November 05, 2015

Dongho U-Kiss Menikah Diiringi Theme Song Suara Merdu Kyuhyun

DrameHouse.com - Halo semua, di hari Kamis Manis ini admin kece mau nge-bahas soal oppa ganteng member Super Junior, Kyuhyun. Seperti yang admin kutip dari Dreamers, Kyuhyun oppa akan menyumbangkan suara merdunya untuk mengiringi pernikahan mantan personel U-Kiss, Dongho.
Source Pic
Meski masih bingung mau nyanyi lagu apa, pihak agensi sudah mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun oppa akan menyanyikan lagu pernikahan untuk mantan juniornya yang lebih muda 6 tahun darinya yaitu Dongho.

“Memang benar jika Kyuhyun akan menyanyikan lagu pernikahan di acara pernikahan Dongho pada tanggal 28 November,” kata perwakilan SM Entertainment.

Shin Dongho, mantan member U-Kiss kelahiran tahun 1994 merupakan idola K-Pop termuda yang akan menikah di tahun ini. Dongho yang sekarang disibukkan dengan profesinya sebagai DJ akan menikah dengan sang kekasih yang berusia satu tahun lebih tua darinya.

Mengenai pernikahan yang terhitung dini dan terburu-buru ini, banyak pihak yang berasumsi jika pernikahan ini dilakukan karena sang kekasih telah hamil duluan. Tapi, oppa yang masih imut-imut ini membantah dengan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai calon istrinya dan memang bercita-cita untuk dapat menikah muda.

Sebelumnya Kyuhyun juga pernah menyanyikan lagu di pernikahan kakak perempuannya Cho Ahra bulan Maret lalu. Saat itu Kyuhyun menyanyikan lagu romantic berjudul ‘Two People’. Kira-kira lagu apa ya yang akan dinyanyikan oleh maknae Super Junior ini di pernikahan Dongho?

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon