October 30, 2015

She Was Pretty Episode 12 - Perasaan Manis Yang Bikin Galau

DrameHouse.com - Ahh... drama ini rasanya emang sengaja mau bikin aku galau melihat konflik batin antara Kim Hye Jin dan Ji Seong Joon. Mereka benar-benar saling menyukai tapi tidak ingin melukai perasaan orang lain. Iya... Kim  Hye Jin yang baik hati masih belum bisa terbuka menerima Seong Joon karena sahabatnya Ha Ri juba menyukai pria yang sama. Dan Reporter Kim, anak Presdir yang tingkahnya nyleneh itu, selalu berusaha membuat Hye Jin yang polos tetap disampingnya.

Di empat episode terakhir ini, perasaan Hye Jin dan Seong Joon benar-benar nampak ambigu. Mereka selalu ingin bersama namun terpisah karena keadaan Hye Jin dan Ha Ri. Seong Joon yang lega telah menemukan cinta pertamanya begitu sabar menanti Kim Hye Jin datang dan memeluknya. Sedangkan Kim Hye Jin masih sibuk menata hati nya karena tidak ingin melukai sahabatnya sendiri , Min Ha Ri. Rasa bersalahnya karena telah menolak cinta Reporter Kim membuat Hye Jin makin salah tingkah ketika harus berada di dekatnya.

Reporter Kim yang sebelumnya memutuskan untuk kembali pada kehidupan aslinya mendadak berubah pikiran setelah Wapimred alias Ji Seong Joon menemuinya dan memintanya untuk tetap tinggal dan bekerja bersama “MOST”. Reporter Kim akhirnya memutuskan untuk menemui saingannya itu dan berpura-pura baik-baik saja (padahal hatinya membara karena Hye Jin lebih memilih Seong Joon ketimbang dirinya).
Malam hari nya, yahh... apa lagi yang akan Reporter Kim lakukan selain membuat orang kaget dengan tingkahnya yang  aneh itu. Seong Joon yang merasa kelelahan pulang dengan sangat letih. Tiba-tiba muncul saja Reporter Kim dengan memakai handuk dan memesan makanan. Ketika akan berjalan keluar mengalmbil makanan yang datang. Handuk yang melingkar di pinggangnya terjatuh dan membuat Seong Joon histeris lalu berteriak dan menutup matanya. Reporter Kim yang nyleneh itu malah tertawa terbahak melihat reaksi Seong Joon. Kemudian mereka membicarakan banyak hal untuk “MOST”. Bahkan Kim Shin Hyeok membawa banyak artikel untuk ditunjukkan pada Seong Joon sebagai bahan artikel MOST berikutnya demi mengalahkan posisi New Look.

Di jalan, Kim Shin Hyeok menelpon seseorang dan memberi tahu bahwa dirinya tidak jadi pergi. Dia ingin tetap tinggal untuk sementara waktu karena ada hal menarik yang ingin dia lakukan.
Keesokan harinya, Kim Shin Hyeok memberi kejutan pada Jackson (sebutan untuk Kim Hye Jin).  Dia mengikuti Jackson di jalan dan mengagetkannya di traffic light. Rupanya semangat Reporter Kim untuk mendapat celah di hati Jackson belum sirna. Dia akan tetap berusaha  hingga semua nya benar-benar berakhir seperti  kalimat  Yogi Bera berikut ini, “Takkan berakhir sampai benar-benar berakhir” !
Ji Seong Joon sangat bekerja keras supaya “MOST” menjadi nomor satu dan mengalahkan majalah “New Look”. Tanpa ingin yang lain mengetahui masalah ini, Seong Joon melakukan semuanya sendiri. Sampai-sampai dia lupa, bahwa dirinya bukanlah superman yang tidak bisa sakit. Jarang tidur, lupa makan, bahkan di suatu pagi. Cinta pertama Kim Hye Jin ini mengalami mimisan karena kelelahan. Ahhhh... opppa,  andai saja aku bisa memelukmu *ngawur ^^.

Melihat kondisi Seong Joon yang tidak begitu baik, Hye Jin berusaha melakukan sesuatu agar Seong Joon bisa istirahat dengan tenang. Meski hanya tidur sebentar di ruangannya, Hye Jin rela memberikan kartu kreditnya kepada semua orang dalam ruangan itu supaya mereka pergi dan tidak berisik sehingga Seong Joon bisa tidur nyenyak. Ketika Kim Hye Jin ingin menyelimuti Seong Joon di dalam ruangannya, tiba-tiba Reporter Kim datang dan melihat semua itu. Jelas, kini perasaannya tambah hancur. Mungkin berkeping-keping :(

Setelah pulang kerja, Hye Jin melihat adiknya Kim Hye Ri sedang makan pizza bersama Min Ha Ri. Dia bertanya kenapa dia ada disini. Ehhh.... adiknya malah mengomel dan banyak biacara tentang Seong Joon. Dia juga bilang kalau Seong Joon sering datang kerumahnya. Karena maerasa tidak enak pada Ha Ri, Hye Jin berusaha mengalihkan pembicaraan Hye Ri. Tapi anak itu selalu mengoceh dan membongkar semuanya.

Ha Ri mengetuk pintu kamar Hye Jin dan memintanya untuk keluar. Ia membelikan sepatu untuk Hye Jin sesuai janjinya karena juga rasa bersalahnya. Ia meyakinkan Hye Jin agar pergi dan bersama Seong Joon.  Ia meyakinkan sahabatnya bahwa dirinya baik –baik saja dan merelakan Hye Jin bersama Seong Joon.

Disisi lain, Seong Joon yang selalu sibuk dengan rating MOST terus bekerja dengan keras. Ia berharap Hye Jin ada disamping nya dan menghiburnya. Setelah begitu lama menunggu di depan rumah Hye Jin. Seong Joon memutuskan untuk pulang. Di jalan, ia bertemu dengan anjing yang biasa Hye Jin panggil dengan sebutan “Putri”. Ia duduk sebentar disana, lalu memakaikan syal nya pada anjing itu. Keesokan harinya, Hye Jin melihat sang anjing memakai syal yang ia kenali siapa pemiliknya. Sejak saat itulah, dia berlari mengejar dan menceri cinta pertamanya yang hilang. Dia tidak ingin mengabaikan Seong Joon lagi. Tapi apa boleh buat, takdir selalu punya cerita lain untuk setiap pemeran calam dramanya.

 

Ketika Hye Jin mencari Seong Joon kesana kesini, Seong Joon selalu sibuk pergi rapat. Bahkan, ketika Hye Jin hampir menemukan dan memanggil Seong Joon. Lift nya malah tertutup dan Seong Joon pindah  ke tempat rapat yang lain. Begitu juga ketika di bandara. Hye Jin begitu senang akan menyambut Seong Joon yang akan tiba setelah menyelesaikan rapatnya di JeJu. Sayang, Hye Jin dan Seong Joon saling berpapasan tanpa ada yang menyadarinya. Seong Joon juga pingsan di pintu keluar bandara. Tepat di belakang Hye Jin yang menunggu Seong Joon di lobi.

Setelah sampai di kantor, Hye Jin mendengar percakapan Manajer Cha  di telfon, dia membicarakan seseorang yang pingsan dengan Manajer Ho. Ketika Hye Jin bertanya, “Siapa yang pingsan?”. Cha Sunbae menjawab, kalau yang pingsan adalah wapimred. Dia kelelahan dan masuk rumah sakit. Hye Jin yang mendengar kabar itu langsung panik. Dia berlari dan tidak menghiraukan apapun yg ada di depannya. Termasuk Reporter Kim yang berjalan dan memanggilnya. Hye Jin terus  saja berlari lalu mencari taksi. Sayang, tak ada satu pun taksi yang berhenti. Mungkin takdir masih ingin menguji kesabaran para pemilik cinta pertama ini. Kemudian Reporter Kim datang dengan mobilnya. Dia menawarkan untuk mengantar Hye Jin ke rumah sakit. Namun Hye Jin menolak. Reporter Kim keluar dari mobilnya dan menarik Hye Jin masuk kedalam mobil.
Sesampainya di rumah sakit, Kim Hye Jin dan Reporter Kim kembali menjadi canggung. Hye Jin tak tahu harus berkata apa pada orang baik yang cintanya telah ia tolak itu. Hingga akhirnya Reporter Kim menawarkan untuk melempar koin sekali lagi.

Hye Jin mencari ruangan Seong Joon. Setelah menemukannya, ia masuk perlahan karena takut mengganggu Seong Joon yang sedar tidur. Hye Jin yang sangat mencintai Seong Joon akhirnya memberanikan diri menyentuh pria yang selama ini ia nanti itu. Ketika Hye Jin ingin membelai rambut Seong Joon. Tiba-tiba Seong Joon menarik tangan Hye Jin dan membuatnya jatuh tepat disebelah badannya yang sedang berbaring diranjang rumah sakit.

Ahhh.... apa kalian bisa menebak apa yang akan terjadi setelah ini??? Aigoooo... apa lagi yang akan dilakukan dua orang yang saling mencintai dan terpisah begitu lama. Tentu saja mereka akan saling menatap dan melepas rindu. Perasaan Manis Yang Bikin Galau itu berubah jadi kebahagiaan yang tiada tara.
Hye Jin berbaring tepat disebelah Seong Joon. Hanya berjarak setengah jengkal tangan saja wajah mereka. Ketika mereka saling menatap, Seong Joon berkata sesuatu pada Hye Jin. Mereka sedikit berbincang, saling berpelukan kemudian Seong Joon mengecup bibir Hye Jin dengan manis. Omoooo.... so sweet banget kan. Ahh... kenapa sihhhh drama Korea selalu bikin baper mak :D  Perasaan mereka yang manis emang bikin yang nonton jadi galau ya bro ^^. She Was Pretty Episode 12 - Perasaan Manis Yang Bikin Galau

Continued on the next episode ^^ xoxo....

Baca Juga :

Biodata Profil Pemain She Was Pretty - Drama Populer 2015

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon