November 30, 2015

Mau Traveling Ke Korea?? Jangan Lupa Mampir Ke 5 Tempat Romantis Ini Yah

DrameHouse.com - Halooo pemirsa, masih dengan serba-serbi dan keindahan wisata Korea nih. Pasti cingu sudah tidak asing lagi bukan dengan tempat-tempat ini. Maklum lah, lima lokasi ini sudah sering sekali jadi ikon di setiap adegan drama Korea. Selain romantis dan aduhai banget dibuat berlibur, lima tempat favorit ini sudah menjadi syarat destinasi utama setiap turis yang melancong ke Korea. Penasaran seperti apa tempatnya, yuk admin kece kasih ulasannnya buat cingu semua. ^^


5 Tempat Romantis Di Korea Yang Bikin Kaki Gak Mau Pergi :

1. Nami Island
Nami Island
Seperti yang admin kece kutip dari LuluBBF, tempat romantis pertama yang sangat populer dan pasti jadi incaran berlibur setiap turis adalah Nami Island. Bila kalian seorang pecinta drama Korea sejati pastinya tidak akan asing dengan tempat cantik nan elok satu ini. Pulau ini pernah menjadi tempat syuting drama legendaries Winter Sonata. Nami Island terletak di Kawasan Chuncheon, Gangwon-do. Sebuah tempat dimana ada kisah cinta dan keindahan yang berbeda di setiap musim. Orang-orang menyukai tempat ini sebagai tempat istirahat, berkumpul dengan keluarga, membuat memori dan kenangan manis tentang cinta, dan tempat romantis untuk menyebarkan kasih sayang bagi orang yang kita kasihi. Wahh... pas banget buat yang punya rencana honeymoon atau kencan romantis dengan doi pemirsa.

2. N Seoul Tower
N Seoul Tower (Namsan Tower)
N Seoul Tower atau yang lebih di kenal dengan Namsan Seoul Tower adalah sebuah bangunan alias Tower yang terletak di puncak Gunung Namsan, Seoul. Drama Korea yang di bintangi oppa ganteng Lee Min Ho, BBF pernah mengambil adegan di lokasi ini loh pemirsa. Begitu juga dengan drama yang tak kalah populernya, Princess Hours dan reality show WGM episode Nichkhun dan Victoria juga menjadikan N Seoul Tower sebagai tempat syuting mereka. Menara yang dibangun sejak 1969 itu, telah populer di kalangan para pecinta drama juga warga Korea. Di menara ini juga terdapat Teddy Bear Museum. Museum tersebut merupakan lokasi syuting adegan Chae-gyeong jalan-jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin dalam drama Princes Hour.

(Baca Juga : 10 Frasa Penting Dalam Bahasa Korea)

Jika ingin mengunjungi Teddy Bear Museum, cingu harus membayar tiket 8 ribu Won (gak tahu kalau sekarang). Namun jika mau masuk ke N Seoul Tower, tiketnya menjadi 14 ribu Won. Selain Teddy Bear Museum, cingu juga bisa memasang gembok cinta seperti alien tampan Do Min Jun dan si cantik Cheong Song Yi loh. Menarik bukan, bikin hati gak tahan pengen segera lari ke Seoul ^^

3.  Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ini adalah Ice Skating yang berada di hotel bintang lima. Letaknya di kawasan Yongsam, Hannam-Dong, Seoul. Hotel mewah ini mempunyai 601 kamar dan suite. Tempat ini juga pernah dijadikan lokasi syuting serial drama BBF dan reality show We Got Married.

Kolam renang luar Grand Hyatt Hotel berubah menjadi arena Ice Skating rink seluas 910 Meter persegi setiap musim dingin dari Desember sampai Februari. Dengan menggunakan lighting dan sound yang romantis, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana musim dingin layaknya Wonderland.

Moment romantis bisa diciptakan di sini ketika cingu dan pasangan bergandengan tangan atau mungkin kejadian-kejadian romantis lainnya akan membuat cingu dan pasangan menjadi lebih dekat satu sama lain. Iya... seperti adegan Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di waktu mesra-mesraan main ice skating itu loh. *ala-ala drama*.

4. Pulau jeju
Pulau Jeju (Jeju Island)
Pulau Jeju sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Pulau jeju dikelilingi dengan hamparan laut biru dan sinar matahari yang begitu hangat, dan juga tebing-tebing yang tinggi sehingga menambah kesan eksotis. Hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas mampu menampung berbagai macam tanaman yang berwarna-warni. Pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea ini dibentuk karena campur tangan manusia namun dapat terbentuk secara natural.
 
Selain pemandangan indah, Jeju juga menyediakan tempat-tempat rekreasi seperti Gunung Halla, Museum Haenyeo, Pantai Jungmun, Pantai Geumneung, Museum Teddy Bear, air terjun Donneko, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Sungai Han (Han River)
Sungai Han (Han River)
Jangan heran jika cingudeul berkencan dengan pacar di sebuah sungai dibilang sangat kuno. Di Korea Selatan hal tersebut tidak berlaku karena negara tempat Park Seo Joon lahir ini memiliki sungai yang sangat cantik yang melintasi kota Seoul. Sungai Han !

Sungai Han adalah sungai di Seoul yang terbentuk akibat pertemuan dari Sungai Namhan dan Sungai Bukhan. Total panjang dari Sungai Han adalah 514 km. Walaupun tidak begitu panjang, ujung Sungai Han lebar alirannya sangat luas. Sungai ini dikenal memiliki debit air yang deras sebelum dibangun sejumlah dam.

(Baca : Tips Makeup Ala Artis Korea - Bening, Mempesona & Awet Muda)

Di Korea, Sungai Han memiliki pemandangan yang indah saat malam hari. Suasana romantis dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam air terjun atau air mancur buatan membuat Sungai yang populer berkat sering nongol di drama Korea ini jadi begitu mempesona.

Sungai Han cocok bila dijadikan tempat untuk jalan-jalan di malam hari, tempat untuk menyatakan cinta, ataupun hanya sekedar memandangi keindahannya. Sungai yang membelah kota Seoul ini begitu terjaga kebersihannya. Dan di sekitar sungai nya pun ditata sedemikian cantik sehingga bila kita melewati Sungai Han ingin rasanya kita untuk berhenti sejenak menikmati keindahan nya bak drama-drama Korea yang romantis abis ^^.

Welll... bagi cingu yang Mau Traveling Ke Korea?? Jangan Lupa Mampir Ke 5 Tempat Romantis Ini Yah. Dan untuk Cingu yang udah merasakan betapa cantiknya kelima tempat romantis ini, bisa share ke admin kece atau berbagi cerita menarik nya di kolom komentar di bawah ini.

Anyeong ~

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

udh dpt tiket ke korea nih utk winter feb 2017 , hasil dr promo airasia kemarin ;p.. tp blm fix tempat mana aja yg mau didatangin ;p.. Kao dr review di atas sih, aku tertariknya nami island... suka aja ngeliat deretan pohon2nya itu loh ^o^

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon