November 11, 2015

BTS Adegan Ciuman Dirilis, Park Seo Joon - Hwang Jung Eum Malu-malu

DrameHouse.com - Drama produksi MBC "She Was Pretty" akan berakhir malam ini. Meski mendekati waktu perpisahan dengan pemirsa, pihak MBC masih berbaik hati merilis beberapa video BTS (behind the scene) drama yang sangat populer tahun ini.

Setelah merilis Sneak Peek alias Preview untuk episode 16 (episode terakhir), MBC kembali merilis sebuah video berjudul "Adegan Ciuman Park Seo Joon yang Maskulin 'Melawan Tembok' yang Akan Membuatmu Terbangun". Dalam video berdurasi 2 menit lebih ini, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum diharuskan untuk melakukan adegan ciuman pada episode sebelumnya, episode 15. Dimana adegan ciuman itu di ambil setelah Ji Sung Joon melamar Hye Jin di apartemennya.

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum berusaha dengan keras untuk memastikan setiap gerakan yang telah diarahkan dilakukan dengan baik. Park Seo Joon yang "maskulin" bahkan sempat melemparkan candaan pada Hwang Jung Eum yang terlihat lelah agar kembali semangat sebelum take adegan romantis kiss tersebut.

Setelah produser berteriak "Cut", pemeran Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin itu langsung tertawa dan terlihat malu-malu. Jelas sekali jika mereka saling menghindar karena malu setelah adegan kissing itu. Tapi Park Seo Joon yang keren tetap menggoda Jung Eum yang diam saja.

Di sisi lain, para fans yang melihat video BTS ini sukses dibuat menggila. Mereka tak henti-hentinya memuji Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum yang total abis ketika berperan sebagai Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin.
"Astaga, Park Seo Joon tampan sekali," komentar salah seorang netter. "Ini sangat lucu saat melihat Seo Joon mencoba menyemangati Hwang Jung Eum," sambung yang lain. "Tentunya ini adalah adegan ciuman terbaik di 'She Was Pretty'," puji yang lain.
Drama yang diperankan oleh Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Choi Siwon dan Go Joon Hee ini akan berakhir di episode 16 yang tayang malam ini, Rabu 11 November 2015. So... siap-siap say good bye sama para idola kalian ya cingudeul. Dan tak lupa, admin kece selalu berharap (banget) drama ini Happy Ending. AMIN ^^


Official Site

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon