November 22, 2015

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 37 - Sandiwara Bisu

DrameHouse.com - Halooo.. Maap ya pemirsa, episode 36 kemaren admin kece libur gak bikin sinopsis Cinta Elif.

Episode 37 semakin seru loh, episode kali ini dibuka dengan sebuah operasi dimana Niluver dan beberapa  tim Omer sedang menyamar untuk menangkap Metin. Tapi seperti biasa, si penghianat kembali membocorkan operasi itu pada Metin. Siapa lagi kalau bukan Husein, kakak Omer yang berlagak tulus dan baik itu. Bener-bener deh si Husein :|

Setelah semua kembali bertugas, Omer dan tim nya berjaga-jaga di depan rumah Elif. Asli kemudian datang sambil marah-marah. Katanya, "Kita harus melakukan sesuatu. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada Niluver. Kenapa kalian membiarkannya sendirian di atas". Lalu Asli mengajak semua orang menemani Niluver dan mengajak bermain "Sandiwara Bisu". Tim Omer ada Pelin dan Arda. Mereka akan melawan Denizer bersaudara, Asli, Elif dan Niluver.

Ketika Semua asyik bermain, Niluver berhasil melupakan apa yang di alaminya. Dia tersenyum kemudian tertawa menikmati kelucuan Arda.

Ketika giliran Elif tiba, Asli menebak sebuah judul film yang membuat Niluver kembali mengingat Fatih. Lalu dia menangis dan berlari ke kamarnya. Semua kembali sedih. Elif menyusul Niluver, Omer menyusul elif. Omer meminta izin dan berusaha meyakinkan Elif untuk bicara dan menenangkan Niluver. Gadis bungsu Denizer ini lalu berhenti menangis dan menceritakan semua nya pada Omer. Ketika Omer ingin keluar dari kamar Niluver, dia memanggil calon kakak ipar nya itu kemudian memelukanya. Dia menangis tersedu-sedu di pelukan Omer sambil tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih.


Di sisi lain, Metin berhasil melakukan balas dendamnya pada ayah nya sendiri. Dia menyuruh orang membawa Mert ke tempat nya di sekap. Metin menceritakan semua yang terjadi pada adik nya itu. Meski sangat syok, Mert berusaha menenangkan diri dan tidak mempercayai perkataan Metin. Sedangkan Tayar, sudah bersiap di ruang operasinya menunggu Metin dan alat operasinya.

Omer dan tim nya pergi mencari petunjuk tentang keterangan yang di berikan Niluver. Bersama Arda dan Pelin. Ketika hendak pergi, si polisi ganteng ini menghentikan langkahnya dan berbalik kembali memeluk dan mencium Elif. Dia bilang, "Ini yang aku butuhkan. Aku membutuhkan ini sebagai vitaminku". 

Aih aih... Si inspektur juga bisa ngegombal juga yah pemirsa ^^

Bersambung
Continued on The Next Episode..... xoxo ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon