November 21, 2015

Salam Perpisahan Siwon Via Instagram Sukses Bikin Fans Baper

DrameHouse.com - Satu hari sebelum berangkat wajib militer, si oppa tampan second lead nya "She Was Pretty" sukses bikin para fans menggalau. Kenapa tidak, karena beberapa postingan perpisahan nya di instagram  bikin para fans baper loh pemirsa.

Sejak beberapa hari yang lalu, Siwon melalui akun Instagramnya mengungkap beberapa momen perpisahannya. Mulai dari para bos-nya di SM Entertainment hingga para fans.

Tentu saja ini bisa dilihat dari postingan Siwon akhir pekan lalu bersama Changmin TVXQ yang akan pergi wajib militer serta pendiri SM Entertainment Lee Soo Man dan sang CEO Kim Young Min.

Postingan kedua memperlihatkan Siwon yang melakukan perpisahan dengan para member Super Junior beserta manajer mereka. Dalam foto tersebut terlihat beberapa rekan satu grupnya seperti Kangin, Yesung, dan Leeteuk.
Siwon On Instagram
Heechul dan Ryeowook diketahui tak dapat hadir karena jadwal mereka sementara Kyuhyun harus meninggalkan tempat terlebih dahulu karena akan melakukan konser solo The Agit keesokan harinya.
Tak ketinggalan, pet kesayangannya, anjing French Bulldog "Bugsy" juga masuk dalam daftar perpisahan. Sang majikan menenangkan Bugsy dengan mengatakan bahwa ia hanya akan pergi selama 2 tahun.
Siwon On Instagram
Siwon juga sempat mengatakan jika Eunhyuk yang kini sedang menjalani wajib militernya sejak bulan lalu memarahinya karena tak menerima panggilan darinya.

“Aku baru saja teleponan dengan Eunhyuk. Begitu aku angkat, dia langsung marah-marah. Dia bilang kalau ia meneleponku berkeli-kali lewat collect call dari barak militer, aku tak menjawabnya. Tolong jangan menggantungkan aku..,” tulisnya.
Siwon On Instagram
Yang paling spesial untuk para fans adalah jika Siwon oppa meminta untuk menunggunya pulang dari wajib militer dua tahun lagi, sambil mengunggah foto dirinya memegang sebuah cincin dari merk terkenal Piaget Possession.
Siwon rencananya akan menjalani wajib militer berbarengan dengan Changmin TVXQ pada 19 November 2015 selama kurang lebih dua tahun sebagai petugas kepolisian. Keduanya memilih untuk masuk militer secara tertutup tanpa adanya acara perpisahan dengan para fans ataupun media.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon