu Seol.
Lalu mereka bertemu dan kemudian berbincang. Mereka saling jujur tentang perasaan tidak nyaman mereka karena masalah sebelumnya. Lalu mereka jalan bersama. Melewati malam bersama, dan bercanda bersama.
Karena melihat jalan menuju rumah Seol sepi dan agak gelap, Yoo Jung merasa khawati pada Seol, lalu di berkata," Daerah sini agak gelap. Bahaya jika wanita berjalan sendirian."

"Mulai Sekarang, aku akan menemanimu", kata Yoo Jung
Setelah sampai di depan pintu rumah Seol, keadaan kembali canggung. Seol buru-buru masuk rumah. Tapi Yoo Jung langsung menarik tangan Seol lalu meminta nya jadi pacaranya.

"Seol"..... "Maukah jadi pacarku"

Omooo..... si tampan yang kaku, dingin, misterius tiba-tiba menyatakan cintanya pada Seol yang bukan siapa-siapa dan selalu tertindas??? Ahhh... bikin baper nih akhir episodenya. tvN emang bener-bener ya seneng banget bikin orang penasaran. Jadi gak sabar sama episode 4. Kira-kira Seol mau gak ya jadi pacar Yoo Jung sunbae yang ganteng *ihirrrrr... ^^.

Bersambung Ke Episode 4..... (Episode Sebelumnya : Episode 2)
Continued On The Next Episode ^^ xoxo

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon