November 14, 2015

Cie Cie.. Hwang Jung Eum Kirim Ucapan Semangat Untuk Siwon Sebelum Masuk Wamil

DrameHouse.com - Aktor tampan yang berhasil menampilkan perannya sebagai seorang yang lucu namun patah hati dalam drama "She Was Pretty", Choi Siwon akan masuk wajib militer pada 19 November nanti. Tak hanya dekat dalam drama, ternuyata Siwon dan Hwang Jung Eum juga dekat dalam kehidupan nyata.

Melalui V app. Pemeran Kim Hye Jin dalam "She Was Pretty" itu memberikan dukungan pada Siwon sebagai adik yang saat ini tentu was-was menunggu waktu wamil nya tiba.

"Choi Siwon akan segera masuk wamil. Adikku, tetap semangat ya selama wajib militer!" tulis  Jung Eum yang sangat ceria demi mendukung "Adik" nya itu. "Choi Siwon sangat menyenangkan. Kemampuannya bersosialisasi sangat mengagumkan."

(Baca Juga : Salam Perpisahan Siwon Via Instagram Sukses Bikin Fans Baper)

Setelah drama yang mereka bintangi bersama "She Was Pretty" berakhir, Hwang Jung Eum masih saja di sibukkan dengan pekerjaan. Setelah syuting "She Was Pretty" episode terakhir selesai di lakukan pada 8 November kemarin, mantan kekasih Kim Yong Joon SG Wannabe itu melakukan beberapa pemotretan sebelum mengambil cuti dan pergi liburan.

"Hwang Jung Eum tidak bisa mengambil libur karena bekerja terus-terusan, Jadi setelah menyelesaikan pemotretan ia akan istirahat dan mencari proyek selanjutnya. Itu bisa jadi drama atau film." kata perwakilan agensi Jung Eum, C-Jes Entertainment

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon