November 10, 2015

Sneak Peek She Was Pretty Episode 16

DrameHouse.com - Ahhhh... ini adalah sneak peek terakhir dari drama yang sangat mengagumkan pemirsa. Setelah hari rabu nanti tiba. Maka kita akan mengucapkan selamat tinggal pada "She Was Pretty". Ketika admin kece mulai menonton dan membuat sinopsis drama "She Was Pretty", admin semangat banget. Kenapa?? karena abang Siwon yang admin tunggu-tunggu. Selain itu, genre komedi romantisnya juga mampu membuat siapa saja yang menonton merasa terhibur dan gak bosenin. Iya Kan ?! 

Sneak Peek She Was Pretty Episode 16

Mungkin waktu berlalu begitu cepat dan menyenangkan . Kim Hye Jin yang kini cantik berubah ke bentuk semula. Rambutnya yang rapi dan lurus berubah keriting lagi. Tapi, wajah nya masih cantik kok. Dengan riasan dan style Kim Hye Jin yang tetap MOST.

Di suatu pagi di Ha-il, Kim Hye Jin menaiki sepeda kecil dengan kencang dan begitu bahagia ketika mengayuh sepedanya. Di jalan, Kim Hye Jin bertemu Le Yi Eun, penulis anak-anak yang mengajak Hye Jin bergabung dalam proyek nya, Hye Jin mengatakan bahwa akan ada yang datang. Apakah itu Seung Joon?? Kira-kira, siapa menurut pemirsa. Mungkin Min Ha Ri, Shin Hyeok atau bisa juga oemma dan appa nya.


“Hye Jin, kau mau kemana?? Lee Yi Eun
“Ada yang datang. Nanti aku kembali” Hye Jin

Si penulis novel terkenal TEN alias Kim Shin Hyeok juga kembali pemirsa. Dia datang ke majalah MOST memakai topi berwarna merah pemberian Hye Jin. Dan si tante mamamia Kim Ra Ra rupanya punya kekasih. Wahhh... jadi gak sabar nunggu hari Rabu besok pemirsa. Semoga, semoga... drama kece ini *Happy Ending* ya. AMIN ^^.

Video Sneak Peek [Preview] She Was Pretty Episode 16 :


Admin Kece DrameHouse.com ^^)

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon