December 29, 2015

Sinopsis Cinta Elif Episode 75 - Husein Nyaris Membunuh Ibunya Sendiri

DrameHouse.comSelamat malam pemirsa..  Masih setia dengan drama Turki ANTV "Cinta Elif (Kara Para Ask)" ?? Si polisi gila Husein Demir makin kalang kabut karena hampir saja tertangkap oleh adiknya sendiri, Omer !

Malam ini,  Husein pergi ke rumah sakit untuk menemui ibunya yang terkapar di ranjang rumah sakit.  Ketika sedang asyik berbincang, ibunya meminta supaya Husein menyerahkan diri.  Tapi dia menolak,  dia bilang bahwa dia akan kabur dan meminta maaf pada ibunya.

Omer datang, ketika hampir membuka pintu kamar tempat ibunya dirawat, Husein cepat-cepat sembunyi. Karena ibunya berteriak memanggil Omer, lalu tanpa sengaja Husein membekap mulut ibunya hingga pingsan. 


Husein berhasil kabur, dan Omer berteriak memanggil kakak nya ketika akan naik ke dalam taxi. Di jalan, orang suruhan Tayar berhasil menghentikan taxi yang di tumpangi Husein dan membawanya kembali ke tempat persembunyian yang baru.

Ketika sampai di kantor,  Omer melihat rekaman sisi tv dan melihat apa yang dilakukan Husein pada ibunya. Omer sangat marah kemudian berkata pada Arda dan Pelin, "Setelah melihat kelakuannya. Jangan ada lagi yang mengatakan bahwa dia adalah kakak ku. Dia benar-benar seorang pembunuh".

Elif datang ke rumah Ipek dan memotong rambut Yagis.  Ipek memergoki yang dilakukan Elif dan berusaha meminta rambut Yagis. Tapi Elif tidak memberikan nya. Kemudian mereka bertengkar hebat. Elif bersih keras ingin melakukan tes DNA antara Omer dan Yagis. Karena takut ketahuan,  Ipek menelpon nyonya Nedred, bibinya Elif supaya bisa menghalangi Elif melakukan tes DNA.

(Baca Juga : Sinopsis Cinta Elif Episode 76)

Bersambung...
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon