December 29, 2015

Sinopsis Cinta Elif Episode 71 - Omer Memburu Husein

DrameHouse.com - Anyeonghase cingu... Marry Christmas bagi kalian yang merayakan hari natal ya... Admin kece akan menemani malam kalian dengan Sinopsis Cinta Elif Episode 71. Are you ready??? Yeay.... Cekidot ^^

Malam yang sangat menegangkan dan hancur bagi Omer. Inspektur ini mengetahui semuanya. Mengetahui bahwa kakak nya, Husein Demir adalah seorang yang sangat jahat dan menghianatinya selama ini. Menjelang hari pernikahannya. Omer justru merasa sangat hancur dan tidak sanggup bertemu dengan Elif karena kenyataan yang di lakukan Husein.

Fatih datang mencari Tayar. Dia menyuruh ayahnya keluar dari mobil dengan menodongkan pistol. Ketika Tayar keluar dari mobil. Fatih berbincang akan mengambil titipannya. Apalagi kalau bukan ginjal yang di ambil Tayar secara paksa. Fatih menembak Tayar tiga kali di perutnya. Fatih sangat marah karena Tayar berusaha membunuh dan akan mengambil organ dalam Niluver.


Ketika Tayar tergeletak di jalan tepat di sebelah mobilnya. Ada sebuah mobil yang datang dan membawa Fatih pergi. Kemudian Fatih tahu dan mencari Niluver ke rumah Elif. Sejenak ketika mereka sedang bicara, keadaan menjadi tegang. Kemudian polisi datang dan membawa Fatih ke kantor polisi. Sedangkan Tayar tergeletak kritis di ruang operasi. Untungnya dia selamat dari operasi.

Dan Husein makin gusar, takut tempat persembunyiannya di temukan oleh Omer. Omer datang ke kantor polisi dan mengintrogasi Ali. Tapi cingu tahu apa yang dikatakan Ali. Bukannya buka mulut. Ali malah mengomeli Omer. “Omer, kalau kau sudah masuk perangkap. Kau akan susah untuk keluar. Sudah kubilang kalau kau pergi saja ke Van. Tapi kau tidak mendengarkan aku. Apakah hukum lebih berharga dari pada keluarga Omer?? Lihatlah, keluargamu berantakan sekarang”. 

Tanpa pikir panjang, Omer langsung menarik baju dan menghajar Ali. Polisi dan tim penyidik menggeledah rumah Omer. Mereka mencari petunjuk untuk menemukan Husein. Tentu semua orang yang ada di rumah nya mnejadi kacau dan sedih. Terutama ibu Omer.
 
“Omer, temukan kakakmu sebelum dia mengulangi kesalahannya lagi”, pinta ibu Omer sambil menangis.


Bersambung...
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon