December 09, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 8 - Gegana

DrameHouse.com - Tumben nih adegan opening nya kosong. Apa karena Shim Chung udah kepalang tanggung nyemplung di air dan takut ketahuan kalau duyung ya :) Ahh... sudahlah, lebih baik kita bahas saja Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 8. Makin seru, makin ribet dan yang jelas. Ada pemain barunya juga loh. Jo Jung Suk!


Joon Jae kembali ke rumah karena ponselnya ketinggalan. Dan betapa kagetnya si Lee Min Ho oppa ketika melihat Shim Chung (Jun Ji Hyun) sedang berenang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya (Emang sengaja sembunyi biar ekornya gak keliatan. Jangan ngeres dulu ya ^^).

Shim Chung yang melihat Joon Jae berjalan ke arahnya lalu berteriak dan menyuruh Joon Jae balik badan. Meski sempat menolak dan berdebat. Joon Jae pun mengahalah karena takut tidak bisa menahan diri ketika melihat Shim Chung yang begitu seksi ketika berenang. Hahahaha...
Dan sangking gugupnya, dia pergi begitu saja tanpa membawa ponselnya. Setelah sampai di parkiran mobil, dengan tiba-tiba. Joon Jae bilang pada hyung dan Tae Oh. Kalau mereka harus membunyikan bel sebelum masuk rumah. Kenapa?? karena Joon jae takut. Mereka juga melihat Shim Chung sedang berenang atau lainnya yang membuat nafsu mereka bergejolak. Dan Joon Jae pasti bakal cemburu kalau itu terjadi. Hahahahahaha
Joon Jae merasa kesal dengan godaan Nam Doo Hyung juga Tae Oh. Oleh sebab itu, dia memutuskan berhenti dan turun di jalan untuk bertemu Cha Si Ah. Joon Jae bertanya pada Si Ah tentang artefak yang sedang dia teliti dari kapal karam ratusan tahun lalu.
Dan betapa kagetnya Joon Jae ketika mendengar nama Kim Dam Ryung. Seolah dia tahu kisah dari pemilik nama itu. Dan lukisan di guci yang ditunjukkan Si Ah semakin membuatnya aneh. Rasanya seperti Joon Jae yang tenggelam dan ditolong oleh seorang duyung. Yups, seperti itulah perasaannya ketika melihat lukisan di guci itu.

Dan emang bener. Kim Dam Ryung atau Heo Joon Jae adalah orang yang sama. Juga Sae Wa atau Shim Chung. Mereka adalah duyung yang sama. Bedanya, Kim Dam Ryung dan Sae Wa hidup di jaman Chu Son. Sedang Joon Jae dan Shim Chung hidup dijaman modern.

karena merasa sangat aneh dan pensaran, makanya Joon Jae pergi menemui seorang profesor untuk menanyakan amnesia sebagian nya. Si profesor bilang, ini mustahil Tapi mungkin saja terjadi dan Joon Jae bisa mengingat kembali memorinya suatu saat nanti.

Joon Jae langsung terbangun karena kaget setelah melihat potongan-potongan kisah di masa lalu dengan orang-orang yang dia kenal. Tapi, mereka memakai pakaian jaman dulu. Dan ya... Joon Jae juga melihat Shim Chung sedang berlari dalam genggaman tangannya.

Joon Jae lagi-lagi berulah. Kali ini, dia menerapkan Jam malam. Yups, Jam 8 malam! Joon Jae kumat lagi jealous nya. Dia cemburu ketika melihat Shim Chung hendak pergi dengan baju rapi untuk bertemu Yoo Jeong Hoon (Jo Jung Suk).

Ternyata nih ya, Shim Chung mau pergi keluar karena ingin menukar mutiara hasil nangisnya setelah menonton drama tadi siang. Tapi karena Joon Jae bilang ada jam malam, makanya Shim Chung batal dan menunjukkan mutiara pada Tae Oh dan Nam Doo Hyung. And you know guys?? si Nam Doo Hyung berhasil mencuri sebutir mutiara berharga milik Shim Chung loh. *dasar...
Si Shim Chung hangout bareng duyung ganteng lagi. YESsss.... dia penjaga pantai waktu itu. Kali ini, Shim Chung merasa benar-benar dilema. Sama sperti si putra duyung Yoo Jeong Hoon (Jo Jung Suk) yang jantungnya hampir mengeras karena wanita yang dicintai nya menikah dengan pria lain. Mungkin Shim Chung akan bernasib sama jika Joon Jae tidak membalas cintanya. Dan sekenceng apapun Shim Chung nangis meratapi penderitaannya, Yoo Jeong Hoon tidak pernah lupa dengan kresek hitam penadah mutiara mereka. Hahahahahaha.... dasar duyung!
Karena obrolannya dengan Yoo Jeong Hoon, Shim Chung makin gelisah dan galau. Dia penasaran banget apakah cintanya pada Joon Jae terbalas atau tidak. Dan dengan konyolnya, Shim Chung langsung turun dari tempat tidur dan menanyakannya pada Joon Jae. Iya, ceplas ceplos aja mah. Biar gampang ^^ hahahaha... Dan sekejap, keadaan menjadi hening. Saat Joon Jae tidak mengakui perasaannya, saat itu lah Shim Chung merasa patah hati dan semakin merana. Duh neng.... jangan nangis ya. Enh gak papa ding, sini mutiara nya kasih admin kece aja :) hikshikshiks

Di tempat yang berbeda, diam-diam ayah dan ibu Joon jae saling merindu. Penyesalan kehilangan sebuah kel;uarga yang sangat mereka cintai menyisakan luka begitu dalam. Dan foto keluarga yang tersimpan rapi dalam figura kamar si ibu dan ruang kerja si ayah selalu menjadi tujuan ketika rindu menyerbu mereka. Dan ayah Joon Jae akhirnya memutuskan untuk men-sahkan surat wasiat untuk Joon Jae. Namun, si pengacara malah bersekongkol dengan istri muda nya. *poor Joon Jae

Si Ah datang ke rumah Joon Jae untuk mencari informasi tentang ibu Joon Jae. Awal nya sih Nam Doo hyung menolak cerita, tapi karena Si Ah memberitahu kalau Joon Jae datang menemuinya di museum tadi pagi, makanya dia sedikit membocorkan kalau Joon Jae dan ibunya terpisah sejak lama. Dan joon Jae, masih menceri ibunya sampai saat ini.

Ketika hendak pulang, Shim Chung menghadang dan mengajak Si Ah ngobrol. Lagi-lagi dengan polosnya Shim Chung mengaku kalau dia ingin membuat Joon Jae menyukainya. Dan Cha Si Ah yang merasa menemukan celah untuk menyingkirkan Shim Chung memanfaatkan kesempatan ini. Dengan liciknya, dia bilang kalau Joon Jae adalah tipe pria yang mudah didapatkan ketika dia melihat orang yang dia sukai pergi. Karena apa, karena rindu akan menyadarkannya! Yesss.... semoga akal bulus Cha Si Ah jadi bumerang buat dirinya sendiri yah. *fughting Shim Chung :))

Joon Jae pergi ke perputakaan bersama Shim Chung. Awalnya Joon Jae menolak pergi bersama Shim Chung. Tapi karena di rumah hanya ada Tae Oh, makanya dia mengajak Shim Chung pergi juga. Dan ketika di perpustakaan, Joon Jae membaca sejarah tentang Kim Dam Ryung. Kepala kota pemilik gelang bernilai milyaran won itu. Dan betapa anehnya, keduanya punya ikatan yang seolah menghubungkan masa lalu dan masa depan. Wowww... time travel nih gaes :)

Shim Chung merasa kesal karena Joon Jae selalu mengingatkan akan jam malam di rumahnya. Padahal dia baru saja berniat pergi menemui Yoo Jeon Hoon. Tapi apa yang dia dapat. Shim Chung tanpa sadar meneteskan air mata nya di kantor Yoo Jeong Hoon. Ya... si putra duyung itu meninggal saat fajar pagi tadi. Dia meninggal setelah menolong seseorang di Sungai Han. Dan sebuah kotak kecil berisi cincin bermutiara pink menjadi kenangan Yoo Jeon Joon untuk Kim Hye Jin, mantan kekasihnya. Dan tanpa sadar, Shim Chung telah memproduksi banyak mutiara di kantor alrmarhum temannya itu.

Joon Jae pergi menemui Kepala Nam. Dia bahkan tidak tahu, bahwa teman sekaligus orang yang ia anggap paman sedang kritis di rumah sakit. Dan yang mengiriminya pesan adalah Ma Dae Young. Pembunuh suruhan ibu tiri Joon Jae.
Shim Chung tiba-tiba menelpon dan ingin Joon Jae menjemputnya di tepi sungai Han. Ma Dae Young yang ternyata ada di belakang Joon Jae menggunakan kesempatan itu. Joon Jae hampir saja mengalahkan si pria yang selalu mengikuitnya itu. Tapi fokusnya buyar ketika dia melihat wajah Ma Dae Young mirip dengan orang didalam mimpinya. Yups, dan kini Joon Jae harus berusaha kuat untuk mengalahkan psikopat itu.

Beberapa taksi datang dengan suara klakson dan lampu sorot mobil mereka membuat Ma Dae Young ketaktan dan mengira itu polisi. Ya, Joon Jae sudah memberitahu posisi nya sebelum memasuki gedung itu pada Nam Doo hyung. Dia ingin rekannya itu bisa menyelamatkan dirinya ketika dalam bahaya. Dan untung saja, mereka datang tepat waktu.
Joon Jae lalu mencari taksi yang bisa membawa nya ke Sungai paling cepat. Demi siapa coba kalau bukan demi Shim Chung. Padahal dirinya sendiri udah terluka parah. Eh .... masih saja mementingkan Shim Chung yang sendirian di sungai Han.

Ini dia nih yang selalu admin kece suka dari drama Korea, adegan romantis yang sukses bikin baper itu loh... duhhh... padahal sih biasa aja. Tapi kok ngeliat mukanya Lee Min Ho yang aegyo banget bikin gak tega matiin leptop ya *apa hubungannya ^^ ahh... lupakan. kita bahas si duyung yang mulai menyerah aja ya :)

Joon Jae yang sangat khawatir pada Shim Chung datang dengan terhuyung-huyung. Meski tubuhnya sendiri penuh luka, dia malah cemas pada gadis itu. Joon Jae langsung bertanya, apakah Shim Chung terluka, atau suhunya tubuhnya panas? Tapi Shim Chung malah bilang kalau dia mau pergi saja. Dia tidak ingin menyakiti Joon Jae dengan rahasianya (sebagai putri duyung).

Dan tepat di jaman yang berbeda, Sae Wa dan Kim Dam Ryung juga berpisah. Meski berakhir menyedihkan, tapi manusia dan putri duyung ini sepakat untuk mengingat kenangan mereka walau perih. Ya... mereka berpisah. Tapi dipertemukan kembali di kehidupan yang baru, sebagai Heo Joon Jae dan Shim Cyung.
BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7]

December 08, 2016

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 7 - Firasat Buruk

DrameHouse.com - Yeahhhh waktunya nge-baper bareng si duyung Jun Ji Hyun dan scammer ganteng Heo Joon Jae nih guys. Dan di episode 7 The Legend of The Blue Sea, Lee Min Ho malah cemburu sama Shim Chung karena deket dengan seorang pria. Padahal, tak lain pria yang dimaksud Shim Chung adalah Heo Joon Jae sendiri. Emang ya, klise banget, kan? tapi se-absurd apapun kisah dalam drama. Pasti seru kalau kita ngulik bersama :)


Joon Jae jadi salting pas bilang 'Saranghae' pada Shim Chung saat mereka main ski. Mau membuktikan sesuatu, eh, si Joon Jae malah kejebak sama suasana yang dia bikin sendiri. Alhasil, Joon Jae malah bikin Shim Chung deg-degan gak karuan. Ditambah lagi, saat itu adalah turun salju pertama di tempat Ice Skating. Wah wah wahh.... mereka beenran bakal bersatu gak, ya?

Nah, karena merasa cemburu dan cemas tentang pria yang diceritakan Shim Chung. Joon Jae jadi galau nih cingu. Si doi bahkan gakbisa tidur loh. Lalu dia memanggil Shim Chung keluar dan bertanya. Apakah Shim Chung juga mengatakan kalau dia mencintai pria itu. Eh, Joon Jae malahs ewot dan marah. Kemudian dia menyuruh Shim Chung naik lagi masuk ke kamarnya. Hahahahahah *jealous kok sama diri sendiri ^^

Joon Jae mimpi buruk. Rekaman saat dirinya menjadi pejabat kota di era Joseon seperti terekam kembali. Bagaikan kaset kusut yang tidak jelas. Joon Jae melihat temannya celaka karena menyelamatkan Sae Wa. Dan di dunia nyata, saat ini. Asisten kepercayaan ayahnya yang sangat menyayangi Joon Jae seperti anaknya sendiri, Ahjussi Nam ternyata celaka. Yups, dia menjadi target Ma Dae Young atas suruhan ibu tiri Joon Jae. Apalagi coba mofitnya kalau bukan karena warisan.

Esok paginya, suasana breakfast di rumah ayah Joon Jae mendadak jadi hening. Kantor menelpon ayah Joon Jae dan bilang kalau ahjussi Nam kecelakaan akrena mengendarai mobil sambil mabuk. Dan ayah Joon Jae serta kakak tiri nya tahu. Kalau Ahjussi Nam bukan orang seperti itu. Dan seketia itu, kakak tiri Joon Jae menatap ibunya tajam Dia tahu, pasti ini ulah ibunya!

Joon Jae, Tae Oh dan hyung siap beraksi lagi. Kali ini targetnya adalah majikan ibu Joon Jae. Dan ketika sedang asyik menyusun rencana. Shim Chung datang mengagetkan mereka. Lalu dengan entengnya, Joon Jae bilang kalau mereka akan berangkat bekerja dan membaginya dengan negara :) alasan yaang gak masuk akal :)

Shim Chung keluar rumah dan pergi ke tempat biasa ia bertemu teman 'gilanya' untuk mencari baju. Dia merasa kedinginan dan butuh baju yang lebih tebal lagi. Tapi, Ma Dae Young mengikuitnya. Untungnya, Ma Dae Young ketahuan oleh polisi dan detektif yang sedang berpatroli. Dan Shim Chung selamat.

Di jalan, ada gerombolan anak kecil yang sedang bertengkar. Awalnya gerombolan membully seorang temannya. Kemudian terjadi dorong mendorong, hinggaa akhirnya.... Shim Chung datang dan melerai mereka. Shim Chung mengangkat anak yang nakal itu tinggi sekali. Ternyata, si korban yang sama-sama berusi balita itu adalah anak perempuan yang biasa menolong Shim Chung.

Namun, beberapa saat kemudian. Si ibu dari anakyang tadi di angkat Shim CHung datang. Dia kesal karena ada yang memarahi anaknya. Dan betapa shok nya si ibu, ketika dia melihat rambut Shim Chung yang berantakan dan fashion acak-acakan. Tapi dia terlihat begitu elegan dan fashionable. Astagaaaa.... matanya tergiur oleh penampilan Shim Chung dengan kulit mulus yang membuatnya iri dan gak jadi ngelabarak.

Karena rencananya hari ini gagal. Joon Jae memutuskan pergi bersama Tae Oh. Dan tidak sengaja, ibu Joon Jae yang ternyata pembantu di urmah calon targetnya itu melihat dan mengejar Joon jae yang terlanjur pergi dengan mobilnya. *mungkin belum saatnya ibu dan anak yang saling merindu ini bertemu guys :) sabar ya mak ^^.

Setelah mobil melaju, Tae Oh dan Joon Jae memulai obrolan dalam suasana hebing sebelumnya. Mereka saling bertanya hingga mulai bercerita bagaimana bisa menjadi tim dan [enipu yang handal. Karena hanya dunia hacker yang ia kuasai. Sedang Joon Jae. Dia berjanji akan berhenti setelah bertemu ibunya dan mampu membeli rumah sendiri.

Alkisah, Joon Jae sedang mencari tahu keberadaan sang ibu dengan bantuan dunia maya sebuah warnet. Lalu dia dihubungi oleh seorang pria yang tahu segala sesuatu tentang ibunya. Tapi, Joon Jae harus punya biaya untuk itu. Dan ketika Joon Jae (muda) sudah memberikan uang pada pria itu. Dia malah menghilang selama berhari dengan membawa uang Joon Jae. Karena sangat marah dan merasa ditipu, makanya Joon Jae selalu menunggu orang itu selama 15 hari tanpa beranjak sedikitpun dari cafe tempat ia bertemu si penipu.

Dan di hari ke-15, Joon Jae melihat orang yang sekarang menjadi hyungnya sedang bersama wanita. Yups, si penipu itu kembali mendapatkan mangsa. Dan kali ini, Joon Jae berhasil menangkapnya kemudian menjadi partner handal hingga sekarang.

Hyung Joon Jae pergi ke dokter untuk menunjukkan hasil scan tulang Shim Chung. Dia tidak percaya kenapa Shim Chung bisa sembuh dengan cepat. Dan terbukti, penjelasan medis pun tidak dapat mengira bagaimana bisa patah tulang Shim Chung bisa sembuh hanya dalam waktu satu minggu.

Kemudian, karena kepo dan masih tidak percaya dengan hasil scan Shim Chung, maka hyung menceritakan penjalasan dokter pada Cha Si Ah. Ketika mereka sedang asyik megobrol. Cha Si Ah mendapat telpon dari rekannya kalau pemilik guci bergambar pria dan duyung berciuman di laut adalah milik Kim Dam Ryung (Lee Min Ho as Oejabat Kota). Dan si hyung malah teringat akan gelang pemberian Shim Chung yang juga terukir nama Kim Dam Ryung.

Shim Chung pergi ke tepi pantai untuk menangkap ikan,  Dia sangat kelaparan tapi tidak punya uang. Kemudian, ketika hampir saja melompat ke laut, seorang pria menahan gerakannya.Dan ternyata nih cinguuu.... si pria itu adalah penjaga pantai Yoo Jeong Hoon (xxx) yang sering bicara dengan ikan dan duyung. Kok bisa?? iay dong. Si oppa kan juga mermaid ^^ hahahahaha *rolling eye

Dia kemudian mengajak Shim Chung ke kantornya dan menceritakan kalau duyung punya batas waktu di daratan. "Jantungmu akan mengeras ketika meninggalkan lautan. Meski kaki mu tidak. Tapi jantungmu bisa terus berdetak dan kau bisa bernafas jika orang yang kau cintai juga mencaintaimu". Nah,.... bener, kan? Shim Chung selamat dari kecelakaan waktu itu karena genggaman tangan dan cinta tulus dari Joon Jae. Wahhh.... daebak!

Si Penjaga Pantai Yoo Jeong Hoon kemudian punya ide gila untuk membantu Shim Chung. Dia mengajak Shim Chung menonton drama hingga menangis. Dengan tujuan menghasilkan mutiara kemudian pergi belanja dan mendandani Shim Chung. And yeahh... mereka berhasil. Sekarang, mereka pergi ke rumah Joon Jae dan bakal bikin si scammer ganteng itu cemburu supaya balik mencintai Shim Chung cingu... Asyekkkk

Esok harinya, Shim Chung membuat semua orang terpana. Dengan pakaian bagus yang dibelikan Joon Jae, rambut di ikat dan gaya feminim. Shim Chung berhasil menghipnotis semua mata. Terutama Tae Oh yang sampek mangap-mangap liat Shim CHung. Tapi beda dengan Joon Jae. Dia malah marah dan menarik ikat rambut Shim Chung. Katanya, dia membelikan pakaian itu supaya digantung di lemari. Bukan di pakai keluar. Apalagi cuaca sedang dingin. Padahal kan, ya! Si Joon Jae cemburu dan takut kalau Shim Chung yang semakin cantik itu keluar bareng penjaga pantai yang kemarin nganterin dia pulang. Hahahahaha :)

Setelah berdebat dan menyuruh Shim Chung bersih-bersih rumah. Joon Jae dkk pergi melancarkan aksinya. Kali ini, Shim Chung yang jadi upik abu. Kata Joon Jae, Shim Chung tidak boleh keluar sebelum rumah bersih. Jika dia menolak. Maka dia harus kelura dan tidak boleh tinggal di rumah Joon Jae lagi.

Apa daya, si putri duyung cantik ini menurut saja. Padahal udah sukses dandan dan pakek baju bagus. Eh malah ganti jadi upik abu ^^.

Karena lama tidak berenang, Shim Chung akhirnya tergoda juga dengan air di kolam renang. Mumpung gak ada orang, lompat deh si duyung ke kolam. Ketika dia sedang menikmati segarnya air yang menempel di tubuhnya, dia sadar akan sesuatu. Ada seseorang masuk dan mendekatinya. Ternyata Joon Jae.... WHATTTT.... ketahuan gak ya??? duh kepo nih. Tunggu sinopsis episode 8 nya ya ^^ Anyeong :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 8] or Read the previous episode [Episode 6]

December 07, 2016

Preview Drama Korea Goblin Episode 3

DrameHouse.com - Setelah keadaan mencekam malam itu. Goblin dan Malaikat Pencabut Nyawa datang bersama. Yaps, kali ini mereka bersatu menyelamatkan gadis yang diduga adalah pengantin Goblin itu. Ji Eun Tak (kim Go Eun).

Dan karena merasa berhutang budi. Dia lalu berdoa dan berkata dalam hatinya sambil memikirkan dua orang yang telah menyelamatkan nyawanya itu dari para rentenir jahat.

"Ahjussi, terima kasih telah menyelamatkanku. Sampaikan juga terima kasih ku pada Malaikat Pencabut Nyawa", sontak kedua nya pun saling bertatapan ketika mendengar pikiran Eun Tak. Hahahahaha * makhluk koplak

Malaikat pencabut nyawa yang dingin dan jutek tapi stylish banget mendapat sebuah surat yang membuat dirinya tersenyum geli. Kira-kira surat itu dari siapa ya??

Nah, kalau Eun Tak. Dia balik lagi godain goblin. Masih penasaran dengan apa yang harusnya dia lihat di tubuh goblin. Tapi si goblin masih aja bungkam dan membiarkan Eun Tak pensaran. Si goblin sedih pemirsah, padahal hatinya udah acak-acakan setelah kehadiran gadis berusia 19 tahun itu. Tapi, kenapa sampai sekarang gadis yang dikira pengantinnya itu tidak melihat pedang yang bersarang di tubuhnya ya?
Dan sekarang, dia kumat lagi. Galau gak ketulungan karena Eun Tak tak pernah lagi memanggilnya. Dengan sengaja atau tanpa sebab. Dan si goblin yang hidup lebih dari 900 tahun itu pun merana sepanjang hari.
Dan sebelum pergi sesuai rencana awalnya, goblin berpesan pada malaikat pencabut nyawa, "Berjanjilah padaku. kau tidak akan menyentuhnya jika aku pergi".

Si goblin itu juga memberi salam perpisahan pada Eun Tak. Dia datang saat Eun Tak tak sengaja memanggilnya. Yes, di tempat pertama kali mereka bertemu. Sebuah laut yang indah. Disana, goblin mengelus lembut rambut Eun Tak seraya berpamitan.

Welll... masih setia dengan kisah fantasi para manusia dan goblin yang berbeda dunia ini?? Jangan lupa, saksikan terus Drama Korea Goblin setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Setempat (KST) di tvN! Anyeong cingu :)

December 06, 2016

Sinopsis Web Drama Seven First Kisses Episode 1 - Asmara Yang Membara

DrameHouse.com - Yaps, karena ini adalah web drama persembahan 'Lotte Duty Free', maka hal pertama yang ter-ekspos dengan jelas dan menonjol  adalah gedung megah Lotte Duty Free itu sendiri. Berbagai macam kebutuhan fashion & style dengan merk khusus Lotter Duty Free mengawali kisah web drama Seven First Kisses. Dan yups, 7 oppa keren asal Korea Selatan yang notabene adalah Brand Ambassador merk Lotter Duty Free akan mengguncang pagi mu dengan senyum mereka yang menawan dan mempesona ^^.

Choi Ji Wo, seorang dewi cantik yang tiba-tiba saja datang dalam kehidupan pegawai sederhana sebuah perusahaan terkenal, Lotte Dutty Free.

Min So Jin, karyawan biasa saja dan kesepian ini berulang tahun yang ke-25. Tapi, hanya ada ucapan selamat tanpa kado spesial di hari lahirnya ini. Bahkan pacar saja tidak punya :|

Atasannya memanggil Soo Jin untuk membawa barang-barang ke mobil. Dan sepanjang lorong yang ia lalui. Terpampang para bintang Lotter Duty Free. Mulai dari Lee Min Ho, Lee Joon Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wok, Lee Jong Suk, Taecyeon 2PM hingga Kai EXO. Yups, Soo Jin berhenti sejenak dan menatap wajah tampan para model ini sambil bergumam, "Ya Tuhan, aku hanya ingin punya pacar sebelum aku mati".

Soo Jin baru saja di hampiri pria tampan. Tampan sekali. Ia mengira pria itu akan membeirnya minum, tapi... dia malah bertanya dimana tempat sampahnya :) So, Mi Jin galau lagi deh. Gak jadi punya pacar.

Hal yang sama terulang, kali ini seorang perempuan cantik menghampiri Soo Jin di meja kasir. Bukan untuk bertanya dimana tempat sampah. Tapi dia bertanya dimana toko perhiasan. Setelah memberinya petunjuk, wanita cantik yang ternyata seorang 'Godness' ini pergi ke lantai satu tempat toko perhiasan. Dan tak disangka, pasportnya (khusus dewi-dewi) tertinggal.

Soo  Jin berusaha mengejar orang itu karena ingin mengembalikan pasportnya. Tapi dia tidak menemukan sang dewi meski berkeliling kesana-kemari di lantai satu. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke meja kasir. Dan si dewi cantik Choi Ji Wo datang mencari barangnya yang tertinggal.

"Ahhh... aku pikir ini hilang. Aku tidak akan bisa pulang jika kehilangan ini" kata Godness sambil memegang erat pasportnya "Aku ingin membalas kebaikanmu. Katakan keinginanmu"
"Ah, tidak usah nyonya. Aku melakukan ini karena sudah tugasku. Aku benar-benar hanya ingin membentumu" kata Soo Jin tulus
"Aku benar-benar ingin membalas kebaikanmu. Katakan saja keinginanmu" kata dewi itu mengulangi lagi perkataannya
"Keinginan...?" kata Soo Jin lalu melamun ingin punya pacar dan merasakan ciuman pertama.


"Kau baru saja berharap punya pacar dan bisa berciuman?" kata dewi itu menebak pikiran Soo Jin
"Apa..." Soo Jin kaget karena perempuan cantik yang ada di hadapannya itu tahu yang sedang ia pikirkan
"Aku tahu sekarang apa keinginanmu".

"Kau akan menemukan pria hebat dalam waktu 10 menit" kata sang dewi Choi Ji Wo sambil menunjuk meja di belakang Soo Jin
"Ohh..." Soo Jin membuka mulutnya tak percaya. Dia melihat 7 kartu hitam yang bersinar dengan tanda tanya besar.

Lalu, 10 menit kemudian, seorang pria tampan, tinggi dan keren datang menghampiri Min Soo Jin. Dia adalah salah satu dari 7 pangeran, Lee Joon Ki.

"Aku dengar kau akan pulang 10 menit lagi. Aku tunggu diluar" kata si pria dengan senyum manisnya
"A....pa? Aku?" tanya Soo Jin melotot
LEE JOON KI. Konglomerat perusahaan IT yang sukses. Peringkat teratas pria tertampan yang masih single alias jomblo di Korea Selatan.
Si doi lalu mengajak Soo Jin makan malam. Tak hanya gandengan mesra, si cewek yang ketiban durian runtuh ini pun mendapat ucapan selamat ulang tahun romantis, makan malam mewah juga bunga cantik dari Lee Joon Ki. Arghhh.... she is lucy girl, right?? Lee Cho Hee dapet Jackpot nih gaes ^^.

NOTE! Lotte Duty Free adalah sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang menjual berbagai produk merk premium dari luar (negeri).

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the 'Sinopsis Web Drama Lotte Duty Free Seven First Kisses' HERE ^^