November 16, 2015

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 35

DrameHouse.com - Lagi, inspektur Omer Demir jadi pahlawan bagi anak-anak. Si tampan kekasih Elif ini berhasil menggagalkan operasi pemindahan organ yang akan di lakukan oleh Dr. Girai (orang suruhan Tayar Dundar) di Roma berkat penghianatan Metin dan bantuan terselubung Niluver.

Ternyata operasi rahasia yang di lakukan Omer bersama Elif dan Ketua Sami adalah operasi hebat yang membuat Tayar Dundar kebakaran jenggot dan Metin melarikan diri bersama ibunya dari ayah yang selama ini dia panggil paman.

Karena dalam masa hukuman, ketua Sami pergi menemui kepala polisi untuk penangguhan hukuman Omer. Alhasil, Omer kembali di tugaskan dan di pindah ke divisi lain bersama ketua Sami. Semua orang kaget bahkan kakak Omer, Husein syok ketika masuk ruangan rapat sudah ada Omer di dalamnya.

Esok hari nya, setelah semalaman mengintrograsi Dr. Girai. Omer menemui Elif dan membawa bunga yg sangat cantik. Kemudian Elif mengatakan bahwa Dr yg di intrograsi semalam adalah teman paman Tayar, dia pernah melihat Dr. Girai brsama paman Tayar di rumahnya.

(Baca Juga : Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 37)

Tayar masih sibuk mencari Metin dan melakukan pencegahan supaya Dr. Girai tidak buka mulut saat d intrograsi. Lalu Mert datang menemui Niluver dirumah nya. Padahal niluver akan pergi bersama Metin ketempat yang jauh

Di tempt lain, Arda dan Pelin juga sibuk dengan urusan hati merka. Arda berusaha mengajak Pelin mengobrol tentang perasaan nya. Tapi, seperti biasa, Pelin menghindar namun Arda berhasil membujuknya

Metin pergi ingin menjemput istrinya, Niluver. Tapi gadis termuda Denizer ini menolak ikut karena tidak mau hidup dalam kebohongan yang selama ini di rahasiakan Metin. Ketika Niluver tanya siapa nama belakang Metin. Metin tidak bisa menjawab. Akan tetapi, ketika Niluver hendak pergi, Metin mengatakan bahwa namanya adalah Fatih dundar. Lalu Niluver brhenti seketika dan berbalik menoleh. "Paman Tayar jg dundar. Itu artinya kau.... "
Lalu metin pergi dan mengatakan akan menjemput Niluver jika hari sudah gelap.

Sementara di kantor polisi, Dr. Girai yang tadinya ingin membuat pernyataan resmi mendadak tidak bisa bernafas dan kemudian jatuh lalu mati. Entah siapa yang telah menaruh racun di minuman atau makanana nya. Mungkun husein atau orang lain. Yang jelas Dr ini mati sebelum menyebut nama Tayar Dundar didepan kamera. Padahal, Dr. Girai sudah mengakui semuanya dengan detail di hadapan Omer ketika yang lain belum datang.

Ketua Sami datang dan marah, dia bilang. Sudah cukup kita tertipu. Bahkan kita dua kali tertipu di rumah kita sendiri.

(Baca Juga : Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 1-Terakhir)

Di kantor Elif, Niluver tiba-tiba nylonong masuk ke ruangan Elif. Lalu dia menangis tersedu-sedu. Elif mengajak adiknya pergi dan menelfon Omer . Di hadapannya dan Omer . Elif membujuk supaya Niluver mau mengatakan sesuatu yang membuatnya menangis dan supaya bisa membantunya menangkap Metin dan Tayar Dundar.  Tapi....

Bersambung..... 
Continued on The Next Episode ^^ xoxo...

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon