December 17, 2015

Ternyata Kang Doo Ri 'Sassy Go Go' Meninggal Karena Bunuh Diri, Bukan Kecelakaan Mobil !

DrameHouse.com - Morning cingu... masih heboh seputar kabar meninggalnya BJ cantik Kang Doo Ri, ternyata polisi menemukan fakta baruh nih. Lawan main Eunji A Pink dalam serial drama "Sassy Go Go" itu ternyata tidak meninggal karena kecelakaan mobil loh. Kang Doo Ri ternyata meninggal karena bunuh diri. Wahh... sekali lagi dunia hiburan Korea kehilangan talentanya karena peristiwa tragis seperti ni cingu.

Setelah melalui proses penyelidikan yang panjang. Akhirnya di temukan fakta baru baru bahwa artis cantik berusia 22 tahun ini ternyata nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena masalah hidup yang tak sanggup ia tanggung lagi. Kasian yah cingu :( Polisi menyatakan bahwa Kang Doo Ri meninggal pada 14 Desember, sekitar pukul 4 sore waktu setempat karena bunuh diri di kediamannya.

Tentu saja kabar ini membuat publik dan orang di sekitar Kang Doo Ri terkejut. Tidak hanya itu, Kang Doo Ri yang mungkin mulai merasakan akan perjalanan di sisa hidupnya, tak sengaja meninggalkan pesan terakhir kepada teman dekatnya, tiga hari sebelum (11/12) Kang Doo Ri  nekat mengakhiri nyawanya.


"Aku sedang menjalani waktu yang berat, karena aku mengalami banyak hal personal yang baru. Itu semua makin lebih baik setelah aku selesai syuting dan mulai broadcast. Tapi situasi ini menjadi buruk dan tidak berjalan seperti yang aku rencanakan, jadi aku tak bisa berbuat apa-apa. Aku sangat menyesal dan minta maaf. Namun, aku berpikir untuk bersiap-siap kembali kepada kalian semua setelah tenang. So, aku berusaha sekali lagi bangkit. Sampai jumpa minggu depan," Pesan terakhir Kang Doo Ri seperti yang admin kece kutip dari Soompi.

Kang Doo Ri  memulai debut aktingnya lewat drama Three Brothers tahun 2010 silam. Selain itu, Kang Doo Ri merupakan salah satu broadcast jockey yang cukup populer berkat saluran kulinernya di Afrecaa TV. Dan serial drama Sassy Go Go adalah drama terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Well.. sekali lagi admin kece ucapkan Selamat Jalan untuk Kang Doo Ri. Rest In Peace Oeni :(

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon