December 29, 2015

Sinopsis Cinta Elif Episode 74 - Omer & Elif Batal Menikah Gara-gara Ipek

DrameHouse.com - Selamat Malam pemirsa. Semoga hari-hari kalian selalu bahagia ya. Kisah cinta bertabur bintang yang lagi hits di ANTV "Cinta Elif" semakin seru saja. Setelah berhasil melewati berbagai rintangan, akhirnya Omer dan Elif akan segera menikah. Akan tetapi, menjelang detik-detik pernikahannya, ada saja yang menghalangi dan membuat onar. Siapa kira-kira pengacau itu?? yuk capcus kita baca cerita selengkapnya dibawah ini ^^ cekidot !

(Baca : Sinopsis Cinta Elif Episode 71 - Omer Memburu Husein)

Dua jam menjelang pernikahannya, Omer tak kunjung datang. Elif mulai cemas dan para tamu pun sudah mulai berdatangan. Sang pendeta juga bersiap untuk mengikat janji suci antara Tuan Putri dan Inspektur Omer Demir. Tapi sayang, Ipek tiba-tiba datang menemui Elif dan mengatakan sesuatu yang jelas membuat hati Elif gusar dan takut sekali. Ipek mengatakan bahwa Yagis adalah anaknya bersama Omer. *Astaga Ipekkkk... wanita mana cobak yang gak galau hatinya kalau menjelang detik-detik pernikahannya ada yang datang dan mengatakan bahwa calon suaminya sudah memiliki anak dari wanita lain. *Sabar ya Elif....

Elif dengan gaun pengantin nya yang cantik, lari keluar rumah. Tanpa alas kaki, si cantik Denizer ini berlari mencari cintanya. Setelah beberapa meter membawa kakinya berlari, air matanya yang bergenang di pelupuk mata akhirnya tumpah ketika melihat sang pangeran berdiri di depannya. Meski saling bertatapan, tapi pandangan mereka kosong. Entah kemana sebenarnya pikiran mereka sekarang. Yang jelas Omer belum siap mengatakan pada Elif bahwa yang membunuh ayahnya adalah kakaknnya. Dan Elif juga tidak habis pikir, kenapa sang pangeran yang sangat kuat dan ia cintai itu malah mangkir alias tidak datang di hari pernikahannya mereka.

Setelah berdebat dan saling melepas argumen masing-masing. Omer mengatakan bahwa sebaiknya memutuskan perjalanan cinta mereka di tengah jalan sebelum Elif terluka lebih dalam. Mendengar perkataan Omer, Elif langsung berbalik dan berlari. Di depan rumah, Elif di sambut kedua Denizer lainnya. Asli dan Niluver. Mereka masuk bersama ke dalam rumah. Dengan keadaan kacau, Elif menemui para undangan dan menemui mereka lalu minta maaf.

"Terima kasih telah datang. Tapi maaf, tidak kata ada pernikahan disini", kata Elif sambil menangis di hadapan para tamu undangan.

Jrenggg.... Elif yang tadinya kuat langsung rapuh dan merasa hancur sekali :(

(Baca Juga : Sinopsis Cinta Elif Episode 75 - Husein Nyaris Membunuh Ibunya Sendiri)

Bersambung...
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon