November 25, 2015

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 42 - Elif Ditangkap Polisi

DrameHouse.com - Halo pemirsa setia Drame House kembali lagi bersama admin kece di Cinta Elif episode 42 yang tayang tadi malam. Selasa, 24 November 2015 pukul 23.00 WIB on ANTV !

Si inspektur ganteng Omer Demir lagi-lagi masuk rumah sakit. Tapi kali ini lebih serius pemirsa. Jika terjadi hal buruk lagi pada tubuhnya. Maka tangannya terancam tidak akan bisa di gunakan lagi utnuk selamanya. Dan tuan putri pun merasa sangat khawatir. Ya iya... Pasti lah itu.
Cinta Elif ANTV Episode 42
Ketika Husein datang ke rumah sakit setelah mendapat sms dari Omer bahwa dirinya akan menginap di rumah sakit malam ini dan baik-baik saja. Husein gagal untuk memarahi adik kesayangannya itu. Husein hanya senyum dan geleng-geleng kepala ketika membuka pintu kamar tempat Omer di rawat. Wahhh.. Ternyata sang inspektur dan tuan putri sedang tidur bersama. Mereka tampak lelah dan pulas di ranjang rumah sakit yang sempit itu. Sampai-sampai mereka tidak mendengar siapa yang datang. Aih aih... Benar-benar cinta dari sebuah mukjizat yah pemirsa.

Di ruang tahanan, Metin sibuk merangkai kata-kata untuk Niluver. Lalu pengacaranya datang pagi-pagi buta. Dan dalam sekejap, Metin bebas dari tahanan. Siapa lagi yang membebaskannya kalai bukan si paman yang biasa di panggil nya ayah. Tayyar Dundar.

(Baca Juga : Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 1-Treakhir)

Omer pasti kebakaran jenggot lagi nih pemirsa. Kecolongan lagi kecolongan lagi... Si Fatih lepas begitu saja karena kelicikan Tayar. Begitu keluar dari pintu penjara, Tayyar langsung menyambut Fatih dan membawanya ke sebuah rumah besar di ujung gunung. Rumah baru Metin katanya. Hadiah perdamaiannya untuk Metin dan ibunya dari Tayar.

Ibunya mengajak Metin pergi setelah mobil Tayyar keluar dari rumah. Tapi Metik tidak Mau.

"Ayo pergi nak, ayo cepat.." Ibu Nevin
"Tidak bu. Jika aku pergi. Aku tidak akan tahu apa rencananya"
Metin


Memang masalah tak ada habis nya di keluarga Denizer. Sepertinya keluarga ini benar-benar lekat dengan berbagai masalah.

Episode malam ini ditutup dengan penangkapan Elif oleh kepolisian Mali. Mereka menangkap Elif karena terlibat pencucian uang yang pernah di lakukan bersama Metin.

Astaga... Kapan si cantik Denizer ini bisa bahagia yah... *rolling eyes*

Bersambung...
Continued On The Next Episode..... xoxo ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon