November 16, 2015

Siwon Sisihkan Waktu Untuk Keluarga Sebelum Masuk Wamil

DrameHouse.com - Drama yang di bintangi Choi Siwon "She Was Pretty" baru saja berakhir. Itu artinya, member SuJu ini harus bersiap menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti wajib militer. Rencananya, pemeran Kim Shin Hyeok dalam "She Was Pretty" ini akan masuk wamil pada tanggal 19 November 2015.

Menyambut hari yang akan menjadi tanda hibernasi nya dari dunia entertaint, Siwon sudah punya persiapan termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum berpisah.

"Aku masih punya jadwal hingga 2 hari sebelum masuk wajib militer," celoteh Siwon, Kamis (12/11). "Setelah menyelesaikan jadwalku pada tanggal 17, aku berencana menghabiskan waktu seharian pada tanggal 18 bersama keluarga."

Sebagaimana artis pada umumnya, Siwon juga terbilang masuk wamil di usianya yang sudah mepet batas maksimal. Soal ini, apakah second lead dalam drama "She Was Pretty" ini merasa sedikit bersalah?

"Aku malah merasa bersyukur untuk semua perhatian dan dukungan untukku hingga masa-masa sebelum aku masuk wamil," jawab Siwon. "Dibanding merasa menyesal, aku merasa tidak rela melupakan momen berharga yang sudah kujalani."

"Wamil adalah chapter kedua dalam hidupku dan itu hal yang bagus dengan usiaku yang memasuki 30 tahun," lanjutnya. "Aku sudah siap mental dan akan kembali dengan aman."

Semoga aktor yang baru saja di tunjuk sebagai perwakilan UNICEF untuk Korea Selatan ini berhasil menjalankan kewajibannya dengan baik dan lancar. Semangat oppa !! aku akan sangat merundukan mu di layar kaca ^^.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon