January 08, 2016

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 2 - Ketika Muncul Pihak Ketiga

DrameHouse.com - Wooouw... akting park hae jin yang daebak emang bikin baper. Di episode kedua ini, barulah admin kece menemukan feel yang 'sesuatu' dengan drama tvN ini. Senyum-senyum sendiri, galau, baper, ahhh... pokoknya semacam itulah pemirsa. Dan kedekatan Yoo Jung dengan Seol, membuat admin kece bener-bener merasakan yang namanya 'perhatian'. #eh... bukan curhat !

Meski terus berusaha menghindar, tapi Seol selalu saja tertangkap oleh Yoo Jung. Di kampus, di kelas, di kantin, dan dimanapun, perhatian Yoo Jung yang super gemesin itu akhirnya bikin Seol sedikit lunak. Yah... walaupun rasa curiganya belum 100% sembuh sih pemirsa.

Keseok harinya...

Bo Ra mendapat kencan buta dengan seseorang yang katanya tampan. Lalu Bo Ra dan pacar brondongnya itu pergi menemui Seol di lobi perpus. Mereka mati-matian membujuk Seol supaya mau menggantikan Bo Ra untuk kencan butanya. Karena membutuhkan ruang untuk belajar, akhirnya Seol bersedia, asal Eun Taek mau memberikan pin kunci ruangan itu.

Ketika sedang asyik belajar di balkon club, Joo Yeon melihat ada Seol disana. Lalu Yoo Jeon menyuruh ahjussi gelandangan yang sedang mabuk untuk meminta uang pada Seol. Karena kejadian itu, tangan Seol terluka. Dan lagi lagi... Yoo Jung memberikan perhatiannya pada si Seol yang beruntung ^^.

Seol lagi-lagi kena imbas dari Kim Sang Chul, tapi kali ini dalam hal postif permisa. Berkat Sang Chul yang meminta tolong untuk mencarikan data di laptop Jae Woo guna persiapan interview wisuda, Seol menemukan data bahwa Yoo Jung sunbae bukanlah pelaku website itu. Karena itulah, Seol yang tadi nya selalu curiga, bertekad meminta maaf pada sunbae. Ketika mereka sedikit berbincang di tangga tempat Yoo Jung menunggu antrian untuk giliran foto wisuda. Sunbae yang ehem-ehem itu mengajak Seol foto bersama. Dan inilah hasilnya.... tarammmmmm ^^.

Ahhh... memang ketika pihak ketiga atau orang ketiga, bukan.. istilah kerennya sih second lead muncul. Hubungan dua orang yang tadinya bisa berjalan lancar dan mulus, harus rela menghadapi kerikil dan jalan yang berliku. Seperti yang di alami Yoo Jung dan Hong Seol. Ketika Baek In Ho muncul secara kebetulan dalam hidup Seol yang ternyata sudah bersemayam sejak lama bersama Yoo Jung di kehidupan masa lalunya.

Pertama, In Ho yang tidak sengaja bertemu Seol karena ahjussi gelandangan. Kedua, In Ho juga ada di resto yang sama dengan tempat Seol kencan buta. Dan ketiga, ini yang paling penting dan merupakan awal kedekatan Baek Hin Ho dan Hong Seol !! In Ho menemukan dan secara sengaja menyimpan hp Seol yang tertinggal ketika kencan butanya di rusak oleh In Ho. Dan ketika melihat isi galeri Seol, In Ho menemukan foto Seol bersama Yoo Jung. 

 
Kemudian In Ho menelpon Yoo Jung karena menganggap dia dan Seol pacaran. Lalu mereka bertemu. Bukan nya say 'hello', Yoo Jung dan In Ho malah berdebat serius tentang masa lalu dan kenapa mereka bisa seperti ini sekarang. Yoo Jung tahu akan maksud In Ho yang (mungkin) akan menjadikan Seol sebagai umpan untuk menggoda dan mengusik emosi nya. Karena itulah, si tampan yang gagal mendapatkan hati Cheon Song Yi (dalam drama My Love From The Star) itu mengancam agar In Ho tidak mengganggu orang-orang yang berada di dekatnya. Terutama si pemilik hp itu. Siapa lagi kalau bukan Kim Go Eun pemeran Hong Seol !

Ah... feeling admin kece bener nih kayaknya cingu. Bakalan makin seru nih episode-episode berikutnya. Kehadiran Baek In Ho yang (mungkin) di takdirkan menjadi second lead dalam drama ini, akan membakar emosi Yoo Jung karena gebetannya, Seol di pepet (abaikan bahasanya ^^) sama orang yang tidak dia sukai. Apalagi orang yang sengaja dia buang dari kenangan dan kehidupannya. Kita puk puk-in aja yuk si sunbae ganteng Yoo Jung. *Loh, kok malah sunbae nya yang di puk puk-in sih min. Kan yang second lead In Ho??  Hahahahaha.... #modus admin masa kini cingu ^^.

Bersambung Ke Episode3... (Episode Sebelumnya : Episode 1)
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

3 komentar

ada yang tau gg hp lg nya tipe apa?
thx before :)

ada yang tau gg hp lg nya tipe apa?
thx before :)

Lg v10 klo ga salah...

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon