October 27, 2015

She Was Pretty Episode 9 - Benih-benih Cinta Mulai Bersemi

DrameHouse.com - Setelah kemunculannya di akhir episode delapan membuat semua yang menonton penasaran. Kali ini She Was Pretty Episode 9 - Benih-benih Cinta Mulai Bersemi, Kim Hye Jin si buruk rupa telah berubah menjadi cinderella. Kim Hye Jin yang jelek membuat pangling semua rekannya dengan penampilan baru yang sangat “MOST”.
Source Pic
Semakin dekat dengan cinta pertamanya membuat Hye Jin seolah hampir sampai pada dunia nyata. Tidak lagi menjadi  bayangan atau gadis yang bersembunyi seperti puzzle di lukisan “Renoir” favorit Seong Joon. Hati Hye Jin dan Seong Joon semakin hari semakin tertaut, seolah ada magnet yang selalu membuat mereka bergerak mendekati satu sama lain.

Kestress-an Min Ha Ri menjadi klimaks pada episode kali ini. Cinta dan keserakahannya ingin memiliki Seong Joon membuat nya harus berbohong dan mempermainkan sahabat nya sendiri.  Reporter Kim alias Tuan Suite 2014 bagaikan bangku cadangan yang bisa di duduki oleh siapa saja. Dia menjadi pelipur lara ketika “Jackson (a.k.a Kim Hye Jin)” berada dalam tekanan Seong Joon. Juga menjadi pelarian Ha Ri ketika cintanya pada Seong Joon membuat perutnya kram akibat stress.

Tentu tak ada yang rela jika cintanya di rebut oleh orang lain, bukan?? Terlebih jika cinta yang di rebut itu telah disia-siakan sebelumnya. Seperti yang dilakukan Kim Shin Hyeok. Reporter gila ini nekat naik motor sambil membawakan Hye Jin Tas baru sebagai hadiah kembali Hye Jin ke perusahaan seperti yang di lakukan Seong Joon Dengan membungkus cantik ID  Card Hye Jin.

Dan kalian tahu, apa yang paling membuat orang suka sekali menonton drama Korea?? Yupsss... romance nya itu loh yang bikin greget. Dan aku salah satu pecandu akut drama Korea romance abissss...
Perlahan tapi pasti, samar namun jelas. Seong Joon mulai dan selalu memperhatikan Kim Hye Jin di tempat kerja. Hampir tidak pernah meski sedetik pun dia tak menatap Hye Jin dari dalam ruangan kerjanya. Seong Joon yang kaku dan arogan berubah menjadi perhatian di depan Hye Jin. Ia selalu memberi semangat dan membuat Hye Jin tertawa. 

Rupanya mereka saling memperhatikan sekarang. Ohhh... apakah Seong joon mulai menyadari akan keberadaan cinta pertamanya. Mungkin saja. Tapi si brengsek Kim Shin Hyeok tidak akan tinggal diam. Dia berusaha mencari cela untuk  menggoda dongsaenya itu. Dia bahkan melakukan hal-hal konyol hanya demi bisa bersama Hye Jin meskipun semenit. Benar-benar reporter yang belum dewasa.

Atas saran Kim Shin Hyeok, Ha Ri akhirnya memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya pada Ji Seong Joon. Ketika keberaniannya terkumpul, lidahnya tak sanggup mengatakan apapun. Lalu Ha Ri mencoba menulis surat dan mengajak Seong Joon bertemu. Ketika Seong Joon sedang menunggu Ha Ri di sebuah Cafe, dia menelpon Reporter Cha untuk meminta laporan meeting hari ini. Sayang, sesuatu yang dikatakan reporter Cha tentang Hye Jin membuat Seong Joon khawatir dan sangat cemas. Ada juga artikel yang melaporkan bahwa terjadi kecelakaan di daerah Hye Jin akan melakukan wawancara. Seong Joon yang panik segera berlari keluar cafe tanpa sadar bahwa Min Hari alias Kim Hye Jin palsu memanggilnya di pintu cafe.
 
Seong Joon yang trauma dengan hujan tidak menyadari bahwa kendaraannya melaju sangat kencang.  Dia mengemudikan mobilnya dengan sangat cepat, menerobos hujan lebat demi seseorang yang biasa ia bentak dan diperlakukan kasar. Di jalan yang sama, Reporter Kim melaju tak kalah kencangnya mengunakan  motor kesayangannya untuk mencari Hye Jin. Seong Joon yang tiba lebih dulu di tempat kecelakaan langsung  keluar dari mobilnya dengan sangat panik. Dia marah pada polisi yang ada di TKP, dia mencari pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan itu. Lalu Kim Hye Jin muncul memanggil Seong Joon, “Wapimred....”.


Seong Joon yang mendengar suara itu langsung lari dan meraih Hye Jin ke pelukannya.  Kim Hye Jin yang kaget dengan pelukan tiba-tiba Seong Joon tak sengaja menjatuhkan payungnya. Sedangkan di seberang jalan, ternyata reporter Kim melihat pemandangan itu. Tentu saja hatinya campur aduk. Pasti sesak namun dingin, seperti hujan yang mengguyur tubuhnya di amalam itu. Omooo.... siwon oppa rupanya telah sukses melakukan perannya sebagai second lead dalam drama ini :(

Ahhh.... apakah yang akan terjadi pada anak manusia yang sedang dilema ini, bagaiamana selanjutnya cerita Seong Joon dan Kim Hye Jin. Apakah mereka akan mengetahu satu salam lain dengan cepat. Atau takdir masih ingin bermain-main dengan mereka?? Ini benar-benar mebuat penasaran. Jadilah saya sangat kepo sebagai penonton. Dan parahnya.... Episode 10 pun belum muncul. Dan cuplikan di akhir episode 9 bikin saya baper :)

Continued on the next episode.... xoxo ^^

Baca Juga :

She Was Pretty Episode 10

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

This Is The Oldest Page

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon