January 25, 2016

Bahaya Kecanduan Drama Korea Berawal Dari Khayalan Tingkat Dewa

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu.... Bahaya Kecanduan Drama Korea Berawal Dari Khayalan Tingkat Dewa! masih seputar drama Korea nih. Kali ini admin kece akan membahas bahaya karena kecanduan drama Korea. Ah...  bukan hanya kecanduan, tapi ikutan baper dan hidup dalam imaginasi para writernim super yang mampu membuat hidup kita para kdrama addict ingin memiliki kehidupan yang sama dengan cerita sebuah drama.

Selalu menyajikan cerita yang manis-manis dan romantis, nyatanya sebuah drama Korea tetaplah sebuah cerita yang belum tentu bisa menjadi nyata. Kecuali drama Korea yang di ambil atau terinspirasi langsung dari kisah nyata. Itu baru ada !!

Misalnya, Cinta segitiga yang terjadi dalam drama You're Beautiful. Emang bener sih di dunia nyata cinta segitiga itu ada, tapi tak sebanyak dalam kisah di daram Korea. Ada juga kisah para chaebol atau paling sering anak orang kaya yang jatuh cinta pada rakyat jelata. Seperti Kim Tan 'The Heirs' yang jatuh cinta pada Cha Eun Sang. Anak pembantunya sendiri yang kemudian di tentang habis-habisan oleh aboeji nya Kim Tan.


Cerita pangeran tampan yang jatuh cinta pada wanita biasa-biasa aja (She was Pretty), yang awalnya benci mendadak berubah jadi cinta (Cheese In The Trap). Atau cerita mbak-mbak yang suka sama brondong. Seperti I Can Hear Your Voice. Itu juga ada.

Drama Korea selama ini memang selalu menampilkan fantasi akan harapan yang terlalu tinggi, punya pacar ganteng, putih, tinggi, imut, kaya dan baik hati. Gak heran jika pecinta drama Korea yang kebanyakan kaum hawa, selalu baper dan iri sama si tokoh utama wanita jika sang tokoh mendapatkan kekasih seperti yang admin kece sebutkan ciri-cirinya barusan. Aduhhh... sebenarnya ini bukan rahasia umum lagi kan cingu ^^

Tunggu dulu, jangan menilai sesuatu dari sisi negatif nya saja cingu. Para kdrama addict juga harus tahu manfaat drama Korea bagi kalian si pejuang cinta. Bahwa suatu hubungan memang layaknya harus dibina dan di perjuangkan. Seperti yang pangeran-pangeran dalam drama Korea lakukan. Meski badai menghadang, jalan berliku. Terjang saja sampai tujuan. Bukan begitu gaes??


Selama cingu menyadari alias gak berkhayal hidupnya ingin seperti dalam drama Korea, tentu 100 episode pun tak akan jadi masalah. Entah genre romance, thriller, misteri, web drama atau drama on going sekalipun tetap akan menjadi hiburan yang menyenangkan bukan !

Jadi, INGAT !! hidup ini nyata! Jangan biarkan khayalan akan pangeran tampan yang super perfect dalam drama Korea membuat hati cingu berdebar tak karuan ketika saat lamaran. Bisa-bisa jomblo beneran loh cingu ^^ hikshikshiks *Salam KDrama Lovers*

Anyeong ~

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

Itu semua hanya, imaaajinaasii *Spongebob mode on :-D

Bapernya cukup pas nonton aja ya mba. Stlh selesai, back to reality.
Tapi seru loohh baper pas nonton. Cekakak cekikik sendiri, mesem mesem sendiri. Bisa jadi obat awet muda. Hihi

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon