November 10, 2015

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Big Bang Naik Mobil Polisi Ke Juanda

DrameHouse.com - Wah wah... ternyata dampak erupsi Gunung Rinjani banyak banget ya pemirsa. Tapi jangan salah, semua cobaan pasti ada hikmahnya. Bukan hanya bencana, hal positif pun bisa dipetik dari kejadian erupsi Gunung Rinjani ini loh.

Erupsi yang sudah berlangsung selama beberapa hari ini enyebabkan beberapa bandara di Bali dan Lombok ditutup. Akibatnya banyak calon penumpang yang terlantar. Salah satu diantara penumpang yang terlantar adalah member Big Bang, Seungri. Apaaa... Seungri !!

Penutupan bandara yang awalnya direncanakan hanya sampai Kamis (05/11) diperpanjang sampai Jumat (06/11). Hal ini pun berdampak pada jadwal penerbangan Seungri yang harus kembali ke Korea pada Kamis dini hari.

Karena tak bisa langsung terbang dari bandara Ngurah Rai Bali, maknae Big Bang ini pun rupanya memilih untuk terbang melalu bandara Juanda Surabaya. Tapi apakah pemirsa tahu, dengan mengendarai apa Seungri menuju Surabaya. Pasti pemirsa kaget deh kalau baca berita ini.

Perjalanan Seungri dari Bali ke Surabaya ini rupanya diantar oleh seorang petugas kepolisian bernama Muhammad Ramdani. Melalui akun Instagramnya, polisi baik hati ini mengunggah fotonya bersama sang idola saat tiba di Bandara Internasional Juanda. Wahhh... beruntung banget ya pak polisi ini guys.

Dalam foto itu, terlihat pak polisi Ramdani berfoto bersama Seungri sambil menyender di mobil polisi yang mereka gunakan sepanjang perjalanan Bali - Surabaya. Si maknae Bing Bang Seungri terlihat sangat santai hanya dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal. Aih aih...

Menurut informasi yang beredar di kalangan fans, Seungri akan terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Korea Selatan pada Kamis (05/11) pukul 2 dini hari menggunakan pesawat jet pribadi.

Sementara itu, Seungri diketahui telah menghabiskan liburannya selama beberapa hari di Bali bersama teman-teman dekatnya. Salah satu rombongan Seungri liburan di Bali ini ada aktris Indonesia Raline Shah. Kedekatan hubungan keduanya yang sudah diperlihatkan selama beberapa bulan belakangan tak ayal membuat banyak fans yang mengira ada hubungan spesial diantara keduanya. Wahhh... si mbak cantik Raline Shah hoki banget bisa liburan cantik bareng Seungri di Bali. ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon