December 02, 2015

Sinopsis Web Drama Imaginary Cat Episode 1 - Love At First Sight

DrameHouse.com - Gini loh pemirsa, jadi ceritanya "Imaginary Cat" ini berkisah tentang dua orang yang sangat menyayangi kucing dan bertemu serta saling mengalami perasaan cinta karena adanya "Kucing" !

Di ceritakan, si cewek (Oh Na Woo) sayang sekali sama kucing. Dia punya kucing bernama Haru. Dan si cowok Hyun Jong Hyun (yang diperankan oleh Yoo Seung Ho) juga tipe pria pecinta binatang. Dia punya pengalaman yang menyedihkan dengan sesuatu yang bernama "Cinta".

Jong Hyun punya kucing kesayangan di rumahnya. Namanya Bok Gil. Kucing ini warnanya coklat lebat, mirip Kucing Anggora yang sudah seperti kekasih nya loh. Bahkan mereka sering bercakap dan bergaya seolah pasangan kekasih. Ihhh... imaginary cat banget kan yah.

Si cowo sering di juluki "Tuan Kerja Paruh Waktu". Kenapa?? karena si cowok ini suka banget kerja paruh waktu. Segala macam pekerjaan dia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan demi membelikan kucingnya itu makanan. *Really Man Responsible* Tapi selain kerja paruh waktu, Jong Hyun juga meluangkan waktu untuk menggambar dan membuat sketsa yang kemudian di kirim ke sebuah perusahaan webtoon.
Tapi sayang, dewi fortuna belum berpihak padanya. Sekian kali mencoba mengirim gambar, berkali-kali itu juga gambarnya di tolak oleh perusahaan webtoon. Hingga suatu hari ketika ia berbicara pad Bok Gil, "Bok Gil, ini adalah hari yang spesial. Hari ini akan lebih baik lagi".

Yaps... si imut Yoo Seung Ho akhirnya berhasil mendapat kontrak kerja sama dengan sebuah majalah webtoon. Tapi, ketika dia sedang sangat berbahagia dengan kontrak yang di dapatnya pagi tadi. Dia mendapat sebuah pesan bahwa terjadi pembatalan kontrak. Yah.... sangat banget kan pemirsa :(

Pertemuan Hyun Jong Hyun dan Oh Na Woo ini juga di awali dengan sebuah kejadian yang sangat buruk. Jong Hyun lari mengejar perempuan itu karena dituduh mencuri buku di toko tempat ia bekerja paruh waktu. Kedua, mereka kembali bertemu karena Na Woo yang sangat menyukai kucing memberi makan kucing di pinggir jalan dan dimarahi sama ahjusi yang tidak suka kucing. Kemudian Jong Hyun datang untuk membantu Na Woo. Nah... disinilah awal pertemuan dan konflik perasaan itu dimulai.

Setelah pertemuan yang menjengkelkan itu, Jong Hyun bertemu dengan temannya ketika sedang makan ramen. Mereka membicarakan tentang wanita. Jong Hyun yang ingin berusaha mengerjakan romance di halangi oleh temannya.Katanya, "Orang sepertimu mau mengerjakan romance. Dekat dengan perempuan saja enggan. Bagaimana bisa mau menulis romance?"

Jong Hyun yang lagi bad mood akhirnya tersinggung dan pergi begitu saja. Di jalan, dia bertemu dengan Na Woo, wanita yang ia tuduh sebagai pencuri sekaligus pecinta kucing jalanan itu.

Setelah saling berdebat, akhirnya mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi. Na Woo marah karena di tuduh mencuri. Dia juga marah karena Jong Hyun menarik tas nya dan membuat selurus isi tas situ berserakan di pinggir jalan. Jong Hyun yang merasa tidan enak berniat membantu Na Woo membereskan barangnya. Tapi Na Woo menolak karena terlanjur sakit hati. Lalu Na Woo memberikan sebuah kantong plastik berisi makanan kucing.

"Ini punyamu, awalnya aku kira kamu orang baik. Tapi ternyata aku salah". kata Na Woo sambil pergi meninggalkan Seung Ho di pinggir jalan.

Jong Hyun tidak sengaja menemukan lonceng berinisial "H" milik Na Woo yang jatuh tadi. Kemudian dia mengambil dan menyimpannya. Berharap suatu hari bisa diberikan kembali kepada Na Woo.

Setelah ingat dengan semua yang terjadi semalam, dia sadar. Bahwa bukan Bok Gil yang menghasbikan semua makanan kucing itu. Dia juga sadar kalau sudah bersalah menghukum Bok Gil yang kegendutan. Ketika berusaha meminta maaf pada Bok Gil, Jong Hyun membunyikan lonceng itu. Dan Bok Gil langsung lari ketika mendengar suara lonceng daru tangan SeungHo.

 
Na Woo yang berniat ingin mengembalikan lonceng itu pada si cewek akhirnya memutuskan keluar rumah.

"Ahh... apa yang sedang aku lakukan"

Tiba-tiba, Jong Hyun mendengar Na Woo berbicara dan sedang memberi anak kucing makan.

Ketika Na Woo mendekat ke arah Jong Hyun setelah dia meminta maaf, Jong Hyun salah tingkah. Dia berpikir Na Woo akan memeluknya, tapi tidak ^^ Na Woo melihat ada bulu kucing di jaket Jong Hyun. Itu sebabnya dia mengambil dan mengatakan bahwa, "Kucingmu pasti cantik".

(Baca Juga : Sinopsis Web Drama Imaginary Cat (Sangsang Goyang-i))

Sejak adegan romantis di malam hari itu, si abang imut ini sering memikirkan Na Woo. Sepertinya si abang jatuh cinta pemirsa. Dan melihat cuplikan cerita tentang lonceng dan reaksi Bok Gil. Admin kece rasa, Bok Gil itu adalah Haru yang du cari si cewek itu.

Bersambung...
Continued On The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon