November 21, 2015

Ayana Moon, Hijabers Cantik Asal Negeri Ginseng

DrameHouse.com -  Jadi terkenal bukan berarti artis loh pemirsa. Tampil beda dengan paras yang oke juga salah satu faktor keberhasilan jadi populer. Jika biasanya gadis Korea banyak disukai karena wajahnya yang bening dan cantik serta bentuk tubuhnya yang aduhai. Beda halnya dengan Ayana Moon. Gadis cantik ini berhasil jadi "Celegram" karena penampilannya yang memakai hijab.

Ayana Moon adalah gadis muslim asal Korea Selatan yang kini menjadi celegram karena kecantikannya saat mengenakan hijab. Terlahir di keluarga non-muslim, Ayana mengaku kalau menjadi muallaf saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Meski di Korea penganut Islam masih menjadi kaum minoritas, Ayana langsung menjadi selebriti begitu postingan selfie-nya saat berhijab dengan hashtag #koreanmuslim banyak disukai oleh para pengguna Instagram.

(Baca Juga : Serunya Menjalankan Ibadah Puasa Di Seoul)

Akan tetapi meski kebanyakan berfoto mengenakan hijab, namun gadis kelahiran tahun 1995 ini tak selalu mengenakan penutup aurat sesuai ajaran Islam tersebut karena permasalahan budaya di negara nya itu.

Ada juga loh, dalam salah satu postingannya, Ayana menceritakan pengalamannya memperkenalkan Islam saat masih duduk di bangku SMA dan mendapatkan respon yang positif dari teman-teman maupun guru SMA-nya yang saat itu tak begitu mengenal soal Islam.
Ayana Moon on Instagram
Walau kini dirinya telah menjadi seorang celegram dengan jumlah followers lebih dari 34 ribu, Ayana menganggap dirinya gadis muslim normal dan tak segan untuk menjawab satu persatu pertanyaan dari para followersnya, termasuk memblokir akun haters yang menjelek-jelekkan dirinya dan Islam.

Wahh... satu lagi yang membuat Korea jadi wow di mata penggemarnya. Karena muncul gadis cantik yang juga berhijab dengan segala keanggunanannya. Keren sekali kan pemirsa.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

4 komentar

Sejak aku tau tentang Mba Ayana Moon ini, langsung lah aku kepoin akunnya dia. Emang cantik ya.

Iyah, cantik beneran. Tapi kayak teteh-teteh yah mukanya. Gak korea banget. :D

Mungkin yg bikin g korea banget krn hijab nya sist. Jd meski wajahnya bule, tp masih ori Asia :D

Iya, pas dapet Artikel si cantik Ayana Moon ini, admin kece jg sama, langsung kepo dan stalking akun nya ^^ hikshikshiks...

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon